:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Thursday, September 20, 2018



Karena perannya yang cukup penting, hampir semua mobil yang ditemui dijalan menggunakan kaca film. Kecuali melindungi penumpang dari silau dan terik cahaya matahari. Tidak jarang kita juga memandang pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil. Akan tapi, ada banyak pilihan merek dan ragam kaca film di pasaran.

Oleh karena itu karenanya dapat ditemui berbagai ragam dari Kaca Film mobil di pasaran. Ada yang sekedar menyamarkan dengan tingkat kegelapan yang berbeda ataupun memantulkan bayang-bayang seperti cermin, ada yang melindungi dari panas dan cahaya ultraviolet atau infra red yang dipancarkan sang surya, dan bahkan beberapa diantaranya juga mempunyai fungsi lebih seperti membendung hempasan peluru (anti peluru), yang biasanya diterapkan pada mobil yang mengangkut orang-orang tertentu seperti presiden. Selain itu, paparan cahaya matahari yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang bagus bagi kulit. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi seluruh resiko tersebut.


Butuh Info Pemesanan?






Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Xtrail


Lapisan film yang digunakan pada kaca mobil Xtrail sanggup menolak terjangan sinar panas. Nah kaca film sendiri juga memiliki tingkat kegelapan bervariasi yang bisa kita sesuaikan dengan keperluan dan perusahaan pembuat kaca film malah juga sudah menyediakan bermacam-macam variasi alternatif warna gelap mulai dari yang transparan, sampai yang gelap pekat. Pemilik kendaraan wajib bijaksana dan pas menentukan kadar gelap kaca film yang dipilih. Tutorial hal yang demikian dinamakan Visible Light Transmittance (VLT). Kami memberi masukan agar konsumen tidak memasang yang terlalu gelap. Pada kaca komponen depan baik yang utama maupun pintu, umumnya direkomendasikan untuk mengaplikasikan pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/

Umumnya memang dibedakan. Seandainya ini berkaitan dengan keselamatan berkendara agar jarak pandang anda ( lebih-lebih di malam hari ) dapat dengan gampang dan leluasa mengamati ke arah depan, serta sinar matahari tidak terlalu silau. Sementara tengah ke belakang lebih bebas, ada yang ingin privasi lazimnya pilih yang kegelapannya sampai 80 persen atau ada yang pakai figur bening. Kalau meniru pabrikan, ukuran untuk kaca depan depan 20 persen, kemudian untuk samping intensitas kegelapannya di angka 60 persen.




Butuh Info Pemesanan?







Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Xtrail





Mungkin kaca film Xtrail tidak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, tapi rasanya tak salah kalau kita melihat lagi manfaat apa aja sih yang diberikan sebuah kaca film untuk Anda. Pun belakangan pemasangan kaca film tak cuma dapat dilakukan di KacaFilm.co.id aksesoris besar saja. Meskipun kecuali fungsi utama tersebut, kaca film masih mempunyai manfaat lain bagi pemilik kendaraan.

Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda yakni untuk mengurangi sinar matahari yang masuk ke dalam kabin. Dimana dikatakan cahaya matahari dapat menimbulkan paparan gelombang infra merah dan ultraviolet (UV) pada kulit. Selain itu, paparan sinar matahari yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang baik bagi kulit. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi segala resiko hal yang demikian.

Kaca Film Lebih Irit BBM



Dikatakan dikala ini kaca film bisa mengurangi sinar matahari yang masuk ke kabin, sehingga mencegah kenaikan temperatur dalam mobil serta menolong menjaga aktifitas pendingin ruangan tak berlebihan. Apabila ini dikarenakan mobil yang menggunakan kaca film cenderung mempunyai keadaan kabin dengan suhu yang lebih bagus. Dengan demikian, AC tak perlu berprofesi terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin tetap teduh.

Fitur Keamanan Berkendara



Memang tak ada orang yang menginginkan mengalami hal yang tak diinginkan. Kaca Namun Berhamburan Sekiranya Pecah. Lapisan perekat yang terdapat pada kaca film akan menjaga pecahan kaca supaya tak berhamburan sehingga tidak mengenai penumpang secara segera. Lapisan film yang terpasang akan ‘memegang’ pecahan kaca agar tidak berhamburan, apalagi hingga mengenai penumpang.

Menjaga Privasi Penumpang



Banyak orang yang merasa risih sekiranya kabin kelihatan terang dari luar. Kaca film yang gelap akan menjaga pandagan orang lain dari luar sehingga privasi akan lebih terjaga. Apabila ini juga dapat mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin saat mobil terparkir. Lazimnya hal ini dipilih pemilik mobil yang telah melakukan modifikasi pada interior dan ingin memperlihatkannya.


Butuh Info Pemesanan?






Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik





Namun membeli sebuah mobil lazimnya sudah mendapat bonus sekalian dengan kaca film. Namun cukup hingga di situ, aksesoris mobil yang keren dan trendy ini juga punya kesanggupan mengendalikan penglihatan dari luar kabin mobil loh, sehingga privasi Anda lebih terjaga dan aman pastinya. Kami sarankan untuk memilih merek-merek ternama, seperti 3M, V-Kool, Solar Gard, maupun merek lainnya yang sudah teruji kualitasnya. Membeli kaca film dengan presentase kegelapan yang cukup untuk menjaga privasinya atau memilih kaca reflective dan sebagainya. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Xtrail terbaik.

Kaca Film Solar Gard



Solar Gard LX 40 yaitu produk produk kaca film platinum Solar Gard yang memiliki tingkat kegelapan 40%. merka dapat menandakan bahwa pembuatan, pengaplikasian hingga produk yang rusak dibinasakan ini menggunakan teknologi yang ramah lingkungan. Para pakar kesehatan juga mengungkapkan bahwa manusia yang terpapar cahaya ultraviolet yang berlebihan bisa mengalami kanker kulit, katarak sampai penurunan kekebalan tubuh. Jikalau ini berkat adanya Sun Protector Factor =285. Karena artinya kaca film Solar Gard dapat menjaga kulit anda selama 2 hari di dalam mobil.

Kaca Film 3M



Kaca film 3M dengan teknologi paling mutakhir, dari luar gelap namun dilihat dari dalam mobil amat terang dan jelas, kejernihan pandangan yang prima, serta tampilan premium yang handal sesuai dengan Anda, terutamanya bagi penderita mata minus. Kaca film yang bisa menolak panas hingga 75%, oh iya tetapi tiap-tiap persentasenya beda tolak panas. Harusnya varian ini tak akan berubah warna menjadi ungu maupun memudar walau kerap diparkir panas-panasan ataupun kehujanan.

Kaca Film V-Kool



Kaca Film V-Kool adalah salah satu Kaca Film yang mampu menolak panas sampai 99% dan dapat untuk gedung dan mobil. Disini kami hanya menyediakan untuk pasang kaca film gedung V-Kool. menolak UV sampai 99 %,sehingga Kaca Film ini banyak dicari kusus untuk isolasi panas.

Kaca Film Coolzone



Kaca film merek Coolzone adalah salah satu produk baru di Indonesia yang telah mulai eksis di pasaran dalam negri. Tingkat kegelapan varian Coolzone ditawarkan mulai dari 60 persen sampai 80 persen. Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan temperatur dingin demi kenyamanan dikabin.

Kaca Film Spectrum



Spectrum 40 Black IR70 yaitu kaca film gelap (black) tapi penglihatan dari dalam ke luar jelas lantaran faktor logam yang terdapat di kaca film dikurangi. Kaca film yang mengandalkan logam menimbulkan efek gas rumah kaca. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/




Butuh Info Pemesanan?







Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil





 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Large Rp 2.150.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Medium Rp 1.750.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Small Rp 1.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 3.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 2.950.000,-
Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty - Rp 2.750.000,-

 



*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil 3M Xtrail Terbaru





Butuh Info Pemesanan?





Butuh Info Pemesanan?








Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film 3M Xtrail











































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman 3M Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman 3M Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


 





Kontak Sosial Media




0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354