:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Sunday, September 16, 2018

Pemasangan kaca film pada mobil tentu telah menjadi hal yang betul-betul umum untuk pemilik kendaraan. Pun baru-baru ini pemasangan kaca film tak hanya dapat dikerjakan di warung-toko aksesoris besar saja. Memasang kaca film pada mobil memang telah jadi keperluan awam. Salah satu kenyamanan hal yang demikian privasi pengemudi dapat dijaga, menjaga keamanan dan juga kenyamanan. Tentu hal ini akan menyulitkan Anda saat memilih kaca film yang ideal untuk mobil.
Oleh sebab itu maka dapat dijumpai bermacam-macam ragam dari Kaca Film mobil di pasaran. Pemilihannya mesti benar diamati, bagi kamu yang penasaran, ini ia merk kaca film mutu terbaik buat mobil dan gedung. Kecuali itu dalam memilih kaca film alangkah lebih bagus menerapkan kaca film dengan warna yang hitam dan cakap mengabsorpsi panas dengan baik, kaca film ini juga memiliki beberapa tingkatan kegelapam atau presentasinya, tingkat kegelapan sendiri dari 20 %, 40 %, 60 %, 80 %. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi segala resiko tersebut.

Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film CR-V


Lapisan film yang diterapkan pada kaca mobil CR-V sanggup menolak terjangan sinar panas. Sedangkan tingkat kegelapan kaca film berdampak pada keamanan berkendara. Padahal telah disediakan berjenis-jenis opsi dari tingkat gelap kaca film, kita sebagai konsumen juga tak boleh asal dalam memilih tingkat gelap yang terlalu berlebihan sebab hal ini akan amat berbahaya anda sebagai pengemudi. Jangan hingga terlalu gelap, dan akan kesusahan mengamati kondisi pada komponen kanan, kiri, atau belakang mobil. Besaran VLT mengidentifikasian besaran cahaya yang masuk dalam kendaraan. Pada kaca komponen depan bagus yang utama maupun pintu, lazimnya dianjurkan untuk menggunakan pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. Sebab akan kurang jelas memandang ke depan. https://coolzone.co.id/
Lazimnya memang dibedakan. Untuk kaca film mobil komponen depan dianjurkan menerapkan VLT 60% atau VLT 35 – 40%. Melainkan akan sedikit mengganggu ketika malam karena memerlukan konsentrasi ekstra lantaran kaca yang gelap. Bila samping umumnya maksimal 60 persen. Jadi kembali ke konsumen, berkeinginan gunakan pelapis filmnya dengan kegelapan berapa persen tinggal disesuaikan.

Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film CR-V



Pengaplikasian kaca film pada mobil CR-V yakni hal yang lumrah bagi pemilik kendaraan. Sedangkan pemasangan kaca film mempunyai fungsi utama untuk mengurangi jumlah sinar sang surya yang masuk ke kabin mobil, melainkan tidak sedikit pula yang menganggap kaca film hanya sekadar aksesoris saja. Tak jarang kita juga memandang pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.
Mengurangi Intensitas Sinar Matahari

Kaca film mobil memiliki tingkat kegelapan atau darkness tertentu. Dengan demikian, maka suhu kabin akan terasa lebih nyaman dibandingi kaca yang tak dipasang kaca film. Selain itu, kandungan ultraviolet dan inframerah dalam sinar sang surya mempunyai efek kurang baik bagi kulit dan mata. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi semua resiko tersebut.
Kaca Film Lebih Irit BBM

Meski terdengar tak berhubungan, tetapi penerapan kaca film dengan benar rupanya bisa menghemat konsumsi BBM 10% sampai 20%. Meski yang mengaplikasikan kaca film cenderung memiliki keadaan kabin dengan suhu yang lebih sejuk. Ketika tak langsung, pemakaian AC di dalam mobil bahkan tak terlalu besar, sehingga pemakaian bahan bakar pun jadi jauh lebih hemat.
Fitur Keamanan Berkendara

Pengaplikasian berkendara, apapun bisa saja terjadi termasuk hal buruk seperti kecelakaan atau pengrusakan. Tapi saat berkendara, apapun dapat saja terjadi. Lapisan perekat yang terdapat pada kaca film akan menjaga pecahan kaca agar tidak berhamburan sehingga tidak mengenai penumpang secara segera. Lapisan film yang terpasang akan ‘mengendalikan’ pecahan kaca supaya tidak berhamburan, apalagi sampai mengenai penumpang.
Menjaga Privasi Penumpang

Selain mengurangi cahaya sang surya yang masuk ke dalam mobil, menjaga privasi menjadi alasan utama orang menerapkan kaca film. Dan kaca film bisa menjaga privasi pengendara dan penumpang yang berada didalam kabin. Dimana orang-orang di luar mobil tak dapat leluasa memperhatikan isi mobil ataupun kegiatan penumpang di dalam mobil sebab terhalang kaca film. Melainkan ada pula orang yang memilih kaca film yang tidak terlalu redup. Umumnya hal ini dipilih pemilik mobil yang telah menjalankan modifikasi pada interior dan berkeinginan memperlihatkannya.

Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kaca film pada mobil sekarang terus menawarkan penemuan baru dengan kecakapan menolak panas dan kualitas bahan yang awet, dengan semacam itu Anda bahkan akan terhindar dari bahaya sinar ultraviolet yang bisa merusak jaringan kulit. Ketika kaca film akan membikin tampilan pada mobil anda menjadi lebih menarik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil CR-V terbaik. Jadi, jangan sampai Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal tetapi mempunyai kwalitas abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil CR-V terbaik.
Kaca Film Solar Gard

Kaca film Solar Gard ini ialah kaca film yang produknya ramah lingkungan. Kaca film yang terbuat dari 9 lapisan metal sputter ini memiliki tingkat kejernihan yang baik serta kapabel menolak cahaya UV hingga 99% dan panas inframerah hingga 95%. Dengan ketebalan 3 mil atau 75 Micron, kaca film LX 40 kapabel menolak tenaga sang surya hingga 61%. Kaca film ini cakap menolak sinar UV hingga 99% serta panas inframerah sampai 95%. Beberapa LX 40 memiliki daya tolak panas sebesar 61% dan kegelapan sebesar 40%, meskipun macam LX 70 mempunyai daya tolak panas sebesar 55% dengan kegelapan sebesar 20%.
Kaca Film 3M

Produk 3M sangat bervariasi, di samping itu juga dikenal selalu memberi tahu produk yang berkualitas. Merk 3m yaitu merk kaca film yang memiliki banyak konsumen. Selain itu, kaca film ini benar-benar dianjurkan dipasang di bagian kaca belakang dan samping sebab mempunyai tampilan black solid 80% (5) dan 60% (20). Kaca film juga mempunyai kelebihan lain seperti sanggup menolak panas hingga 50% - 75%, kualitasnya baik dan harganya murah.
Kaca Film V-Kool

Kaca film V-Kool sudah dikenal sebagai produk kaca film premium. Jadi sangatlah sesuai untuk mobil supaya terhindar dari sengatan panas sang surya yang sungguh-sungguh panas dan bisa membikin kusam kulit serta bisa merusak benda-benda kesayangan dan alat-alat penting dari kelapukan. Dengan adanya lapisan kaca film ini, karenanya hal tersebut bisa dihindari sehingga kitapun akan merasa nyaman dan hening.
Kaca Film Coolzone

gelap dari luar, tapi Coolzone Black diyakini tetap memberikan keterangan pandangan bagi pengendara. Dengan Tolak panas yg tinggi sehingga bisa menolong mengurangi daya kerja AC sehingga bisa mengirit bbm sebab AC tidak terlalu berat kerjanya. Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin demi kenyamanan dikabin.
Kaca Film Spectrum

Spectrum Kaca film ini mengusung teknologi Nano Ceramic dengan kombinasi Dyed Infra Red rejection 70 persen, sehingga menawarkan kenyamanan kepada pemilik kendaraan dan penumpangnya. Dengan teknologi Nano Carbon, tidak perlu lagi mengandalkan logam, melainkan dengan tetap bisa membendung panas. https://coolzone.co.id/

Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



-
*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Coolzone CR-V Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Coolzone CR-V









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Coolzone Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Coolzone Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang

-

Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354