:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Wednesday, September 12, 2018


Karena perannya yang cukup penting, hampir segala mobil yang ditemui dijalan memakai kaca film. Sayangnya, tak banyak yang tahu berapa kegelapan kaca film yang tepat dan tepat. Disini saya akan menerangkan tentag kegelapan kaca yang tepat dari kaca depan, samping, dan belakang. Kalau Anda berharap memasang kaca film pada mobil Anda, ada baiknya kalau Anda mengetahui dan memahami secara khusus dahulu perihal tata sistem pemasangannya.


Ada banyak kaca film mobil dan gedung dipasaran, tentunya dalam membeli kaca film buat mobil atau gedung diperlukan kaca film dengan kualitas yang terbaik. Tiap-tiap variasi Kaca Film mempunyai fungsi, mutu dan harganya tersendiri. Kecuali itu dalam memilih kaca film betapa lebih baik menggunakan kaca film dengan warna yang hitam dan cakap meresap panas dengan baik, kaca film ini juga mempunyai beberapa jenjang kegelapam atau presentasinya, tingkat kegelapan sendiri dari 20 %, 40 %, 60 %, 80 %. Tentunya semakin tinggi kegelapan karenanya akan semakin dingin juga dikala waktu siang. Pastikan pilih tingkat kegelapan kaca film yang membikin kamu nyaman.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Ertiga


Lapisan film yang diaplikasikan pada kaca mobil Ertiga sanggup menolak terjangan sinar panas. kaca film dirancang untuk konsisten aman dan nyaman meski mobil dikendarai lewat kondisi dan cuaca. Pemilik kendaraan mesti bijaksana dan ideal memastikan kadar gelap kaca film yang dipilih. Jangan hingga terlalu gelap, dan akan kesulitan melihat keadaan pada komponen kanan, kiri, atau belakang mobil. Tanpa pandangan terang, tentu dapat berujung pada kecelakaan. Sebaiknya yang mesti diingat itu, bagaimana malah kita mengemudi sepatutnya dalam posisi yang awas. Sementara untuk komponen tengah hingga belakang dapat lebih dari itu, bergantung kemauan konsumen. Jadi jikalau dapat jangan memilih kaca film yang terlalu gelap. Sebab akan kurang terang mengamati ke depan. https://coolzone.co.id/


Lazimnya kadar gelap kaca film dievaluasi dengan kadar prosentase. Seandainya kaca dengan VLT kecil, memang cukup nyaman ketika siang yang panas. Sementara tengah ke belakang lebih bebas, ada yang berkeinginan privasi umumnya pilih yang kegelapannya sampai 80 persen atau ada yang pakai figur bening. Memang biasanya di pasaran akan diceritakan skor kegelapan kaca film tersebut, 20%, 40%, 60%, 80% untuk memudahkan pengertian bagi orang awam. Kaca komponen depan tetap polos, kemudian kaca tengah sampai belakang diciptakan menerapkan warna hitam. Atau apabila anda nekat untuk memakai kaca film yang lebih gelap dari 40 persen, sebaiknya anda mesti melubangi kaca film secara melingkar agar anda tak terhalang dikala melirik kaca spion.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Ertiga



Mungkin kaca film Ertiga tidak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, tapi rasanya tak salah sekiranya kita memperhatikan lagi manfaat apa aja sih yang dikasih sebuah kaca film untuk Anda. Kian fungsi kaca film pada mobil sejatinya adalah untuk mengurangi intensitas cahaya matahari yang masuk ke dalam kabin, tetapi tak sedikit yang menganggap kaca film hanya sebagai aksesoris semata. Meskipun selain fungsi utama hal yang demikian, kaca film masih mempunyai manfaat lain bagi pemilik kendaraan.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda adalah untuk mengurangi cahaya matahari yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, secara otomatis temperatur dalam kabin akan terasa lebih nyaman dibandingkan dengan kaca yang tak terlapis kaca film. Selain itu, paparan cahaya sang surya yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang bagus bagi kulit. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi seluruh resiko tersebut.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Mungkin banyak yang belum tahu bahwa ada kekerabatan tidak seketika antara kaca film dan bahan bakar. Jika ini dikarenakan mobil yang mengaplikasikan kaca film cenderung mempunyai keadaan kabin dengan suhu yang lebih baik. Dengan demikian, AC tak perlu berprofesi terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin konsisten adem.


Fitur Keamanan Berkendara



Tapi ada orang yang mengharapkan kecelakaan atau apa bahkan ketika sedang berkendara. Namun saat berkendara, apa saja dapat saja terjadi. Penggunaan kaca film betul-betul membantu kalau terjadi hal yang dapat menyebabkan kaca memperoleh tekanan atau benturan. Lapisan film yang terpasang akan ‘membatasi’ pecahan kaca agar tak berhamburan, apalagi hingga mengenai penumpang.


Menjaga Privasi Penumpang



Banyak orang yang merasa risih seandainya kabin menonjol jelas dari luar. Kaca film yang gelap akan menjaga pandagan orang lain dari luar sehingga privasi akan lebih terjaga. Sekiranya ini juga bisa mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin dikala mobil terparkir. Melainkan ada pula orang yang memilih kaca film yang tak terlalu redup.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Tapi membeli sebuah mobil umumnya telah mendapat bonus sekalian dengan kaca film. Akan tetapi biasanya mutu kaca film turunan tersebut kurang semacam itu baik. Namun tahukah Anda? Bahwa kecuali mempunyai nilai keindahan, kaca film mobil juga memberikan banyak manfaat untuk penggunanya. Membeli kaca film dengan presentase kegelapan yang cukup untuk menjaga privasinya atau memilih kaca reflective dan sebagainya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Ertiga terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard hadir menawarkan sebagian produk Kaca Film untuk bagian depan. Diantaranya adalah seri PREMIUM yang meliputi LX Series dan Platinum Series. Dengan ketebalan 3 mil atau 75 Micron, kaca film LX 40 sanggup menolak daya sang surya hingga 61%. Bila ini berkat adanya Sun Protector Factor =285.


Kaca Film 3M



Produk 3M sangat bervariasi, di samping itu juga dikenal selalu mempersembahkan produk yang berkualitas. Kaca film yang bisa menolak panas sampai 75%, oh iya melainkan tiap persentasenya beda tolak panas. dari segi harga, kaca film 3M tidak terlalu murah, namun tak mahal juga. Kaca film termasuk kaca film dengan harga yang murah namun kualitasnya yang baik.


Kaca Film V-Kool



keadaan temperatur sudah makin meningkat terutama panas matahari. Jadi sangatlah pantas untuk mobil supaya terhindar dari sengatan panas matahari yang sangat panas dan bisa membuat kusam kulit serta bisa merusak benda-benda kesayangan dan alat-alat penting dari kelapukan. Dengan adanya lapisan kaca film ini, maka hal tersebut bisa dihindari sehingga kitapun akan merasa nyaman dan tenang.


Kaca Film Coolzone



Teknologi Coolzone diklaim mampu menjaga kestabilan warna yang amat baik selama bertahun-tahun. Merek Coolzone ini menjagokan Beroda varian produknya bernama Coolzone Black R-40, R-60 dan R-80. Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin demi kenyamanan dikabin.


Kaca Film Spectrum



Spectrum 40 Black IR70 yakni kaca film gelap (black) tetapi penglihatan dari dalam ke luar jelas lantaran elemen logam yang terdapat di kaca film dikurangi. Dengan teknologi Nano Carbon, tidak perlu lagi mengandalkan logam, tetapi dengan konsisten dapat menahan panas. https://coolzone.co.id/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



-
*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Coolzone Ertiga Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Coolzone Ertiga









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Coolzone Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Coolzone Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang

-

Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354