:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Friday, September 14, 2018



Kaca film banyak digunakan para pemilik mobil untuk mengurangi intensitas sinar ketika mengemudi. Memasang kaca film pada mobil sebenarnya amat digemari masyarakat. Disini aku akan membeberkan tentag kegelapan kaca yang ideal dari kaca depan, samping, dan belakang. Sedangkan pemasangan kaca film memiliki fungsi utama untuk mengurangi jumlah cahaya matahari yang masuk ke kabin mobil, namun tidak sedikit pula yang menganggap kaca film cuma sekadar aksesoris saja.

Tapi ketika Anda mengganti kaca film karena ingin menggantinya dengan sesuatu yang lebih gelap atau lebih baik penolak panasnya untuk mobil harian, sesekali banyak hal yang disampingkan. Tiap-tiap ragam Kaca Film memiliki fungsi, kwalitas dan harganya tersendiri. Tapi telitilah sebelum membeli, karena terdapat juga beberapa merk berkualitas yang dipalsukan dan ditawarkan dengan harga miring.


Butuh Info Pemesanan?






Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Gran Max


Lapisan film yang dipakai pada kaca mobil Gran Max mampu menolak hempasan sinar panas. Kaca film dirancang untuk tetap aman dan nyaman meskipun mobil dikendarai melalui keadaan dan cuaca. Sebetulnya ada panduan untuk menilai tingkat kegelapan kaca film Gran Max. Jika ditanya rekomendasi variasi apa, hakekatnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Tanpa pandangan jelas, tentu bisa berujung pada kecelakaan. Pada kaca bagian depan baik yang utama ataupun pintu, biasanya dianjurkan untuk menggunakan pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. Sementara untuk komponen tengah sampai belakang dapat lebih dari itu, bertumpu keinginan konsumen. https://www.spectrum-film.com/

Umumnya memang dibedakan. Kalau kaca dengan VLT kecil, memang cukup nyaman ketika siang yang panas. Kalau perlu diingat, nilai VLT ini tak sama dengan poin kegelapan kaca film. Kaca bagian depan tetap polos, kemudian kaca tengah sampai belakang dibuat mengaplikasikan warna hitam. Empat mobil keluaran terbaru kacanya enggak segala jernih, ada yang bagian tengah sampai belakang telah berwarna hitam. Sekiranya mencontoh pabrikan, ukuran untuk kaca depan depan 20 persen, kemudian untuk samping intensitas kegelapannya di angka 60 persen.




Butuh Info Pemesanan?







Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Gran Max





Pemasangan kaca film pada mobil Gran Max tentu sudah menjadi hal yang sungguh-sungguh lazim untuk pemilik kendaraan. Padahal pemasangan kaca film mempunyai fungsi utama untuk mengurangi jumlah cahaya sang surya yang masuk ke kabin mobil, melainkan tak sedikit pula yang menganggap kaca film hanya sekedar aksesoris saja. Tak jarang kita juga mengamati pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.

Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Fungsi kaca film pada mobil yang utama adalah untuk mengurangi efek merugikan sang surya yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, secara otomatis suhu dalam kabin akan terasa lebih nyaman dibandingkan dengan kaca yang tak terlapis kaca film. Meskipun, udara di dalam mobil akan terasa lebih adem dibandingi di luar. Dengan kaca film, kita bisa meminimalisir segala risiko hal yang demikian.

Kaca Film Lebih Irit BBM



Padahal terdengar tak terkait, melainkan penggunaan kaca film dengan benar ternyata dapat menghemat konsumsi BBM 10% sampai 20%. Padahal yang mengaplikasikan kaca film cenderung mempunyai situasi kabin dengan suhu yang lebih teduh. Dengan demikian, otomatis performa AC tak terlalu keras untuk menjaga suhu kabin tetap adem, yang kemudian membikin performa mesin dan konsumsi bahan bakar tidak terlalu boros.

Fitur Keamanan Berkendara



Kaca film umumnya terdiri dari lapisan berbahan polyester, logam, dan perekat khusus. Tapi saat berkendara, apa saja dapat saja terjadi. Pengaplikasian kaca film benar-benar menolong kalau terjadi hal yang bisa menyebabkan kaca mendapat tekanan atau benturan. Jikalau bisa dilakukan adalah meminimalisir kerusakan.

Menjaga Privasi Penumpang



Banyak orang yang merasa risih jikalau kabin kelihatan jelas dari luar. Atas alasan ini maka orang memasang kaca film dengan tingkat kegelapan tertentu untuk menghalangi pandangan dari luar. Bila ini juga dapat meningkatkan keamanan untuk meminimalisir tindakan kriminal seperti pencurian atau perampokan dikala mobil terparkir. Melainkan ada pula orang yang memilih kaca film yang tak terlalu redup.


Butuh Info Pemesanan?






Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik





Kenyamanan dan keamanan dalam berkendara yakni point utama yang mesti dilihat, salah satu item yang tidak pernah ketinggalan yaitu memilih merk kaca film mobil dengan kualitas yang baik agar kita terhindar dari paparan sinar matahari yang berlebih, dan juga mengurangi tindak kezaliman yang kemungkinan terjadi. Anda jangan asal pilih kaca film, sebab banyak produk murahan yang kurang maksimal dalam meredam cahaya yang masuk kedalam ruang kabin. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Gran Max terbaik. Jadi, jangan sampai Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal tapi memiliki mutu abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Gran Max terbaik.

Kaca Film Solar Gard



Solar Gard yakni kaca film satu-satunya di dunia yang mendeklarasi Produk Lingkungan (EDP) loh yang secara ilmiah menandakan dengan mulai dari pembuatan penggunaan hingga produk dimusnahkannya mempunyai pengaruh positif terhadap lingkungan hidup. merka dapat menandakan bahwa pembuatan, pengaplikasian sampai produk yang rusak dibinasakan ini menggunakan teknologi yang ramah lingkungan. Kecuali itu Solar Gard juga rupanya dapat memberikan perlindungan untuk kulit manusia. Seandainya ini berkat adanya Sun Protector Factor =285. Beberapa LX 40 mempunyai tenaga tolak panas sebesar 61% dan kegelapan sebesar 40%, meski variasi LX 70 mempunyai kekuatan tolak panas sebesar 55% dengan kegelapan sebesar 20%.

Kaca Film 3M



3M disebut sudah menerapkan bahan nano-carbon polyester. Merk 3m yaitu merk kaca film yang mempunyai banyak konsumen. Harusnya varian ini tak akan berubah warna menjadi ungu maupun memudar walau sering kali diparkir panas-panasan maupun kehujanan. Kaca film juga mempunyai kelebihan lain seperti mampu menolak panas hingga 50% - 75%, kualitasnya bagus dan harganya murah.

Kaca Film V-Kool



Penggunaan ini portofolio produk bertambah jadi tiga tipe kaca film, merupakan Diamond Series, Gold Series, dan Silver Series. Ketiga produk diklaim V-Kool sebagai kaca film terbaik di kelasnya. Berkat stiket itu, dikala mobil dijual kembali dapat jadi skor tambah.

Kaca Film Coolzone



gelap dari luar, tapi Coolzone Black diyakini konsisten memberikan keterangan pandangan bagi pengendara. Merek Coolzone ini mengunggulkan Beroda varian produknya bernama Coolzone Black R-40, R-60 dan R-80. Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan temperatur dingin demi kenyamanan dikabin.

Kaca Film Spectrum



Kaca film spectrum juga ramah lingkungam sebab tidak menimbulkan efek rumah kaca. Kaca film yang mengandalkan logam memunculkan efek gas rumah kaca. https://www.spectrum-film.com/




Butuh Info Pemesanan?







Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil





 Merk Jenis  Harga Kaca Film Full Mobil Harga Kaca Samping Harga Kaca Depan
 Kaca Film Spectrum  Black  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Steel (Silver)  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Clear Bening  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-

 



*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Spectrum Gran Max Terbaru





Butuh Info Pemesanan?





Butuh Info Pemesanan?








Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Spectrum Gran Max











































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Spectrum Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Spectrum Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


 





Kontak Sosial Media

0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354