:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Saturday, September 29, 2018

Pemasangan kaca film pada mobil tentu telah menjadi hal yang benar-benar biasa untuk pemilik kendaraan. Anda tentu tidak terbayang saat sebuah mobil tak dipasang kaca film sama sekali, pasti akan sangat panas. Disini saya akan membeberkan tentag kegelapan kaca yang pas dari kaca depan, samping, dan belakang. Selain mencari kaca film yang murah Anda juga seharusnya cari kaca film yang memiliki garansi tentunya setiap merk mempunyai garansi yang berbeda beda semuanya tergantung macam dan merk. Tentu hal ini akan menyulitkan Anda ketika memilih kaca film yang tepat untuk mobil.
Melainkan ketika Anda mengganti kaca film sebab ingin menggantinya dengan sesuatu yang lebih gelap atau lebih baik penolak panasnya untuk mobil harian, sesekali banyak hal yang dikesampingkan. Dengan demikian, karenanya temperatur kabin akan terasa lebih nyaman dibandingkan kaca yang tak dipasang kaca film. Melainkan telitilah sebelum membeli, sebab terdapat juga sebagian merk bermutu yang dipalsukan dan ditawarkan dengan harga miring. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi segala resiko hal yang demikian.

Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Serena


sebuah kaca mobil tak pernah terlepas dari yang namanya lapisan kaca film Serena yang memiliki pelbagai fungsi, mulai sebagai pengaman dikala kaca hal yang demikian pecah, sebagai pereduksi panas sang surya yang masuk ke kabin mobil dan kaca film juga bisa berfungsi sebagai pengaman penumpang terhadap pengendara lain (privasi). Tapi sekiranya tak terampil memilih seberapa kadar gelapnya, justru bisa menganggu pandangan saat berkendara, secara khusus pada malam hari atau hujan. Pemilik kendaraan harus bijaksana dan pas mempertimbangkan kadar gelap kaca film yang dipilih. Apabila ditanya anjuran variasi apa, hakekatnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Kami memberi masukan agar konsumen tidak memasang yang terlalu gelap. Makin kecil nilai VLT, maka kian menonjol gelap kaca film Anda. Jadi kalau dapat jangan memilih kaca film yang terlalu gelap. Karena akan kurang jelas memperhatikan ke depan. https://www.spectrum-film.com/
Biasanya memang dibedakan. Jikalau kaca dengan VLT kecil, memang cukup nyaman dikala siang yang panas. Bila perlu diingat, skor VLT ini tidak sama dengan skor kegelapan kaca film. Pada beberapa produk mobil baru biasanya kaca sudah tak seluruhnya diciptakan bening. Tetapi kami kembalikan ke konsumen. Mobil mobil keluaran terbaru kacanya enggak segala bening, ada yang komponen tengah sampai belakang telah berwarna hitam. Sekiranya mengikuti pabrikan, ukuran untuk kaca depan depan 20 persen, kemudian untuk samping intensitas kegelapannya di angka 60 persen.

Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Serena



Pemasangan kaca film pada mobil Serena tentu sudah menjadi hal yang sungguh-sungguh biasa untuk pemilik kendaraan. Memasang kaca Film bukan cuma sekadar melekatkan kaca Film butuh keahlian khusus dalam pemasangan sehingga rapi dan dan bisa hasil maksimal. Padahal kecuali fungsi utama hal yang demikian, kaca film masih memiliki manfaat lain bagi pemilik kendaraan.
Mengurangi Intensitas Sinar Matahari

Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda yakni untuk mengurangi cahaya sang surya yang masuk ke dalam kabin. Membikin besar tingkat kegelapannya, berarti semakin sedikit sinar sang surya yang masuk ke dalam mobil. Selain itu, kandungan ultraviolet dan inframerah dalam sinar matahari memiliki efek kurang baik bagi kulit dan mata. Dengan kaca film, kita dapat meminimalisir semua risiko hal yang demikian.
Kaca Film Lebih Irit BBM

Walaupun terkesan tak relevan, tetapi fungsi kaca film yang lain rupanya bisa memberikan manfaat dalam penghematan konsumsi bahan bakar 10% sampai 20%. Jikalau ini dikarenakan mobil yang memakai kaca film cenderung mempunyai situasi kabin dengan suhu yang lebih baik. Dikala tak segera, pengaplikasian AC di dalam mobil malah tak terlalu besar, sehingga penggunaan bahan bakar pun jadi jauh lebih hemat.
Fitur Keamanan Berkendara

Tetapi ada orang yang menginginkan kecelakaan atau apa malahan saat sedang berkendara. Melainkan saat berkendara, apa saja bisa saja terjadi. Pengaplikasian kaca film amat menolong sekiranya terjadi hal yang dapat menyebabkan kaca mendapatkan tekanan atau benturan. Sekiranya dapat dikerjakan yakni meminimalisir kerusakan.
Menjaga Privasi Penumpang

Banyak orang yang merasa risih jika kabin menonjol terang dari luar. Atas alasan ini karenanya orang memasang kaca film dengan tingkat kegelapan tertentu untuk menghambat pandangan dari luar. Kalau ini juga bisa mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin saat mobil terparkir. Umumnya hal ini dipilih pemilik mobil yang telah mengerjakan modifikasi pada interior dan berkeinginan memperlihatkannya.

Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kenyamanan dan keamanan dalam berkendara yakni point utama yang harus dipandang, salah satu item yang tak pernah tertinggal yakni memilih merk kaca film mobil dengan kwalitas yang bagus agar kita terhindar dari paparan sinar sang surya yang berlebih, dan juga mengurangi tindak kriminal yang kemungkinan terjadi. Pada dasarnya merk kaca film mobil mempunyai kualitas yang sama-sama baik, melainkan tidak ada salahnya sekiranya kita mengenal lebih dalam seputar merk kaca film yang terbaik supaya dapat berkendara dengan aman dan nyaman. Melainkan tahukah Anda? Bahwa selain memiliki poin keindahan, kaca film mobil juga memberikan banyak manfaat untuk penggunanya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Serena terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Serena terbaik.
Kaca Film Solar Gard

Solar Gard LX 40 adalah produk produk kaca film platinum Solar Gard yang memiliki tingkat kegelapan 40%. merka dapat membuktikan bahwa pembuatan, penggunaan sampai produk yang rusak dimusnahkan ini mengaplikasikan teknologi yang ramah lingkungan. Para ahli kesehatan juga mengungkapkan bahwa manusia yang terpapar cahaya ultraviolet yang berlebihan dapat mengalami kanker kulit, katarak sampai penurunan kekebalan tubuh. Karena mampu menolak pantulan sinar kendaraan lain dengan baik, kaca ini lebih dianjurkan sebagai pelapis kaca depan. Sebab artinya kaca film Solar Gard bisa menjaga kulit anda selama 2 hari di dalam mobil.
Kaca Film 3M

3M disebut telah mengaplikasikan bahan nano-carbon polyester. Kaca film jenis ini lebih cocok bagi yang menghendaki tampilan privasi optimal. Selain itu, kaca film ini betul-betul disarankan dipasang di komponen kaca belakang dan samping sebab mempunyai tampilan black solid 80% (5) dan 60% (20).
Kaca Film V-Kool

Kaca film V-Kool telah dikenal sebagai produk kaca film premium. Ketiga produk diklaim V-Kool sebagai kaca film terbaik di kelasnya. Dengan adanya lapisan kaca film ini, karenanya hal tersebut bisa dihindari sehingga kitapun akan merasa nyaman dan tenang.
Kaca Film Coolzone

Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim dapat menahan panas sampai 70%. Keunikan teknologi ini menciptakan kaca film Coolzone bisa menghalau panas melebihi kaca film merek lain. Keunikan teknologi ini menciptakan kaca film Coolzone bisa menghalau panas melebihi kaca film merek lain.
Kaca Film Spectrum

Kaca film ini hadir dengan teknologi terupdate, yaitu Nano Ceramic yang mengkombinasikan Dyed Infra Red rejection 70%, sehingga akan memberikan kenyamanan lebih terhadap konsumen dikala berada di dalam mobil. Sementara ceramic melapisi kaca film belakang untuk membendung panas. https://www.spectrum-film.com/

Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis  Harga Kaca Film Full Mobil Harga Kaca Samping Harga Kaca Depan
 Kaca Film Spectrum  Black  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Steel (Silver)  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Clear Bening  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Spectrum Serena Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Spectrum Serena









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Spectrum Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Spectrum Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media

0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354