:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Sunday, September 9, 2018



Karena perannya yang cukup penting, hampir segala mobil yang ditemui dijalan memakai kaca film. Selain melindungi penumpang dari silau dan terik sinar matahari. Kaca film juga menyamarkan penglihatan akan seisi mobil dari luar. Akan tetapi, ada banyak pilihan merek dan macam kaca film di pasaran. Tentu hal ini akan menyulitkan Anda dikala memilih kaca film yang pas untuk mobil.

Namun dikala Anda mengganti kaca film sebab ingin menggantinya dengan sesuatu yang lebih gelap atau lebih bagus penolak panasnya untuk mobil harian, kadang kala banyak hal yang dipungkiri. Ada yang sekedar menyamarkan dengan tingkat kegelapan yang berbeda ataupun memantulkan bayangan seperti cermin, ada yang melindungi dari panas dan cahaya ultraviolet atau infra red yang dipancarkan matahari, dan malah beberapa diantaranya juga mempunyai fungsi lebih seperti membendung hempasan peluru (anti peluru), yang biasanya diaplikasikan pada mobil yang mengangkut orang-orang tertentu seperti presiden. Kami siap memenuhi apa saja kebutuhan anda, jual kaca film beragam macam dan contoh. Pastikan pilih tingkat kegelapan kaca film yang membikin kamu nyaman.


Butuh Info Pemesanan?






Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film APV Arena


Profit pemasangan kaca film APV Arena lazimnya mencegah panas dan menjaga privasi. Padahal tingkat kegelapan kaca film berimbas pada keamanan berkendara. Hakekatnya ada tutorial untuk mengevaluasi tingkat kegelapan kaca film APV Arena. Jangan sampai terlalu gelap, dan akan kesusahan memperhatikan keadaan pada komponen kanan, kiri, atau belakang mobil. Besaran VLT mengidentifikasian besaran sinar yang masuk dalam kendaraan. Sebaiknya yang harus diingat itu, bagaimana malah kita mengemudi mesti dalam posisi yang awas. https://www.spectrum-film.com/

Jadi mana yang lebih baik? Makin gelap? Sebaiknya pertimbangkan efeknya lebih-lebih dikala mengemudi pada malam hari. Sekiranya ini berkaitan dengan keselamatan berkendara agar jarak pandang anda ( khususnya di malam hari ) dapat dengan gampang dan leluasa mengamati ke arah depan, serta cahaya sang surya tak terlalu silau. Untuk bagian depan maksimal 40 persen (atau di bawahnya). Pada sebagian produk mobil baru umumnya kaca telah tak seluruhnya diciptakan bening. Tetapi kami kembalikan ke konsumen. Beroda mobil keluaran terbaru kacanya enggak segala jernih, ada yang bagian tengah hingga belakang sudah berwarna hitam. Jadi kembali ke konsumen, mau gunakan pelapis filmnya dengan kegelapan berapa persen tinggal disesuaikan. Untuk memakai kaca film yang menurut konsumen bisa tampak dan tidak mengganggu saat berkendara.




Butuh Info Pemesanan?







Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film APV Arena





Mungkin kaca film APV Arena tak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, namun rasanya tak salah jikalau kita memandang lagi manfaat apa aja sih yang diberi sebuah kaca film untuk Anda. Nah kali ini produsen pasang kaca film KacaFilm.co.id coba menganalisa ulang apa saja sih kehebatan dari sebuah kaca film. Tak jarang kita juga melihat pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.

Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda yaitu untuk mengurangi cahaya sang surya yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, karenanya temperatur kabin akan terasa lebih nyaman dibandingkan kaca yang tak dipasang kaca film. Kaca film membantu mengurangi efek paparan sinar matahari bagi penumpang mobil. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi seluruh resiko tersebut.

Kaca Film Lebih Irit BBM



Sedangkan terdengar tidak berhubungan, namun pengaplikasian kaca film dengan benar rupanya bisa menghemat konsumsi BBM 10% sampai 20%. Walaupun yang memakai kaca film cenderung mempunyai keadaan kabin dengan temperatur yang lebih sejuk. Dengan demikian, otomatis kinerja AC tidak terlalu keras untuk menjaga suhu kabin konsisten teduh, yang kemudian membuat daya kerja mesin dan konsumsi bahan bakar tak terlalu boros.

Fitur Keamanan Berkendara



Memang tak ada orang yang mengharapkan mengalami hal yang tidak diinginkan. Fungsinya 'membatasi' kaca dikala mengalami benturan. Pengaplikasian kaca film sangat menolong apabila terjadi hal yang dapat menyebabkan kaca mendapat tekanan atau benturan. Ketika kaca film akan membikin kaca tidak langsung berhamburan ketika pecah.

Menjaga Privasi Penumpang



Banyak orang yang merasa risih apabila kabin kelihatan terang dari luar. Kaca film yang gelap akan menjaga pandagan orang lain dari luar sehingga privasi akan lebih terjaga. Apabila ini juga bisa meningkatkan keamanan untuk meminimalisir tindakan kezaliman seperti pencurian atau perampokan ketika mobil terparkir. Tetapi ada pula orang yang memilih kaca film yang tidak terlalu redup.


Butuh Info Pemesanan?






Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik





Kenyamanan dan keamanan dalam berkendara adalah point utama yang semestinya diamati, salah satu item yang tak pernah ketinggalan merupakan memilih merk kaca film mobil dengan mutu yang baik supaya kita terhindar dari paparan sinar sang surya yang berlebih, dan juga mengurangi tindak kriminalitas yang kemungkinan terjadi. Tetapi cukup sampai di situ, aksesoris mobil yang keren dan trendy ini juga punya kecakapan membatasi penglihatan dari luar kabin mobil loh, sehingga privasi Anda lebih terjaga dan aman pastinya. Namun tahukah Anda? Bahwa selain memiliki skor keindahan, kaca film mobil juga memberikan banyak manfaat untuk penggunanya. Jadi, jangan hingga Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal namun memiliki kualitas abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil APV Arena terbaik.

Kaca Film Solar Gard



Solar Gard LX 70 yaitu varian kaca film platinum yang memiliki tingkat kegelapan 20%. Diantaranya merupakan seri PREMIUM yang meliputi LX Series dan Platinum Series. Para pakar kesehatan juga menyuarakan bahwa manusia yang terpapar cahaya ultraviolet yang berlebihan dapat mengalami kanker kulit, katarak sampai penurunan kekebalan tubuh. Karena mampu menolak pantulan sinar kendaraan lain dengan baik, kaca ini lebih dianjurkan sebagai pelapis kaca depan. Sebab terbuat dari 9 lapisan metal serta memiliki ketebalan 3 mil atau dua kali lipat dari kaca film awam, LX 70 kapabel mengurangi potensi kaca pecah (shattered glass).

Kaca Film 3M



Kaca film 3M dengan teknologi paling mutakhir, dari luar gelap tapi dilihat dari dalam mobil benar-benar jelas dan terang, kejernihan pandangan yang prima, serta tampilan premium yang handal sesuai dengan Anda, terpenting bagi penderita mata minus. Kaca film yang bisa menolak panas sampai 75%, oh iya melainkan tiap persentasenya beda tolak panas. Selain itu, kaca film ini sungguh-sungguh dianjurkan dipasang di bagian kaca belakang dan samping sebab mempunyai tampilan black solid 80% (5) dan 60% (20).

Kaca Film V-Kool



Penggunaan ini portofolio produk bertambah jadi tiga macam kaca film, yakni Diamond Series, Gold Series, dan Silver Series. Jadi sangatlah layak untuk mobil agar terhindar dari sengatan panas matahari yang betul-betul panas dan dapat membuat kusam kulit serta dapat merusak benda-benda kesayangan dan alat-alat penting dari kelapukan. Ada bebeerapa pilihan kegelapan dari 20 % (Clear) 80% (VIP).

Kaca Film Coolzone



Teknologi Coolzone diklaim sanggup menjaga kestabilan warna yang sangat baik selama bertahun-tahun. Harusnya varian ini tidak akan berubah warna menjadi ungu maupun memudar walau acap kali diparkir panas-panasan maupun kehujanan. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa menahan panas sampai 70%.

Kaca Film Spectrum



Spesifikasi produk Spectrum 40 Black IR70 dengan kaca film lainnya yang mempunai tolak panas yang sama ialah IR 70%, harga Spectrum 40 Black IR70 ditawarkan lebh ramah di kantong. Sementara ceramic melapisi kaca film belakang untuk membendung panas. https://www.spectrum-film.com/




Butuh Info Pemesanan?







Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil





 Merk Jenis  Harga Kaca Film Full Mobil Harga Kaca Samping Harga Kaca Depan
 Kaca Film Spectrum  Black  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Steel (Silver)  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Clear Bening  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-

 



*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Spectrum APV Arena Terbaru





Butuh Info Pemesanan?





Butuh Info Pemesanan?








Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Spectrum APV Arena











































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Spectrum Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Spectrum Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


 





Kontak Sosial Media

0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354