:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Friday, September 21, 2018


Kaca film banyak diaplikasikan para pemilik mobil untuk mengurangi intensitas cahaya saat mengemudi. Memasang kaca film pada mobil sebetulnya sungguh-sungguh digemari masyarakat. Memasang kaca film pada mobil memang telah jadi kebutuhan awam. Kecuali mencari kaca film yang murah Anda juga mesti cari kaca film yang mempunyai garansi tentunya setiap merk memiliki garansi yang berbeda beda semuanya tergantung variasi dan merk.


Dalam pemilihannya, semua disesuaikan dengan kebutuhan dan tentunya anggaran. Tiap macam Kaca Film mempunyai fungsi, kwalitas dan harganya tersendiri. Kami siap memenuhi apa saja kebutuhan anda, jual kaca film berjenis-jenis ragam dan figur.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Ertiga


Keuntungan pemasangan kaca film Ertiga biasanya mencegah panas dan menjaga privasi. kaca film dirancang untuk tetap aman dan nyaman meskipun mobil dikendarai via situasi dan cuaca. Sedangkan telah disediakan berbagai pilihan dari tingkat gelap kaca film, kita sebagai konsumen juga tidak boleh asal dalam memilih tingkat gelap yang terlalu berlebihan karena hal ini akan sangat berbahaya anda sebagai pengemudi. Tutorial tersebut dinamakan Visible Light Transmittance (VLT). Besaran VLT mengidentifikasian besaran sinar yang masuk dalam kendaraan. Sebaiknya yang sepatutnya diingat itu, bagaimana malah kita mengemudi sepatutnya dalam posisi yang awas. Karena akan kurang jelas memandang ke depan. https://www.spectrum-film.com/


Biasanya memang dibedakan. Apabila kaca depan itu 40 persen, kiri dan kanan bagian pintu depan juga sama sebab untuk memperhatikan spion. Sementara tengah ke belakang lebih bebas, ada yang ingin privasi lazimnya pilih yang kegelapannya hingga 80 persen atau ada yang pakai teladan jernih. Tetapi kami kembalikan ke konsumen. Penerapan akan nampak spion samping atau tengah ke arah belakang? Kalau tak lebih baik jangan mengaplikasikan yang terlalu gelap.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Ertiga



Pemasangan kaca film pada mobil Ertiga tentu telah menjadi hal yang benar-benar lazim untuk pemilik kendaraan. Memasang kaca Film bukan cuma sekedar menempelkan kaca Film butuh keahlian khusus dalam pemasangan sehingga rapi dan dan dapat hasil maksimal. Sedangkan kecuali fungsi utama hal yang demikian, kaca film masih memiliki manfaat lain bagi pemilik kendaraan.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Tugas dan fungsi utama dari sebuah kaca film, jelas untuk mengurangi cahaya sang surya yang akan masuk kedalam kabin. Dengan demikian, secara otomatis suhu dalam kabin akan terasa lebih nyaman diperbandingkan dengan kaca yang tidak terlapis kaca film. Kaca film menolong mengurangi efek paparan sinar sang surya bagi penumpang mobil. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi segala resiko tersebut.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Mungkin banyak yang belum tahu bahwa ada hubungan tak segera antara kaca film dan bahan bakar. Dan membikin mobil kian irit dalam mengkonsumsi bahan bakar. Dengan demikian, otomatis daya kerja AC tidak terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin konsisten sejuk, yang kemudian membikin performa mesin dan konsumsi bahan bakar tidak terlalu boros.


Fitur Keamanan Berkendara



Memang tidak ada orang yang menginginkan mengalami hal yang tak diharapkan. Melainkan saat berkendara, apa saja bisa saja terjadi. Tapi, sekiranya itu terjadi, kerap kali Anda tak dapat menghindarinya. Dikala kaca film akan membikin kaca tak segera berhamburan saat pecah.


Menjaga Privasi Penumpang



Selain mengurangi cahaya matahari yang masuk ke dalam mobil, menjaga privasi menjadi alasan utama orang memakai kaca film. Atas alasan ini maka orang memasang kaca film dengan tingkat kegelapan tertentu untuk menghalangi pandangan dari luar. Sekiranya ini juga bisa mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin ketika mobil terparkir. Biasanya hal ini dipilih pemilik mobil yang telah menjalankan modifikasi pada interior dan berkeinginan memperlihatkannya.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kaca film yakni aksesoris pada mobil yang bisa menimbulkan skor keindahan bagi siapapun yang melihatnya. Anda jangan asal pilih kaca film, karena banyak produk murahan yang kurang maksimal dalam meredam cahaya yang masuk kedalam ruang kabin. Para konsumen mengganti pelapis kaca atau kaca film yang layak dengan keperluan. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Ertiga terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Ertiga terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Kaca film Solar Gard ini yaitu kaca film yang produknya ramah lingkungan. Selain ramah lingkungan Kaca film solar gard juga bisa memberi perlindungan pada kulit loh. Para spesialis kesehatan juga mengungkapkan bahwa manusia yang terpapar sinar ultraviolet yang berlebihan dapat mengalami kanker kulit, katarak hingga penurunan kekebalan tubuh. Seandainya ini berkat adanya Sun Protector Factor =285. Karena terbuat dari 9 lapisan metal serta mempunyai ketebalan 3 mil atau dua kali lipat dari kaca film biasa, LX 70 kapabel mengurangi potensi kaca pecah (shattered glass).


Kaca Film 3M



Kaca film 3M terdiri dari dua varian yakni 20 dan 5. Kaca film yang dapat menolak panas sampai 75%, oh iya tetapi tiap persentasenya beda tolak panas. Selain itu, kaca film ini amat direkomendasikan dipasang di komponen kaca belakang dan samping sebab mempunyai tampilan black solid 80% (5) dan 60% (20).


Kaca Film V-Kool



Pemakaian ini portofolio produk bertambah jadi tiga variasi kaca film, merupakan Diamond Series, Gold Series, dan Silver Series. Disini kami cuma menyediakan untuk pasang kaca film gedung V-Kool. Berkat stiket itu, ketika mobil dijual kembali dapat jadi nilai tambah.


Kaca Film Coolzone



Kaca film merek Coolzone ialah salah satu produk baru di Indonesia yang sudah mulai eksis di pasaran dalam negri. Keunikan teknologi ini menciptakan kaca film Coolzone dapat menghalau panas melebihi kaca film merek lain. Keunikan teknologi ini menciptakan kaca film Coolzone bisa menghalau panas melebihi kaca film merek lain.


Kaca Film Spectrum



Kaca film spectrum juga ramah lingkungam sebab tidak memunculkan efek rumah kaca. Karena menerapkan bahan dasar karbon yang dilapisi ceramic mewujudkan kaca film ini anti gores. https://www.spectrum-film.com/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis  Harga Kaca Film Full Mobil Harga Kaca Samping Harga Kaca Depan
 Kaca Film Spectrum  Black  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Steel (Silver)  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Clear Bening  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Spectrum Ertiga Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Spectrum Ertiga









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Spectrum Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Spectrum Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media

0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354