:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Friday, September 28, 2018


Pengaplikasian kaca film sebagai aksesori mobil seakan telah menjadi barang mesti yang patut ada sebagai komplementer sebuah mobil. Memasang kaca film pada mobil sebetulnya sangat digemari masyarakat. Tak jarang kita juga mengamati pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil. Akan melainkan, ada banyak alternatif merek dan ragam kaca film di pasaran.


Ada banyak kaca film mobil dan gedung dipasaran, tentunya dalam membeli kaca film buat mobil atau gedung dibutuhkan kaca film dengan mutu yang terbaik. Pemilihannya mesti benar dilihat, bagi kamu yang penasaran, ini ia merk kaca film kualitas terbaik buat mobil dan gedung. Kami siap memenuhi apapun kebutuhan anda, jual kaca film beraneka ragam dan teladan. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi semua resiko hal yang demikian.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Swift


sebuah kaca mobil tak pernah terlepas dari yang namanya lapisan kaca film Swift yang memiliki beragam fungsi, mulai sebagai pengaman saat kaca tersebut pecah, sebagai pereduksi panas matahari yang masuk ke kabin mobil dan kaca film juga bisa berfungsi sebagai pengaman penumpang kepada pengendara lain (privasi). kaca film dirancang untuk tetap aman dan nyaman sedangkan mobil dikendarai via situasi dan cuaca. Sesungguhnya ada panduan untuk mengevaluasi tingkat kegelapan kaca film Swift. Kami memberi saran agar konsumen tak memasang yang terlalu gelap. Makin kecil poin VLT, maka kian menonjol gelap kaca film Anda. Karena akan kurang terang melihat ke depan. https://www.solargard.com/


Biasanya kadar gelap kaca film diukur dengan kadar prosentase. Sekiranya ini berkaitan dengan keselamatan berkendara supaya jarak pandang anda ( lebih-lebih di malam hari ) dapat dengan mudah dan leluasa melihat ke arah depan, serta sinar sang surya tidak terlalu silau. Tapi akan sedikit mengganggu dikala malam sebab memerlukan konsentrasi ekstra lantaran kaca yang gelap. Sekiranya samping lazimnya maksimal 60 persen. Bila ini lagi-lagi berkaitan dengan keamanan berkendara, supaya anda bisa memandang lebih jelas pengendara lain melalui spion mobil ketika kaca pintu ditutup. Beroda mobil keluaran terbaru kacanya enggak seluruh jernih, ada yang bagian tengah sampai belakang sudah berwarna hitam. Untuk mengaplikasikan kaca film yang berdasarkan konsumen dapat kelihatan dan tidak mengganggu saat berkendara.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Swift



Pemasangan kaca film pada mobil Swift tentu sudah menjadi hal yang betul-betul umum untuk pemilik kendaraan. Nah kali ini produsen pasang kaca film KacaFilm.co.id coba mengkaji ulang apa saja sih kehebatan dari sebuah kaca film. Tak jarang kita juga memperhatikan pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Tugas dan fungsi utama dari sebuah kaca film, terang untuk mengurangi cahaya matahari yang akan masuk kedalam kabin. Dengan demikian, karenanya suhu kabin akan terasa lebih nyaman dibandingi kaca yang tidak dipasang kaca film. Selain itu, paparan cahaya sang surya yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu mempunyai efek yang kurang baik bagi kulit. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi seluruh resiko hal yang demikian.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Mungkin banyak yang belum tahu bahwa ada hubungan tidak lantas antara kaca film dan bahan bakar. Jika ini dikarenakan mobil yang mengaplikasikan kaca film cenderung mempunyai kondisi kabin dengan temperatur yang lebih baik. Saat tidak segera, pengaplikasian AC di dalam mobil bahkan tidak terlalu besar, sehingga pemakaian bahan bakar malah jadi jauh lebih hemat.


Fitur Keamanan Berkendara



Tetapi ada orang yang menginginkan kecelakaan atau apa malahan ketika sedang berkendara. Fungsi kaca film pada mobil yang satu ini akan membantu dikala hal tersebut terjadi. Penerapan kaca film betul-betul membantu sekiranya terjadi hal yang dapat menyebabkan kaca mendapatkan tekanan atau benturan. Saat kaca film akan membuat kaca tidak langsung berhamburan ketika pecah.


Menjaga Privasi Penumpang



Privasi sekarang menjadi elemen penting disaat Anda berkendara. Atas alasan ini maka orang memasang kaca film dengan tingkat kegelapan tertentu untuk menghalangi pandangan dari luar. Sekiranya ini juga dapat mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin dikala mobil terparkir. Melainkan ada pula orang yang memilih kaca film yang tak terlalu redup. Lazimnya hal ini dipilih pemilik mobil yang sudah menjalankan modifikasi pada interior dan mau memperlihatkannya.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kenyamanan dan keamanan dalam berkendara yakni point utama yang harus diperhatikan, salah satu item yang tak pernah ketinggalan merupakan memilih merk kaca film mobil dengan mutu yang bagus supaya kita terhindar dari paparan sinar matahari yang berlebih, dan juga mengurangi tindak kejahatan yang kemungkinan terjadi. Saat kaca film akan membikin tampilan pada mobil anda menjadi lebih menarik. Tetapi tahukah Anda? Bahwa selain mempunyai skor estetika, kaca film mobil juga memberikan banyak manfaat untuk penggunanya. Jadi, jangan sampai Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal tapi mempunyai kwalitas abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Swift terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard adalah kaca film satu-satunya di dunia yang mendeklarasi Produk Lingkungan (EDP) loh yang secara ilmiah membuktikan dengan mulai dari pembuatan penggunaan sampai produk dibinasakannya mempunyai imbas positif terhadap lingkungan hidup. Diantaranya yaitu seri PREMIUM yang meliputi LX Series dan Platinum Series. Para ahli kesehatan juga mengungkapkan bahwa manusia yang terpapar cahaya ultraviolet yang berlebihan bisa mengalami kanker kulit, katarak sampai penurunan kekebalan tubuh. Kaca film ini kapabel menolak cahaya UV hingga 99% serta panas inframerah sampai 95%.


Kaca Film 3M



Kaca film 3M black beauty, kaca film yang acap kali diterapkan. Merk 3m yakni merk kaca film yang memiliki banyak konsumen. dari segi harga, kaca film 3M tidak terlalu murah, namun tidak mahal juga. Sedakan kaca film 3M 40% menolak panas menempuh 50%.


Kaca Film V-Kool



Penerapan ini portofolio produk bertambah jadi tiga jenis kaca film, ialah Diamond Series, Gold Series, dan Silver Series. digunakan di mobil-mobil mewah karena memang harganya tidak murah. Dengan adanya lapisan kaca film ini, maka hal tersebut dapat dihindari sehingga kitapun akan merasa nyaman dan tenang.


Kaca Film Coolzone



Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin demi kenyamanan di kabin. Tingkat kegelapan varian Coolzone ditawarkan mulai dari 60 persen sampai 80 persen. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa membendung panas hingga 70%.


Kaca Film Spectrum



Spectrum 40 Black IR70 merupakan kaca film gelap (black) tapi penglihatan dari dalam ke luar jelas lantaran elemen logam yang terdapat di kaca film dikurangi. Berbeda dengan kaca film Nano Carbon yang menyerap panas dan mengeluarkannya ke samping. https://www.solargard.com/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Large Rp 4.249.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Medium Rp 3.950.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Small Rp 3.644.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Large Rp 2.949.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Black Phantom Small Rp 2.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Large Rp 2.449.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Medium Rp 2.259.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Small Rp 2.049.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Large Rp 3.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Medium Rp 3.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Small Rp 3.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Large Rp 2.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Small Rp 2.349.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Solar Gard Swift Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Solar Gard Swift









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354