:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Wednesday, October 3, 2018


Kaca film banyak dipakai para pemilik mobil untuk mengurangi intensitas sinar dikala mengemudi. Kecuali melindungi penumpang dari silau dan terik sinar sang surya. Tak jarang kita juga melihat pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil. Selain mencari kaca film yang murah Anda juga sepatutnya cari kaca film yang mempunyai garansi tentunya tiap-tiap merk mempunyai garansi yang berbeda beda semuanya tergantung variasi dan merk.
Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda adalah untuk mengurangi cahaya matahari yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, maka suhu kabin akan terasa lebih nyaman dibandingkan kaca yang tak dipasang kaca film. Kecuali itu dalam memilih kaca film betapa lebih bagus menerapkan kaca film dengan warna yang hitam dan mampu meresap panas dengan baik, kaca film ini juga memiliki beberapa tahapan kegelapam atau presentasinya, tingkat kegelapan sendiri dari 20 %, 40 %, 60 %, 80 %.

Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Pajero


Masih banyak kesalahpahaman konsumen berhubungan kaca film Pajero, secara khusus soal tingkat kegelapan kaca film. kaca film dirancang untuk konsisten aman dan nyaman padahal mobil dikendarai lewat kondisi dan cuaca. Pemilik kendaraan seharusnya bijaksana dan tepat menetapkan kadar gelap kaca film yang dipilih. Jangan hingga terlalu gelap, dan akan kesusahan memandang kondisi pada komponen kanan, kiri, atau belakang mobil. Kami memberi anjuran agar konsumen tidak memasang yang terlalu gelap. Sebaiknya yang seharusnya diingat itu, bagaimana bahkan kita mengemudi patut dalam posisi yang awas. Jadi seandainya dapat jangan memilih kaca film yang terlalu gelap. Karena akan kurang jelas memperhatikan ke depan. https://www.solargard.com/
Lazimnya memang dibedakan. Lantas, berapa persen yang layak?. Untuk bagian depan optimal 40 persen (atau di bawahnya). Memang biasanya di pasaran akan disebutkan skor kegelapan kaca film tersebut, 20%, 40%, 60%, 80% untuk mempermudah pengertian bagi orang umum. Jikalau ini lagi-lagi berhubungan dengan keamanan berkendara, agar anda bisa memperhatikan lebih jelas pengendara lain melewati spion mobil dikala kaca pintu ditutup. Atau apabila anda nekat untuk menggunakan kaca film yang lebih gelap dari 40 persen, sebaiknya anda semestinya melubangi kaca film secara melingkar agar anda tidak terhalang dikala melirik kaca spion. Jadi kembali ke konsumen, ingin pakai pelapis filmnya dengan kegelapan berapa persen tinggal disesuaikan.

Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Pajero



Pemasangan kaca film pada mobil Pajero tentu telah menjadi hal yang sangat awam untuk pemilik kendaraan. Malahan akhir-akhir ini pemasangan kaca film tak hanya bisa dijalankan di KacaFilm.co.id aksesoris besar saja. Tak jarang kita juga memperhatikan pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.
Mengurangi Intensitas Sinar Matahari

Tugas dan fungsi utama dari sebuah kaca film, jelas untuk mengurangi sinar sang surya yang akan masuk kedalam kabin. Membikin besar tingkat kegelapannya, berarti kian sedikit cahaya matahari yang masuk ke dalam mobil. Sedangkan, udara di dalam mobil akan terasa lebih adem dibandingkan di luar. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi segala resiko hal yang demikian.
Kaca Film Lebih Irit BBM

Padahal terkesan tak relevan, melainkan fungsi kaca film yang lain terbukti bisa memberikan manfaat dalam penghematan konsumsi bahan bakar 10% hingga 20%. Sekiranya kaca film telah bisa mengurangi cahaya matahari yang masuk, kondisi dalam mobil jadi lebih nyaman. Dengan demikian, otomatis kinerja AC tak terlalu keras untuk menjaga suhu kabin konsisten teduh, yang kemudian membikin kinerja mesin dan konsumsi bahan bakar tak terlalu boros.
Fitur Keamanan Berkendara

Tapi ada orang yang menginginkan kecelakaan atau apa malah dikala sedang berkendara. Fungsinya 'memegang' kaca ketika mengalami benturan. Lapisan lem yang terdapat pada kaca film akan menjaga pecahan kaca agar tidak berhamburan sehingga tidak mengenai penumpang secara lantas. Lapisan film yang terpasang akan ‘membatasi’ pecahan kaca supaya tak berhamburan, apalagi sampai mengenai penumpang.
Menjaga Privasi Penumpang

Melainkan sedikit orang yang merasa risih seandainya berada dalam mobil dengan keadaan kaca yang transparan. Atas alasan ini maka orang memasang kaca film yang redup supaya tidak terlalu terlihat oleh orang lain. Jikalau ini juga bisa meningkatkan keamanan untuk meminimalisir perbuatan kezaliman seperti pencurian atau perampokan ketika mobil terparkir. Namun ada pula orang yang memilih kaca film yang tidak terlalu redup.

Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Namun membeli sebuah mobil biasanya telah mendapat bonus sekalian dengan kaca film. Tetapi cukup sampai di situ, aksesoris mobil yang keren dan trendy ini juga punya kemampuan membatasi penglihatan dari luar kabin mobil loh, sehingga privasi Anda lebih terjaga dan aman pastinya. Kami sarankan untuk memilih merek-merek ternama, seperti 3M, V-Kool, Solar Gard, maupun merek lainnya yang telah teruji kualitasnya. Membeli kaca film dengan presentase kegelapan yang cukup untuk menjaga privasinya atau memilih kaca reflective dan sebagainya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Pajero terbaik.
Kaca Film Solar Gard

Kaca film Solar Gard ini ialah kaca film yang produknya ramah lingkungan. Diantaranya ialah seri PREMIUM yang mencakup LX Series dan Platinum Series. Kedua seri tersebut adalah seri favorit pada produk kaca film depan Solar Gard. Bila ini berkat adanya Sun Protector Factor =285. Sebab artinya kaca film Solar Gard dapat menjaga kulit anda selama 2 hari di dalam mobil.
Kaca Film 3M

Kaca film 3M dengan teknologi paling mutakhir, dari luar gelap tapi dipandang dari dalam mobil sangat terang dan terang, kejernihan pandangan yang prima, serta tampilan premium yang handal sesuai dengan Anda, terpenting bagi penderita mata minus. Merk 3m merupakan merk kaca film yang memiliki banyak konsumen. Selain itu, kaca film ini sungguh-sungguh disarankan dipasang di komponen kaca belakang dan samping sebab mempunyai tampilan black solid 80% (5) dan 60% (20). Kaca film juga mempunyai kelebihan lain seperti sanggup menolak panas sampai 50% - 75%, kualitasnya bagus dan harganya murah.
Kaca Film V-Kool

V-Kool sendiri telah menyediakan berjenis-jenis tipe kaca film untuk bermacam jenis dan merk mobil seperti Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Toyota Rush, Honda, sampai mobil-mobil sport mewah seperti Porsche, McLaren, dan Lamborghini. diaplikasikan di mobil-mobil mewah karena memang harganya tak murah. Selain itu kaca film ini juga sama seperti kaca film yang lain, ialah sanggup sebagai Pengaman Kaca bilamana Pecah tidak seketika acak-acakan, sehingga bisa meningkatkan keamanan yang mana bisa disebabkan oleh Benturan Benda keras, maupun hal lain seperti gempa bumi dsb.
Kaca Film Coolzone

Teknologi Coolzone diklaim mampu menjaga kestabilan warna yang sungguh-sungguh bagus selama bertahun-tahun. Keunikan teknologi ini menjadikan kaca film Coolzone bisa menghalau panas melebihi kaca film merek lain. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa membendung panas hingga 70%.
Kaca Film Spectrum

Spectrum Kaca film ini mengusung teknologi Nano Ceramic dengan kombinasi Dyed Infra Red rejection 70 persen, sehingga menawarkan kenyamanan kepada pemilik kendaraan dan penumpangnya. Kaca film yang mengandalkan logam memunculkan efek gas rumah kaca. https://www.solargard.com/

Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Large Rp 4.249.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Medium Rp 3.950.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Small Rp 3.644.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Large Rp 2.949.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Black Phantom Small Rp 2.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Large Rp 2.449.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Medium Rp 2.259.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Small Rp 2.049.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Large Rp 3.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Medium Rp 3.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Small Rp 3.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Large Rp 2.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Small Rp 2.349.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Solar Gard Pajero Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Solar Gard Pajero









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354