:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Saturday, October 20, 2018

Mungkin kaca film tidak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, tapi rasanya tak salah kalau kita memandang lagi manfaat apa aja sih yang diberikan sebuah kaca film untuk Anda. Sayangnya, tidak banyak yang tahu berapa kegelapan kaca film yang pas dan ideal. Tidak jarang kita juga mengamati pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil. Selain mencari kaca film yang murah Anda juga patut cari kaca film yang memiliki garansi tentunya tiap-tiap merk memiliki garansi yang berbeda beda semuanya tergantung tipe dan merk. Tentu hal ini akan menyulitkan Anda dikala memilih kaca film yang pas untuk mobil.
Dalam pemilihannya, semua disesuaikan dengan kebutuhan dan tentunya anggaran. Dengan demikian, maka suhu kabin akan terasa lebih nyaman dibandingi kaca yang tidak dipasang kaca film. Selain itu dalam memilih kaca film betapa lebih bagus menggunakan kaca film dengan warna yang hitam dan mampu mengabsorpsi panas dengan baik, kaca film ini juga memiliki beberapa jenjang kegelapam atau presentasinya, tingkat kegelapan sendiri dari 20 %, 40 %, 60 %, 80 %. Tentunya semakin tinggi kegelapan maka akan kian dingin juga dikala waktu siang.

Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Alphard


sebuah kaca mobil tak pernah terlepas dari yang namanya lapisan kaca film Alphard yang memiliki beragam fungsi, mulai sebagai pengaman saat kaca hal yang demikian pecah, sebagai pereduksi panas sang surya yang masuk ke kabin mobil dan kaca film juga bisa berfungsi sebagai pengaman penumpang terhadap pengendara lain (privasi). Nah kaca film sendiri juga mempunyai tingkat kegelapan bervariasi yang dapat kita sesuaikan dengan keperluan dan perusahaan pembuat kaca film malah juga telah menyediakan bermacam macam alternatif warna gelap mulai dari yang transparan, sampai yang gelap pekat. Pemilik kendaraan wajib arif dan pas menetapkan kadar gelap kaca film yang dipilih. Jika ditanya anjuran jenis apa, sebenarnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Besaran VLT mengidentifikasian besaran cahaya yang masuk dalam kendaraan. Pada kaca bagian depan baik yang utama ataupun pintu, biasanya disarankan untuk mengaplikasikan pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. Karena akan kurang jelas melihat ke depan. https://www.v-kool.com/
Biasanya memang dibedakan. Apabila kaca dengan VLT kecil, memang cukup nyaman saat siang yang panas. Jika perlu diingat, nilai VLT ini tak sama dengan poin kegelapan kaca film. Sekiranya samping lazimnya maksimal 60 persen. Tetapi kami kembalikan ke konsumen. Empat mobil keluaran terkini kacanya enggak semua jernih, ada yang komponen tengah hingga belakang sudah berwarna hitam. Untuk menerapkan kaca film yang menurut konsumen dapat kelihatan dan tak mengganggu saat berkendara.

Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Alphard



Pengaplikasian kaca film pada mobil Alphard adalah hal yang lumrah bagi pemilik kendaraan. Sedangkan pemasangan kaca film memiliki fungsi utama untuk mengurangi jumlah sinar matahari yang masuk ke kabin mobil, namun tidak sedikit pula yang menganggap kaca film cuma sekedar aksesoris saja. Tak jarang kita juga mengamati pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.
Mengurangi Intensitas Sinar Matahari

Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda adalah untuk mengurangi sinar matahari yang masuk ke dalam kabin. Dimana dikatakan sinar matahari dapat memunculkan paparan gelombang infra merah dan ultraviolet (UV) pada kulit. Kaca film menolong mengurangi efek paparan cahaya sang surya bagi penumpang mobil. Dengan kaca film, kita bisa meminimalisir semua risiko tersebut.
Kaca Film Lebih Irit BBM

Mungkin banyak yang belum tahu bahwa ada relasi tidak lantas antara kaca film dan bahan bakar. Meski yang mengaplikasikan kaca film cenderung memiliki situasi kabin dengan temperatur yang lebih sejuk. Dengan demikian, AC tak perlu bekerja terlalu keras untuk menjaga suhu kabin konsisten adem.
Fitur Keamanan Berkendara

Kaca film umumnya terdiri dari lapisan berbahan polyester, logam, dan lem khusus. Fungsinya 'mengontrol' kaca saat mengalami benturan. Tetapi, sekiranya itu terjadi, acap kali kali Anda tak dapat menghindarinya. Kaca akan tertahan, sehingga kerusakan lebih parah akan dapat dihindari.
Menjaga Privasi Penumpang

Banyak orang yang merasa risih bila kabin menonjol jelas dari luar. Kaca film yang gelap akan menjaga pandagan orang lain dari luar sehingga privasi akan lebih terjaga. Jika ini juga bisa mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin ketika mobil terparkir.

Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kaca film adalah aksesoris pada mobil yang bisa memunculkan skor keindahan bagi siapa saja yang memandangnya. Namun cukup hingga di situ, aksesoris mobil yang keren dan trendy ini juga punya kesanggupan mengontrol penglihatan dari luar kabin mobil loh, sehingga privasi Anda lebih terjaga dan aman pastinya. Namun tahukah Anda? Bahwa kecuali memiliki nilai keindahan, kaca film mobil juga memberikan banyak manfaat untuk penggunanya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Alphard terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Alphard terbaik.
Kaca Film Solar Gard

Solar Gard LX 40 merupakan produk produk kaca film platinum Solar Gard yang memiliki tingkat kegelapan 40%. Empat seri LX 40, Solar Gard LX 70 mempunyai tingkat kejernihan yang yang baik sehingga layak dipakai pada kaca depan. Para spesialis kesehatan juga mengungkapkan bahwa manusia yang terpapar cahaya ultraviolet yang berlebihan bisa mengalami kanker kulit, katarak hingga penurunan kekebalan tubuh. Untuk seri LX, terdapat 2 tipe yaitu LX 40 dan LX 70. Karena artinya kaca film Solar Gard dapat menjaga kulit anda selama 2 hari di dalam mobil.
Kaca Film 3M

Kaca film 3M terdiri dari dua varian adalah 20 dan 5. Kaca film yang dapat menolak panas sampai 75%, oh iya melainkan tiap-tiap persentasenya beda tolak panas. 3M 80% menolak panas hingga 75% sedangakn 3m 60% menolak panas sampai 65%.
Kaca Film V-Kool

Kaca Film V-Kool yakni salah satu Kaca Film yang sanggup menolak panas hingga 99% dan dapat untuk gedung dan mobil. Ketiga produk diklaim V-Kool sebagai kaca film terbaik di kelasnya. Dengan adanya lapisan kaca film ini, maka hal hal yang demikian dapat dihindari sehingga kitapun akan merasa nyaman dan hening.
Kaca Film Coolzone

Teknologi Coolzone diklaim sanggup menjaga kestabilan warna yang sungguh-sungguh bagus selama bertahun-tahun. Dengan Tolak panas yg tinggi sehingga dapat membantu mengurangi kinerja AC sehingga dapat mengirit bbm sebab AC tak terlalu berat kerjanya. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa membendung panas hingga 70%.
Kaca Film Spectrum

Spesifikasi produk Spectrum 40 Black IR70 dengan kaca film lainnya yang mempunai tolak panas yang sama ialah IR 70%, harga Spectrum 40 Black IR70 ditawarkan lebh ramah di kantong. Berbeda dengan kaca film Nano Carbon yang mengabsorpsi panas dan mengeluarkannya ke samping. https://www.v-kool.com/

Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis V-Kool Harga
 Kaca Film V-Kool 70 Rp 5.188.000,-
 Kaca Film V-Kool 15 Rp 3.493.000,-
 Kaca Film V-Kool VIP Rp 2.269.000,-
 Kaca Film V-Kool X05 Rp 1.934.000,-
 Kaca Film V-Kool X15 Rp 2.068.500,-
Kaca Film V-Kool 40 Rp 5.594.500,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil V-Kool Alphard Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film V-Kool Alphard









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman V-Kool Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman V-Kool Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354