:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Thursday, October 25, 2018

Kaca film banyak diterapkan para pemilik mobil untuk mengurangi intensitas cahaya saat mengemudi. Malahan baru-baru ini pemasangan kaca film tak hanya bisa dikerjakan di toko-toko aksesoris besar saja. Tak jarang kita juga melihat pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil. Salah satu kenyamanan hal yang demikian privasi pengemudi bisa dijaga, menjaga keamanan dan juga kenyamanan.
Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda adalah untuk mengurangi sinar sang surya yang masuk ke dalam kabin. Kekeliruan yang paling tak jarang dipungkiri merupakan metode operasional jendela mobil yang segera dioperasikan sebelum 48 jam. Kecuali itu dalam memilih kaca film alangkah lebih bagus menerapkan kaca film dengan warna yang hitam dan mampu meresap panas dengan baik, kaca film ini juga memiliki beberapa tingkatan kegelapam atau presentasinya, tingkat kegelapan sendiri dari 20 %, 40 %, 60 %, 80 %.

Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Grand New Avanza


sebuah kaca mobil tidak pernah terlepas dari yang namanya lapisan kaca film Grand New Avanza yang memiliki bermacam fungsi, mulai sebagai pengaman saat kaca tersebut pecah, sebagai pereduksi panas sang surya yang masuk ke kabin mobil dan kaca film juga dapat berfungsi sebagai pengaman penumpang terhadap pengendara lain (privasi). kaca film dirancang untuk konsisten aman dan nyaman sedangkan mobil dikendarai lewat kondisi dan cuaca. Pemilik kendaraan harus arif dan pas memastikan kadar gelap kaca film yang dipilih. Jangan hingga terlalu gelap, dan akan kesusahan mengamati keadaan pada bagian kanan, kiri, atau belakang mobil. Kami merekomendasikan supaya konsumen tidak memasang yang terlalu gelap. Sebaiknya yang harus diingat itu, bagaimana pun kita mengemudi patut dalam posisi yang awas. https://www.spectrum-film.com/
Ada perbedaan pandangan dan persepsi terkait kegelapan kaca film dengan konsumen, VLT sementara konsumen mengartikan sebaliknya. Apabila ini berkaitan dengan keselamatan berkendara agar jarak pandang anda ( terutamanya di malam hari ) dapat dengan mudah dan leluasa memandang ke arah depan, serta sinar sang surya tak terlalu silau. Sementara tengah ke belakang lebih bebas, ada yang berkeinginan privasi umumnya pilih yang kegelapannya sampai 80 persen atau ada yang gunakan model jernih. Untuk pemilihan kaca film mobil di bagian samping sisi kiri dan kanan pada bagian depan kursi pengemudi dan tempat duduk penumpang depan, pakai kaca film dengan level kegelapan tidak lebih dari 40 persen. Bila ini lagi-lagi berhubungan dengan keamanan berkendara, supaya anda dapat memperhatikan lebih terang pengendara lain lewat spion mobil ketika kaca pintu ditutup. Atau jika anda nekat untuk menerapkan kaca film yang lebih gelap dari 40 persen, sebaiknya anda semestinya melubangi kaca film secara melingkar agar anda tak terhalang saat melirik kaca spion. Jadi kembali ke konsumen, ingin gunakan pelapis filmnya dengan kegelapan berapa persen tinggal disesuaikan.

Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Grand New Avanza



Pemasangan kaca film Grand New Avanza oleh KacaFilm.co.id pada mobil tentu telah menjadi hal yang sungguh-sungguh lazim untuk pemilik kendaraan. Kian fungsi kaca film pada mobil sejatinya yaitu untuk mengurangi intensitas cahaya sang surya yang masuk ke dalam kabin, namun tak sedikit yang menganggap kaca film hanya sebagai aksesoris semata. Meski selain fungsi utama tersebut, kaca film masih memiliki manfaat lain bagi pemilik kendaraan.
Mengurangi Intensitas Sinar Matahari

Kaca film mobil memiliki tingkat kegelapan atau darkness tertentu. Dengan demikian, karenanya suhu kabin akan terasa lebih nyaman dibandingi kaca yang tak dipasang kaca film. Selain itu, kandungan ultraviolet dan inframerah dalam cahaya sang surya memiliki efek kurang bagus bagi kulit dan mata. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi seluruh resiko hal yang demikian.
Kaca Film Lebih Irit BBM

Padahal terdengar tidak berkaitan, tetapi penggunaan kaca film dengan benar ternyata dapat menghemat konsumsi BBM 10% hingga 20%. Seandainya kaca film telah bisa mengurangi cahaya matahari yang masuk, kondisi dalam mobil jadi lebih nyaman. Saat tidak langsung, pemakaian AC di dalam mobil pun tak terlalu besar, sehingga penerapan bahan bakar bahkan jadi jauh lebih hemat.
Fitur Keamanan Berkendara

Namun ada orang yang mengharapkan kecelakaan atau apa malah ketika sedang berkendara. Kaca Tetapi Berhamburan Bila Pecah. Penerapan kaca film betul-betul menolong bila terjadi hal yang bisa menyebabkan kaca memperoleh tekanan atau benturan. Ketika kaca film akan membuat kaca tak lantas berhamburan dikala pecah.
Menjaga Privasi Penumpang

Selain mengurangi cahaya matahari yang masuk ke dalam mobil, menjaga privasi menjadi alasan utama orang menggunakan kaca film. Atas alasan ini karenanya orang memasang kaca film dengan tingkat kegelapan tertentu untuk menghambat pandangan dari luar. Seandainya ini juga dapat meningkatkan keamanan untuk meminimalisir tindakan kriminal seperti pencurian atau perampokan ketika mobil terparkir. Namun ada pula orang yang memilih kaca film yang tidak terlalu redup. Umumnya hal ini dipilih pemilik mobil yang telah melaksanakan modifikasi pada interior dan berkeinginan memperlihatkannya.

Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kaca film adalah aksesoris pada mobil yang bisa memunculkan skor keindahan bagi siapa saja yang memandangnya. Tetapi cukup sampai di situ, aksesoris mobil yang keren dan trendy ini juga punya kecakapan mengontrol penglihatan dari luar kabin mobil loh, sehingga privasi Anda lebih terjaga dan aman pastinya. Tapi tahukah Anda? Bahwa selain mempunyai skor estetika, kaca film mobil juga memberikan banyak manfaat untuk penggunanya. Jadi, jangan hingga Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal tetapi memiliki kualitas abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Grand New Avanza terbaik.
Kaca Film Solar Gard

Solar Gard LX 40 merupakan produk produk kaca film platinum Solar Gard yang memiliki tingkat kegelapan 40%. Empat seri LX 40, Solar Gard LX 70 mempunyai tingkat kejernihan yang yang baik sehingga layak diterapkan pada kaca depan. Para pakar kesehatan juga menyatakan bahwa manusia yang terpapar cahaya ultraviolet yang berlebihan dapat mengalami kanker kulit, katarak sampai penurunan kekebalan tubuh. Untuk seri LX, terdapat 2 jenis merupakan LX 40 dan LX 70. Beroda kaca film seri LX 40 dan LX 70 mengandung Sun Protector Factor (SPF) 285 sehingga cakap melindungi kulit pengendara sampai 48 jam.
Kaca Film 3M

3M disebut sudah mengaplikasikan bahan nano-carbon polyester. Kaca film macam ini lebih sesuai bagi yang menghendaki tampilan privasi optimal. Kecuali itu, kaca film ini sangat dianjurkan dipasang di bagian kaca belakang dan samping sebab memiliki tampilan black solid 80% (5) dan 60% (20).
Kaca Film V-Kool

Kaca film V-Kool telah dikenal sebagai produk kaca film premium. Untuk varian kaca film yang ditawarkan malah ada berjenis-jenis, mulai dari variasi V-Kool 40, V-Kool 70, V-Kool 15, V-Kool VIP, V-Kool X-05, dan V-Kool X-15. Dengan adanya lapisan kaca film ini, karenanya hal hal yang demikian dapat dihindari sehingga kitapun akan merasa nyaman dan tenang.
Kaca Film Coolzone

Teknologi Coolzone diklaim kapabel menjaga kestabilan warna yang amat baik selama bertahun-tahun. Keunikan teknologi ini mewujudkan kaca film Coolzone bisa menghalau panas melebihi kaca film merek lain. Keunikan teknologi ini menjadikan kaca film Coolzone bisa menghalau panas melebihi kaca film merek lain.
Kaca Film Spectrum

Spectrum 40 Black IR70 adalah kaca film gelap (black) tapi penglihatan dari dalam ke luar jelas lantaran unsur logam yang terdapat di kaca film dikurangi. Sementara ceramic melapisi kaca film belakang untuk menahan panas. https://www.spectrum-film.com/

Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis  Harga Kaca Film Full Mobil Harga Kaca Samping Harga Kaca Depan
 Kaca Film Spectrum  Black  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Steel (Silver)  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Clear Bening  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Spectrum Grand New Avanza Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Spectrum Grand New Avanza









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Spectrum Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Spectrum Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media

0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354