:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Friday, January 5, 2018


Pemasangan kaca film pada mobil tentu sudah menjadi hal yang sangat umum untuk pemilik kendaraan. Selain melindungi penumpang dari silau dan terik sinar sang surya. Memasang kaca film pada mobil memang sudah jadi keperluan biasa. Akan melainkan, ada banyak opsi merek dan macam kaca film di pasaran.


Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda ialah untuk mengurangi cahaya sang surya yang masuk ke dalam kabin. Pemilihannya semestinya benar diamati, bagi kau yang penasaran, ini ia merk kaca film mutu terbaik buat mobil dan gedung. Kecuali itu dalam memilih kaca film alangkah lebih baik mengaplikasikan kaca film dengan warna yang hitam dan mampu mengabsorpsi panas dengan baik, kaca film ini juga mempunyai beberapa level kegelapam atau presentasinya, tingkat kegelapan sendiri dari 20 %, 40 %, 60 %, 80 %. Tentunya semakin tinggi kegelapan karenanya akan kian dingin juga saat waktu siang.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Ayla


Lapisan film yang diterapkan pada kaca mobil Ayla sanggup menolak hempasan cahaya panas. kaca film dirancang untuk tetap aman dan nyaman padahal mobil dikendarai lewat situasi dan cuaca. Utamanya kaca film memang menolak panas, melainkan ketika digunakan di mobil wajib juga dapat di segala kondisi, bagus malam maupun dikala hujan. Besaran VLT mengidentifikasian besaran sinar yang masuk dalam kendaraan. Sebaiknya yang semestinya diingat itu, bagaimana bahkan kita mengemudi mesti dalam posisi yang awas. Sebab akan kurang jelas memandang ke depan. https://coolzone.co.id/


Umumnya memang dibedakan. Untuk kaca film mobil bagian depan direkomendasikan menerapkan VLT 60% atau VLT 35 – 40%. Jika perlu diingat, nilai VLT ini tidak sama dengan nilai kegelapan kaca film. Jika samping lazimnya optimal 60 persen. Jadi kembali ke konsumen, ingin pakai pelapis filmnya dengan kegelapan berapa persen tinggal disesuaikan.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Ayla



Mungkin kaca film Ayla tidak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, tetapi rasanya tak salah apabila kita memandang lagi manfaat apa aja sih yang diberi sebuah kaca film untuk Anda. Kian fungsi kaca film pada mobil sejatinya merupakan untuk mengurangi intensitas sinar matahari yang masuk ke dalam kabin, namun tak sedikit yang menganggap kaca film hanya sebagai aksesoris semata. Tak jarang kita juga melihat pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Fungsi kaca film pada mobil yang utama ialah untuk mengurangi efek merugikan sang surya yang masuk ke dalam kabin. Dimana dikatakan sinar sang surya bisa menimbulkan paparan gelombang infra merah dan ultraviolet (UV) pada kulit. Kecuali itu, paparan sinar matahari yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang baik bagi kulit. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi semua resiko tersebut.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Dikatakan dikala ini kaca film bisa mengurangi sinar sang surya yang masuk ke kabin, sehingga mencegah kenaikan temperatur dalam mobil serta membantu menjaga aktifitas pendingin ruangan tidak berlebihan. Dan membikin mobil semakin irit dalam mengonsumsi bahan bakar. Dengan demikian, AC tidak perlu bekerja terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin konsisten teduh.


Fitur Keamanan Berkendara



Penggunaan berkendara, apapun dapat saja terjadi termasuk hal buruk seperti kecelakaan atau pengrusakan. Tapi ketika berkendara, apa saja dapat saja terjadi. Pengaplikasian kaca film sangat membantu kalau terjadi hal yang dapat menyebabkan kaca mendapatkan tekanan atau benturan. Apabila bisa dilakukan ialah meminimalisir kerusakan.


Menjaga Privasi Penumpang



Privasi sekarang menjadi faktor penting disaat Anda berkendara. Kaca film yang gelap akan menjaga pandagan orang lain dari luar sehingga privasi akan lebih terjaga. Dimana orang-orang di luar mobil tidak dapat leluasa melihat isi mobil maupun kegiatan penumpang di dalam mobil karena terhalang kaca film. Lazimnya hal ini dipilih pemilik mobil yang sudah melakukan modifikasi pada interior dan mau memperlihatkannya.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kenyamanan dan keamanan dalam berkendara yakni point utama yang wajib dilihat, salah satu item yang tidak pernah tertinggal yakni memilih merk kaca film mobil dengan kualitas yang bagus supaya kita terhindar dari paparan sinar sang surya yang berlebih, dan juga mengurangi tindak kriminal yang kemungkinan terjadi. Akan tapi biasanya kualitas kaca film bawaan tersebut kurang begitu bagus. Kami sarankan untuk memilih merek-merek ternama, seperti 3M, V-Kool, Solar Gard, ataupun merek lainnya yang sudah teruji kualitasnya. Membeli kaca film dengan presentase kegelapan yang cukup untuk menjaga privasinya atau memilih kaca reflective dan sebagainya. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Ayla terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard LX 70 merupakan varian kaca film platinum yang memiliki tingkat kegelapan 20%. Kaca film yang terbuat dari 9 lapisan metal sputter ini mempunyai tingkat kejernihan yang bagus serta kapabel menolak cahaya UV hingga 99% dan panas inframerah sampai 95%. Dengan ketebalan 3 mil atau 75 Micron, kaca film LX 40 mampu menolak daya sang surya sampai 61%. Jikalau ini berkat adanya Sun Protector Factor =285. Sebab artinya kaca film Solar Gard bisa menjaga kulit anda selama 2 hari di dalam mobil.


Kaca Film 3M



Kaca film 3M black beauty, kaca film yang sering kali diterapkan. Teknologi ini diklaim 3M sanggup menjaga kestabilan warna yang sangat baik selama bertahun-tahun. Harusnya varian ini tak akan berubah warna menjadi ungu ataupun memudar walau acap kali diparkir panas-panasan ataupun kehujanan. Kaca film juga memiliki kelebihan lain seperti mampu menolak panas sampai 50% - 75%, kualitasnya baik dan harganya murah.


Kaca Film V-Kool



Penggunaan ini portofolio produk bertambah jadi tiga ragam kaca film, adalah Diamond Series, Gold Series, dan Silver Series. Ketiga produk diklaim V-Kool sebagai kaca film terbaik di kelasnya. menolak UV hingga 99 %,sehingga Kaca Film ini banyak dicari kusus untuk isolasi panas.


Kaca Film Coolzone



Kaca film merek Coolzone yakni salah satu produk baru di Indonesia yang telah mulai eksis di pasaran dalam negri. Harusnya varian ini tidak akan berubah warna menjadi ungu maupun memudar walau acap kali diparkir panas-panasan maupun kehujanan. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim dapat menahan panas sampai 70%.


Kaca Film Spectrum



Spectrum 40 Black IR70 yaitu kaca film gelap (black) tetapi penglihatan dari dalam ke luar terang lantaran elemen logam yang terdapat di kaca film dikurangi. Dengan teknologi Nano Carbon, tak perlu lagi mengandalkan logam, tapi dengan konsisten bisa menahan panas. https://coolzone.co.id/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



-
*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Coolzone Ayla Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Coolzone Ayla









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Coolzone Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Coolzone Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang

-

Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354