:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Thursday, January 4, 2018

Sebab perannya yang cukup penting, hampir seluruh mobil yang ditemui dijalan menerapkan kaca film. Kecuali melindungi penumpang dari silau dan terik cahaya sang surya. Kaca film juga menyamarkan penglihatan akan seisi mobil dari luar. Akan tetapi, ada banyak pilihan merek dan macam kaca film di pasaran.

Dalam pemilihannya, segala disesuaikan dengan kebutuhan dan tentunya anggaran. Tiap-tiap tipe Kaca Film memiliki fungsi, kualitas dan harganya tersendiri. Kami siap memenuhi apapun kebutuhan anda, jual kaca film bermacam variasi dan teladan.


Butuh Info Pemesanan?






Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Grand New Avanza


Lapisan film yang digunakan pada kaca mobil Grand New Avanza mampu menolak hempasan cahaya panas. Meskipun tingkat kegelapan kaca film berpengaruh pada keamanan berkendara. Walaupun telah disediakan bermacam opsi dari tingkat gelap kaca film, kita sebagai konsumen juga tidak boleh asal dalam memilih tingkat gelap yang terlalu berlebihan sebab hal ini akan sungguh-sungguh berbahaya anda sebagai pengemudi. Jikalau ditanya rekomendasi ragam apa, sesungguhnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Kami merekomendasikan agar konsumen tak memasang yang terlalu gelap. Pada kaca komponen depan baik yang utama maupun pintu, biasanya dianjurkan untuk mengaplikasikan pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. Jadi jika bisa jangan memilih kaca film yang terlalu gelap. Sebab akan kurang terang memandang ke depan. https://www.spectrum-film.com/

Bagi anda yang ingin mengganti kaca film mobil bagian depan yang mungkin sudah rusak akibat umur pakai, anda dapat memilih merk kaca film apa saja, tetapi sebaiknya untuk level gelap nya tidak lebih dari 20 sampai 30 persen. Kalau kaca depan itu 40 persen, kiri dan kanan bagian pintu depan juga sama karena untuk melihat spion. Jikalau perlu diingat, poin VLT ini tak sama dengan nilai kegelapan kaca film. Memang umumnya di pasaran akan diceritakan poin kegelapan kaca film tersebut, 20%, 40%, 60%, 80% untuk memudahkan pengertian bagi orang biasa. Empat mobil keluaran terupdate kacanya enggak segala bening, ada yang komponen tengah hingga belakang sudah berwarna hitam. Jadi kembali ke konsumen, ingin pakai pelapis filmnya dengan kegelapan berapa persen tinggal disesuaikan.




Butuh Info Pemesanan?







Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Grand New Avanza





Penerapan sih kelebihan kaca Film Grand New Avanza sampai orang orang belain pasang kaca Film mahal sampai jutaan rupiah semuanya adalah untuk kenyamanan berkendara. Meskipun pemasangan kaca film memiliki fungsi utama untuk mengurangi jumlah sinar matahari yang masuk ke kabin mobil, namun tidak sedikit pula yang menganggap kaca film hanya sekedar aksesoris saja. Tak jarang kita juga memandang pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.

Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Kaca film mobil mempunyai tingkat kegelapan atau darkness tertentu. Dimana dikatakan cahaya matahari bisa menimbulkan paparan gelombang infra merah dan ultraviolet (UV) pada kulit. Walaupun, udara di dalam mobil akan terasa lebih adem dibandingi di luar. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi semua resiko hal yang demikian.

Kaca Film Lebih Irit BBM



Padahal terkesan tidak relevan, tapi fungsi kaca film yang lain ternyata dapat memberikan manfaat dalam penghematan konsumsi bahan bakar 10% hingga 20%. Meski yang mengaplikasikan kaca film cenderung memiliki situasi kabin dengan suhu yang lebih sejuk. Dengan demikian, AC tidak perlu berprofesi terlalu keras untuk menjaga suhu kabin tetap sejuk.

Fitur Keamanan Berkendara



Penggunaan berkendara, apa saja bisa saja terjadi termasuk hal buruk seperti kecelakaan atau pengrusakan. Kaca Melainkan Berhamburan Bila Pecah. Lapisan perekat yang terdapat pada kaca film akan menjaga pecahan kaca agar tak berhamburan sehingga tidak mengenai penumpang secara lantas. Kaca akan terbendung, sehingga kerusakan lebih parah akan bisa dihindari.

Menjaga Privasi Penumpang



Privasi sekarang menjadi unsur penting disaat Anda berkendara. Atas alasan ini maka orang memasang kaca film yang redup supaya tak terlalu menonjol oleh orang lain. Seandainya ini juga dapat mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin saat mobil terparkir. Namun ada pula orang yang memilih kaca film yang tak terlalu redup. Umumnya hal ini dipilih pemilik mobil yang telah melakukan modifikasi pada interior dan mau memperlihatkannya.


Butuh Info Pemesanan?






Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik





Kenyamanan dan keamanan dalam berkendara yakni point utama yang seharusnya dipandang, salah satu item yang tak pernah ketinggalan yaitu memilih merk kaca film mobil dengan kwalitas yang baik supaya kita terhindar dari paparan cahaya matahari yang berlebih, dan juga mengurangi tindak kriminalitas yang kemungkinan terjadi. Anda jangan asal pilih kaca film, karena banyak produk murahan yang kurang optimal dalam meredam sinar yang masuk kedalam ruang kabin. Para konsumen mengganti pelapis kaca atau kaca film yang layak dengan kebutuhan. Jadi, jangan sampai Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal tapi memiliki kualitas abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Grand New Avanza terbaik.

Kaca Film Solar Gard



Solar Gard LX 70 yakni varian kaca film platinum yang mempunyai tingkat kegelapan 20%. Empat seri LX 40, Solar Gard LX 70 mempunyai tingkat kejernihan yang yang bagus sehingga cocok diaplikasikan pada kaca depan. Para spesialis kesehatan juga mengungkapkan bahwa manusia yang terpapar sinar ultraviolet yang berlebihan dapat mengalami kanker kulit, katarak hingga penurunan kekebalan tubuh. Karena kapabel menolak pantulan cahaya kendaraan lain dengan baik, kaca ini lebih disarankan sebagai pelapis kaca depan.

Kaca Film 3M



Kaca film 3M dengan teknologi paling mutakhir, dari luar gelap namun dilihat dari dalam mobil sangat jelas dan terang, kejernihan pandangan yang prima, serta tampilan premium yang handal sesuai dengan Anda, terlebih bagi penderita mata minus. Teknologi ini diklaim 3M cakap menjaga kestabilan warna yang amat baik selama bertahun-tahun. Selain itu, kaca film ini betul-betul direkomendasikan dipasang di komponen kaca belakang dan samping sebab mempunyai tampilan black solid 80% (5) dan 60% (20). Kaca film juga mempunyai kelebihan lain seperti sanggup menolak panas sampai 50% - 75%, kualitasnya bagus dan harganya murah.

Kaca Film V-Kool



situasi temperatur sudah makin meningkat khususnya panas sang surya. Disini kami hanya menyediakan untuk pasang kaca film gedung V-Kool. menolak UV sampai 99 %,sehingga Kaca Film ini banyak dicari kusus untuk isolasi panas.

Kaca Film Coolzone



Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim dapat membendung panas sampai 70%. Tingkat kegelapan varian Coolzone ditawarkan mulai dari 60 persen sampai 80 persen. Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin demi kenyamanan dikabin.

Kaca Film Spectrum



Spectrum Kaca film ini mengusung teknologi Nano Ceramic dengan kombinasi Dyed Infra Red rejection 70 persen, sehingga menawarkan kenyamanan kepada pemilik kendaraan dan penumpangnya. Berbeda dengan kaca film Nano Carbon yang mengabsorpsi panas dan mengeluarkannya ke samping. https://www.spectrum-film.com/




Butuh Info Pemesanan?







Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil





 Merk Jenis  Harga Kaca Film Full Mobil Harga Kaca Samping Harga Kaca Depan
 Kaca Film Spectrum  Black  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Steel (Silver)  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Clear Bening  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-

 



*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Spectrum Grand New Avanza Terbaru





Butuh Info Pemesanan?





Butuh Info Pemesanan?








Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Spectrum Grand New Avanza











































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Spectrum Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Spectrum Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


 





Kontak Sosial Media

0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354