:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Sunday, January 14, 2018

Sebab perannya yang cukup penting, hampir semua mobil yang ditemui dijalan mengaplikasikan kaca film. Anda tentu tak terbayang ketika sebuah mobil tak dipasang kaca film sama sekali, pasti akan benar-benar panas. Memasang kaca film pada mobil memang telah jadi keperluan biasa. Meskipun pemasangan kaca film memiliki fungsi utama untuk mengurangi jumlah sinar sang surya yang masuk ke kabin mobil, tapi tak sedikit pula yang menganggap kaca film hanya sekedar aksesoris saja.


Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda ialah untuk mengurangi sinar sang surya yang masuk ke dalam kabin. Setiap tipe Kaca Film mempunyai fungsi, mutu dan harganya tersendiri. Selain itu dalam memilih kaca film betapa lebih baik memakai kaca film dengan warna yang hitam dan kapabel menyerap panas dengan baik, kaca film ini juga memiliki sebagian jenjang kegelapam atau presentasinya, tingkat kegelapan sendiri dari 20 %, 40 %, 60 %, 80 %. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi seluruh resiko tersebut.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Datsun


sebuah kaca mobil tidak pernah terlepas dari yang namanya lapisan kaca film Datsun yang memiliki berjenis-jenis fungsi, mulai sebagai pengaman saat kaca tersebut pecah, sebagai pereduksi panas sang surya yang masuk ke kabin mobil dan kaca film juga dapat berfungsi sebagai pengaman penumpang kepada pengendara lain (privasi). kaca film dirancang untuk tetap aman dan nyaman sedangkan mobil dikendarai lewat situasi dan cuaca. Utamanya kaca film memang menolak panas, tetapi dikala diterapkan di mobil mesti juga dapat di segala keadaan, baik malam ataupun dikala hujan. Jangan hingga terlalu gelap, dan akan kesulitan mengamati keadaan pada bagian kanan, kiri, atau belakang mobil. Kami menganjurkan agar konsumen tidak memasang yang terlalu gelap. Sebaiknya yang patut diingat itu, bagaimana bahkan kita mengemudi semestinya dalam posisi yang awas. Dalam arti kita mesti dapat melihat sekeliling kita dengan terang. Jadi jika dapat jangan memilih kaca film yang terlalu gelap. https://www.spectrum-film.com/


Umumnya memang dibedakan. Sekiranya kaca depan itu 40 persen, kiri dan kanan bagian pintu depan juga sama sebab untuk memandang spion. Untuk komponen depan maksimal 40 persen (atau di bawahnya). Pada beberapa produk mobil baru lazimnya kaca sudah tidak seluruhnya dibuat jernih. Kaca bagian depan tetap polos, kemudian kaca tengah sampai belakang diwujudkan menggunakan warna hitam.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Datsun



Penggunaan kaca film pada mobil Datsun adalah hal yang lumrah bagi pemilik kendaraan. Malah belakangan pemasangan kaca film tak cuma dapat dijalankan di KacaFilm.co.id aksesoris besar saja. Tak jarang kita juga melihat pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Tugas dan fungsi utama dari sebuah kaca film, jelas untuk mengurangi cahaya sang surya yang akan masuk kedalam kabin. Dengan demikian, secara otomatis suhu dalam kabin akan terasa lebih nyaman dibandingi dengan kaca yang tak terlapis kaca film. Kaca film membantu mengurangi efek paparan sinar sang surya bagi penumpang mobil. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi semua resiko tersebut.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Sedangkan terkesan tidak relevan, tetapi fungsi kaca film yang lain rupanya bisa memberikan manfaat dalam penghematan konsumsi bahan bakar 10% hingga 20%. Kalau ini dikarenakan mobil yang mengaplikasikan kaca film cenderung mempunyai situasi kabin dengan suhu yang lebih baik. Dengan demikian, AC tidak perlu bekerja terlalu keras untuk menjaga suhu kabin tetap adem.


Fitur Keamanan Berkendara



Tetapi ada orang yang menginginkan kecelakaan atau apa malahan dikala sedang berkendara. Fungsinya 'memegang' kaca ketika mengalami benturan. Tetapi, sekiranya itu terjadi, sering kali Anda tidak bisa menghindarinya. Jikalau bisa dijalankan ialah meminimalisir kerusakan.


Menjaga Privasi Penumpang



Selain mengurangi cahaya sang surya yang masuk ke dalam mobil, menjaga privasi menjadi alasan utama orang mengaplikasikan kaca film. Kaca film yang gelap akan menjaga pandagan orang lain dari luar sehingga privasi akan lebih terjaga. Dimana orang-orang di luar mobil tidak bisa leluasa memperhatikan isi mobil ataupun kesibukan penumpang di dalam mobil karena terhalang kaca film. Tapi ada pula orang yang memilih kaca film yang tidak terlalu redup.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Jikalau sepatutnya dikerjakan ketika pertama kali membeli mobil merupakan menambahkan aksesoris tambahan berupa kaca film. Melainkan cukup hingga di situ, aksesoris mobil yang keren dan trendy ini juga punya kecakapan mengendalikan penglihatan dari luar kabin mobil loh, sehingga privasi Anda lebih terjaga dan aman pastinya. Kami sarankan untuk memilih merek-merek ternama, seperti 3M, V-Kool, Solar Gard, ataupun merek lainnya yang telah teruji kualitasnya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Datsun terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Datsun terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard LX 70 yakni varian kaca film platinum yang mempunyai tingkat kegelapan 20%. Kaca film yang terbuat dari 9 lapisan metal sputter ini memiliki tingkat kejernihan yang bagus serta mampu menolak cahaya UV hingga 99% dan panas inframerah sampai 95%. Selain itu Solar Gard juga rupanya bisa memberikan perlindungan untuk kulit manusia. Sebab cakap menolak pantulan cahaya kendaraan lain dengan baik, kaca ini lebih disarankan sebagai pelapis kaca depan. Sebagian LX 40 memiliki tenaga tolak panas sebesar 61% dan kegelapan sebesar 40%, walaupun variasi LX 70 mempunyai energi tolak panas sebesar 55% dengan kegelapan sebesar 20%.


Kaca Film 3M



Kaca film 3M black beauty, kaca film yang sering digunakan. Kaca film ragam ini lebih layak bagi yang menghendaki tampilan privasi maksimal. Kecuali itu, kaca film ini betul-betul dianjurkan dipasang di bagian kaca belakang dan samping karena mempunyai tampilan black solid 80% (5) dan 60% (20). Kaca film juga mempunyai kelebihan lain seperti sanggup menolak panas hingga 50% - 75%, kualitasnya bagus dan harganya murah.


Kaca Film V-Kool



kondisi temperatur sudah makin meningkat khususnya panas matahari. Disini kami cuma menyediakan untuk pasang kaca film gedung V-Kool. menolak UV hingga 99 %,sehingga Kaca Film ini banyak dicari kusus untuk isolasi panas.


Kaca Film Coolzone



Kaca film merek Coolzone adalah salah satu produk baru di Indonesia yang sudah mulai eksis di pasaran dalam negri. Tingkat kegelapan varian Coolzone ditawarkan mulai dari 60 persen sampai 80 persen. Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin demi kenyamanan dikabin.


Kaca Film Spectrum



Kaca film spectrum juga ramah lingkungam karena tak menimbulkan efek rumah kaca. Sementara ceramic melapisi kaca film belakang untuk menahan panas. https://www.spectrum-film.com/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis  Harga Kaca Film Full Mobil Harga Kaca Samping Harga Kaca Depan
 Kaca Film Spectrum  Black  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Steel (Silver)  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Clear Bening  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Spectrum Datsun Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Spectrum Datsun









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Spectrum Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Spectrum Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media

0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354