:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Sunday, January 14, 2018

Kaca film banyak digunakan para pemilik mobil untuk mengurangi intensitas cahaya dikala mengemudi. Memasang kaca film pada mobil sebenarnya sangat digemari masyarakat. Kaca film juga menyamarkan penglihatan akan seisi mobil dari luar. Selain mencari kaca film yang murah Anda juga semestinya cari kaca film yang memiliki garansi tentunya tiap-tiap merk memiliki garansi yang berbeda beda semuanya tergantung jenis dan merk.
Melainkan ketika Anda mengganti kaca film sebab berharap menggantinya dengan sesuatu yang lebih gelap atau lebih baik penolak panasnya untuk mobil harian, sekali-sekali banyak hal yang diabaikan. Kesalahan yang paling tak jarang diacuhkan adalah metode operasional jendela mobil yang segera dioperasikan sebelum 48 jam. Kecuali itu, paparan sinar matahari yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang baik bagi kulit. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi segala resiko tersebut.

Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Terios


Lapisan film yang diaplikasikan pada kaca mobil Terios cakap menolak hempasan cahaya panas. Meski tingkat kegelapan kaca film berpengaruh pada keamanan berkendara. Sesungguhnya ada tutorial untuk mengevaluasi tingkat kegelapan kaca film Terios. Sekiranya ditanya saran variasi apa, sebenarnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Kami memberi masukan agar konsumen tak memasang yang terlalu gelap. Makin kecil poin VLT, maka kian tampak gelap kaca film Anda. Sementara untuk bagian tengah hingga belakang bisa lebih dari itu, bertumpu harapan konsumen. Jadi apabila bisa jangan memilih kaca film yang terlalu gelap. https://www.solargard.com/
Lazimnya kadar gelap kaca film dievaluasi dengan kadar persentase. Segera, berapa persen yang sesuai?. Untuk bagian depan maksimal 40 persen (atau di bawahnya). Jika samping lazimnya maksimal 60 persen. Kaca bagian depan konsisten polos, kemudian kaca tengah sampai belakang dihasilkan memakai warna hitam. Penerapan akan terlihat spion samping atau tengah ke arah belakang? Bila tidak lebih bagus jangan mengaplikasikan yang terlalu gelap. Kalau mencontoh pabrikan, ukuran untuk kaca depan depan 20 persen, kemudian untuk samping intensitas kegelapannya di angka 60 persen.

Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Terios



Pemasangan kaca film pada mobil Terios tentu telah menjadi hal yang amat awam untuk pemilik kendaraan. Kian fungsi kaca film pada mobil sejatinya yakni untuk mengurangi intensitas sinar matahari yang masuk ke dalam kabin, melainkan tidak sedikit yang menganggap kaca film hanya sebagai aksesoris semata. Meskipun kecuali fungsi utama tersebut, kaca film masih mempunyai manfaat lain bagi pemilik kendaraan.
Mengurangi Intensitas Sinar Matahari

Fungsi kaca film pada mobil yang utama adalah untuk mengurangi efek merugikan matahari yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, karenanya temperatur kabin akan terasa lebih nyaman diperbandingkan kaca yang tak dipasang kaca film. Sedangkan, udara di dalam mobil akan terasa lebih teduh dibandingi di luar. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi segala resiko hal yang demikian.
Kaca Film Lebih Irit BBM

Mungkin banyak yang belum tahu bahwa ada kekerabatan tidak seketika antara kaca film dan bahan bakar. Padahal yang menerapkan kaca film cenderung mempunyai situasi kabin dengan temperatur yang lebih teduh. Dengan demikian, otomatis daya kerja AC tidak terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin konsisten sejuk, yang kemudian membikin performa mesin dan konsumsi bahan bakar tak terlalu boros.
Fitur Keamanan Berkendara

Memang tidak ada orang yang mengharapkan mengalami hal yang tidak diharapkan. Tetapi dikala berkendara, apapun dapat saja terjadi. Lapisan perekat yang terdapat pada kaca film akan menjaga pecahan kaca agar tak berhamburan sehingga tidak mengenai penumpang secara lantas. Lapisan film yang terpasang akan ‘mengontrol’ pecahan kaca agar tak berhamburan, apalagi hingga mengenai penumpang.
Menjaga Privasi Penumpang

Tapi sedikit orang yang merasa risih kalau berada dalam mobil dengan keadaan kaca yang transparan. Atas alasan ini karenanya orang memasang kaca film yang redup agar tidak terlalu nampak oleh orang lain. Dimana orang-orang di luar mobil tak dapat leluasa mengamati isi mobil ataupun kegiatan penumpang di dalam mobil karena terhalang kaca film.

Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Melainkan membeli sebuah mobil biasanya sudah mendapatkan bonus sekaligus dengan kaca film. Akan tapi biasanya kualitas kaca film turunan hal yang demikian kurang begitu bagus. Kami sarankan untuk memilih merek-merek ternama, seperti 3M, V-Kool, Solar Gard, ataupun merek lainnya yang telah teruji kualitasnya. Jadi, jangan hingga Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal tetapi mempunyai mutu abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Terios terbaik.
Kaca Film Solar Gard

Solar Gard LX 40 ialah produk produk kaca film platinum Solar Gard yang memiliki tingkat kegelapan 40%. Diantaranya merupakan seri PREMIUM yang mencakup LX Series dan Platinum Series. Selain itu Solar Gard juga terbukti bisa memberikan perlindungan untuk kulit manusia. Bila ini berkat adanya Sun Protector Factor =285. Sebagian LX 40 memiliki energi tolak panas sebesar 61% dan kegelapan sebesar 40%, sedangkan tipe LX 70 mempunyai kekuatan tolak panas sebesar 55% dengan kegelapan sebesar 20%.
Kaca Film 3M

Kaca film 3M dengan teknologi paling mutakhir, dari luar gelap melainkan diamati dari dalam mobil amat jelas dan jelas, kejernihan pandangan yang prima, serta tampilan premium yang handal pantas dengan Anda, terutamanya bagi penderita mata minus. Kaca film ragam ini lebih pantas bagi yang menghendaki tampilan privasi optimal. dari segi harga, kaca film 3M tak terlalu murah, tapi tak mahal juga.
Kaca Film V-Kool

V-Kool sendiri telah menyediakan berbagai macam kaca film untuk berjenis-jenis tipe dan merk mobil seperti Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Toyota Rush, Honda, hingga mobil-mobil sport mewah seperti Porsche, McLaren, dan Lamborghini. Ketiga produk diklaim V-Kool sebagai kaca film terbaik di kelasnya. Dengan adanya lapisan kaca film ini, maka hal hal yang demikian dapat dihindari sehingga kitapun akan merasa nyaman dan hening.
Kaca Film Coolzone

Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin demi kenyamanan di kabin. Keunikan teknologi ini mewujudkan kaca film Coolzone bisa menghalau panas melebihi kaca film merek lain. Keunikan teknologi ini menciptakan kaca film Coolzone dapat menghalau panas melebihi kaca film merek lain.
Kaca Film Spectrum

Kaca film spectrum juga ramah lingkungam karena tak menimbulkan efek rumah kaca. Dengan teknologi Nano Carbon, tak perlu lagi mengandalkan logam, melainkan dengan konsisten dapat membendung panas. https://www.solargard.com/

Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Large Rp 4.249.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Medium Rp 3.950.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Small Rp 3.644.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Large Rp 2.949.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Black Phantom Small Rp 2.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Large Rp 2.449.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Medium Rp 2.259.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Small Rp 2.049.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Large Rp 3.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Medium Rp 3.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Small Rp 3.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Large Rp 2.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Small Rp 2.349.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Solar Gard Terios Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Solar Gard Terios









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354