:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Monday, January 8, 2018

Pemasangan kaca film pada mobil tentu telah menjadi hal yang benar-benar umum untuk pemilik kendaraan. Malahan akhir-akhir ini pemasangan kaca film tidak hanya dapat dilakukan di warung-toko aksesoris besar saja. Sebab memasang kaca film pada mobil akan membuat si pengendara lebih nyaman. Selain mencari kaca film yang murah Anda juga patut cari kaca film yang mempunyai garansi tentunya tiap merk mempunyai garansi yang berbeda beda semuanya tergantung ragam dan merk. Tentu hal ini akan menyulitkan Anda dikala memilih kaca film yang ideal untuk mobil.
Tetapi dikala Anda mengganti kaca film karena mau menggantinya dengan sesuatu yang lebih gelap atau lebih bagus penolak panasnya untuk mobil harian, sesekali banyak hal yang dipungkiri. Ada yang sekadar menyamarkan dengan tingkat kegelapan yang berbeda maupun memantulkan bayangan seperti cermin, ada yang melindungi dari panas dan sinar ultraviolet atau infra red yang dipancarkan matahari, dan malah sebagian diantaranya juga memiliki fungsi lebih seperti menahan hempasan peluru (anti peluru), yang umumnya diterapkan pada mobil yang mengangkut orang-orang tertentu seperti presiden. Selain itu, paparan cahaya matahari yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu mempunyai efek yang kurang baik bagi kulit. Tentunya kian tinggi kegelapan maka akan kian dingin juga dikala waktu siang. Pastikan pilih tingkat kegelapan kaca film yang membikin kamu nyaman.

Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Jazz


Lapisan film yang digunakan pada kaca mobil Jazz kapabel menolak terjangan sinar panas. kaca film dirancang untuk tetap aman dan nyaman padahal mobil dikendarai melalui kondisi dan cuaca. Utamanya kaca film memang menolak panas, tapi saat digunakan di mobil wajib juga bisa di semua kondisi, baik malam maupun ketika hujan. Kami memberi masukan agar konsumen tak memasang yang terlalu gelap. Sebaiknya yang harus diingat itu, bagaimana bahkan kita mengemudi patut dalam posisi yang awas. Sementara untuk bagian tengah sampai belakang dapat lebih dari itu, bergantung harapan konsumen. Sebab akan kurang terang memperhatikan ke depan. https://www.v-kool.com/
Jadi mana yang lebih bagus? Makin gelap? Sebaiknya pertimbangkan efeknya khususnya ketika mengemudi pada malam hari. Apabila kaca dengan VLT kecil, memang cukup nyaman saat siang yang panas. Untuk bagian depan maksimal 40 persen (atau di bawahnya). Untuk pemilihan kaca film mobil di bagian samping sisi kiri dan kanan pada bagian depan tempat duduk pengemudi dan bangku penumpang depan, gunakan kaca film dengan level kegelapan tidak lebih dari 40 persen. Tapi kami kembalikan ke konsumen. Empat mobil keluaran terupdate kacanya enggak segala bening, ada yang komponen tengah hingga belakang sudah berwarna hitam.

Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Jazz



Mungkin kaca film Jazz tak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, namun rasanya tak salah apabila kita mengamati lagi manfaat apa aja sih yang dikasih sebuah kaca film untuk Anda. Memasang kaca Film bukan cuma sekedar merekatkan kaca Film butuh keahlian khusus dalam pemasangan sehingga rapi dan dan dapat hasil optimal. Tidak jarang kita juga mengamati pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.
Mengurangi Intensitas Sinar Matahari

Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda merupakan untuk mengurangi sinar matahari yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, secara otomatis temperatur dalam kabin akan terasa lebih nyaman diperbandingkan dengan kaca yang tidak terlapis kaca film. Selain itu, paparan sinar sang surya yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang baik bagi kulit. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi segala resiko tersebut.
Kaca Film Lebih Irit BBM

Meskipun terdengar tak terkait, tapi penggunaan kaca film dengan benar rupanya bisa menghemat konsumsi BBM 10% sampai 20%. Sekiranya ini dikarenakan mobil yang menerapkan kaca film cenderung mempunyai situasi kabin dengan suhu yang lebih baik. Dengan demikian, AC tak perlu berprofesi terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin tetap adem.
Fitur Keamanan Berkendara

Memang tidak ada orang yang menginginkan mengalami hal yang tidak diinginkan. Melainkan ketika berkendara, apa saja bisa saja terjadi. Pemakaian kaca film benar-benar membantu sekiranya terjadi hal yang bisa menyebabkan kaca mendapat tekanan atau benturan. Lapisan film yang terpasang akan ‘mengontrol’ pecahan kaca agar tak berhamburan, apalagi sampai mengenai penumpang.
Menjaga Privasi Penumpang

Namun sedikit orang yang merasa risih bila berada dalam mobil dengan keadaan kaca yang transparan. Atas alasan ini maka orang memasang kaca film yang redup supaya tak terlalu menonjol oleh orang lain. Dimana orang-orang di luar mobil tak bisa leluasa memandang isi mobil ataupun kesibukan penumpang di dalam mobil sebab terhalang kaca film. Lazimnya hal ini dipilih pemilik mobil yang telah melakukan modifikasi pada interior dan mau memperlihatkannya.

Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kaca film merupakan aksesoris pada mobil yang dapat menimbulkan nilai estetika bagi siapa saja yang melihatnya. Pada dasarnya merk kaca film mobil mempunyai kualitas yang sama-sama baik, tetapi tak ada salahnya bila kita mengetahui lebih dalam seputar merk kaca film yang terbaik supaya bisa berkendara dengan aman dan nyaman. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Jazz terbaik. Membeli kaca film dengan presentase kegelapan yang cukup untuk menjaga privasinya atau memilih kaca reflective dan sebagainya. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Jazz terbaik.
Kaca Film Solar Gard

Solar Gard LX 70 yaitu varian kaca film platinum yang memiliki tingkat kegelapan 20%. Diantaranya merupakan seri PREMIUM yang meliputi LX Series dan Platinum Series. Para pakar kesehatan juga menyuarakan bahwa manusia yang terpapar cahaya ultraviolet yang berlebihan dapat mengalami kanker kulit, katarak sampai penurunan kekebalan tubuh. Kaca film ini sanggup menolak sinar UV sampai 99% serta panas inframerah sampai 95%. Beberapa LX 40 mempunyai energi tolak panas sebesar 61% dan kegelapan sebesar 40%, padahal tipe LX 70 memiliki daya tolak panas sebesar 55% dengan kegelapan sebesar 20%.
Kaca Film 3M

Kaca film 3M dengan teknologi paling mutakhir, dari luar gelap melainkan dilihat dari dalam mobil sangat terang dan jelas, kejernihan pandangan yang prima, serta tampilan premium yang handal cocok dengan Anda, terlebih bagi penderita mata minus. Kaca film yang bisa menolak panas sampai 75%, oh iya tapi setiap persentasenya beda tolak panas. Harusnya varian ini tak akan berubah warna menjadi ungu ataupun memudar walau kerap kali diparkir panas-panasan ataupun kehujanan.
Kaca Film V-Kool

Kaca film V-Kool telah diketahui sebagai produk kaca film premium. Disini kami hanya menyediakan untuk pasang kaca film gedung V-Kool. Meski yang mengaplikasikan kaca film ini gampang dikenali sebab ada stiker dipojok kaca samping.
Kaca Film Coolzone

Kaca film merek Coolzone ialah salah satu produk baru di Indonesia yang telah mulai eksis di pasaran dalam negri. Harusnya varian ini tak akan berubah warna menjadi ungu ataupun memudar walau kerap kali diparkir panas-panasan ataupun kehujanan. Keunikan teknologi ini menghasilkan kaca film Coolzone bisa menghalau panas melebihi kaca film merek lain.
Kaca Film Spectrum

Spectrum Kaca film ini mengusung teknologi Nano Ceramic dengan kombinasi Dyed Infra Red rejection 70 persen, sehingga menawarkan kenyamanan terhadap pemilik kendaraan dan penumpangnya. Sebab mengaplikasikan bahan dasar karbon yang dilapisi ceramic menghasilkan kaca film ini anti gores. https://www.v-kool.com/

Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis V-Kool Harga
 Kaca Film V-Kool 70 Rp 5.188.000,-
 Kaca Film V-Kool 15 Rp 3.493.000,-
 Kaca Film V-Kool VIP Rp 2.269.000,-
 Kaca Film V-Kool X05 Rp 1.934.000,-
 Kaca Film V-Kool X15 Rp 2.068.500,-
Kaca Film V-Kool 40 Rp 5.594.500,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil V-Kool Jazz Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film V-Kool Jazz









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman V-Kool Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman V-Kool Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354