:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Monday, January 8, 2018

Mungkin kaca film tidak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, melainkan rasanya tak salah jikalau kita mengamati lagi manfaat apa aja sih yang diberi sebuah kaca film untuk Anda. Memasang kaca film pada mobil sebetulnya amat digemari masyarakat. Memasang kaca film pada mobil memang sudah jadi kebutuhan biasa. Padahal pemasangan kaca film memiliki fungsi utama untuk mengurangi jumlah sinar matahari yang masuk ke kabin mobil, tetapi tak sedikit pula yang menganggap kaca film cuma sekadar aksesoris saja.


Oleh sebab itu maka bisa dijumpai berjenis-jenis jenis dari Kaca Film mobil di pasaran. Pemilihannya semestinya benar dilihat, bagi kau yang penasaran, ini dia merk kaca film kualitas terbaik buat mobil dan gedung. Selain itu dalam memilih kaca film betapa lebih bagus mengaplikasikan kaca film dengan warna yang hitam dan sanggup meresap panas dengan bagus, kaca film ini juga mempunyai sebagian level kegelapam atau presentasinya, tingkat kegelapan sendiri dari 20 %, 40 %, 60 %, 80 %. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi semua resiko hal yang demikian.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Mini Cooper


Lapisan film yang dipakai pada kaca mobil Mini Cooper sanggup menolak hempasan sinar panas. Tapi kalau tidak pandai memilih seberapa kadar gelapnya, justru dapat menganggu pandangan saat berkendara, secara khusus pada malam hari atau hujan. Utamanya kaca film memang menolak panas, tapi dikala diaplikasikan di mobil semestinya juga bisa di seluruh keadaan, bagus malam ataupun saat hujan. Jangan sampai terlalu gelap, dan akan kesusahan memandang keadaan pada komponen kanan, kiri, atau belakang mobil. Tanpa pandangan jelas, tentu dapat berujung pada kecelakaan. Pada kaca komponen depan baik yang utama ataupun pintu, biasanya disarankan untuk menggunakan pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. Sementara untuk bagian tengah hingga belakang bisa lebih dari itu, bertumpu harapan konsumen. https://www.v-kool.com/


Jadi mana yang lebih baik? Makin gelap? Sebaiknya pertimbangkan efeknya terpenting saat mengemudi pada malam hari. Kalau kaca depan itu 40 persen, kiri dan kanan bagian pintu depan juga sama sebab untuk memperhatikan spion. Bila perlu diingat, poin VLT ini tak sama dengan nilai kegelapan kaca film. Jikalau ini lagi-lagi berhubungan dengan keamanan berkendara, agar anda dapat mengamati lebih terang pengendara lain melalui spion mobil saat kaca pintu ditutup. Jadi kembali ke konsumen, ingin gunakan pelapis filmnya dengan kegelapan berapa persen tinggal disesuaikan.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Mini Cooper



Pengaplikasian sih kelebihan kaca Film Mini Cooper sampai orang orang belain pasang kaca Film mahal sampai jutaan rupiah semuanya yaitu untuk kenyamanan berkendara. Semakin fungsi kaca film pada mobil sejatinya merupakan untuk mengurangi intensitas sinar matahari yang masuk ke dalam kabin, tetapi tak sedikit yang menganggap kaca film hanya sebagai aksesoris semata. Walaupun selain fungsi utama hal yang demikian, kaca film masih memiliki manfaat lain bagi pemilik kendaraan.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda yakni untuk mengurangi sinar sang surya yang masuk ke dalam kabin. Dimana dikatakan sinar sang surya bisa memunculkan paparan gelombang infra merah dan ultraviolet (UV) pada kulit. Kecuali itu, paparan sinar sang surya yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang bagus bagi kulit. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi segala resiko hal yang demikian.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Dikatakan dikala ini kaca film dapat mengurangi sinar sang surya yang masuk ke kabin, sehingga mencegah kenaikan temperatur dalam mobil serta menolong menjaga aktifitas pendingin ruangan tak berlebihan. Seandainya ini dikarenakan mobil yang menggunakan kaca film cenderung mempunyai keadaan kabin dengan suhu yang lebih baik. Dengan demikian, otomatis performa AC tidak terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin tetap teduh, yang kemudian membikin performa mesin dan konsumsi bahan bakar tidak terlalu boros.


Fitur Keamanan Berkendara



Penggunaan berkendara, apa saja bisa saja terjadi termasuk hal buruk seperti kecelakaan atau pengrusakan. Melainkan ketika berkendara, apa saja dapat saja terjadi. Tetapi, jikalau itu terjadi, kerap kali Anda tak dapat menghindarinya. Saat kaca film akan membikin kaca tak lantas berhamburan saat pecah.


Menjaga Privasi Penumpang



Kecuali mengurangi sinar matahari yang masuk ke dalam mobil, menjaga privasi menjadi alasan utama orang menggunakan kaca film. Kaca film yang gelap akan menjaga pandagan orang lain dari luar sehingga privasi akan lebih terjaga. Bila ini juga bisa mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin saat mobil terparkir.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kaca film yakni aksesoris pada mobil yang bisa memunculkan poin estetika bagi siapapun yang melihatnya. Akan melainkan biasanya kualitas kaca film bawaan hal yang demikian kurang semacam itu baik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Mini Cooper terbaik. Jadi, jangan sampai Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal tetapi mempunyai kwalitas abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Mini Cooper terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard hadir menawarkan beberapa produk Kaca Film untuk komponen depan. Diantaranya yaitu seri PREMIUM yang meliputi LX Series dan Platinum Series. Selain itu Solar Gard juga rupanya bisa memberikan perlindungan untuk kulit manusia. Kalau ini berkat adanya Sun Protector Factor =285. Beberapa LX 40 memiliki kekuatan tolak panas sebesar 61% dan kegelapan sebesar 40%, walaupun macam LX 70 memiliki tenaga tolak panas sebesar 55% dengan kegelapan sebesar 20%.


Kaca Film 3M



Kaca film 3M black beauty, kaca film yang acap kali digunakan. Teknologi ini diklaim 3M kapabel menjaga kestabilan warna yang sangat baik selama bertahun-tahun. Kecuali itu, kaca film ini sungguh-sungguh disarankan dipasang di komponen kaca belakang dan samping karena memiliki tampilan black solid 80% (5) dan 60% (20). Sedakan kaca film 3M 40% menolak panas menempuh 50%.


Kaca Film V-Kool



V-Kool sendiri sudah menyediakan beraneka jenis kaca film untuk bermacam tipe dan merk mobil seperti Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Toyota Rush, Honda, sampai mobil-mobil sport mewah seperti Porsche, McLaren, dan Lamborghini. Disini kami cuma menyediakan untuk pasang kaca film gedung V-Kool. Ada bebeerapa pilihan kegelapan dari 20 % (Clear) 80% (VIP).


Kaca Film Coolzone



Kaca film merek Coolzone ialah salah satu produk baru di Indonesia yang sudah mulai eksis di pasaran dalam negri. Merek Coolzone ini mengunggulkan Kendaraan varian produknya bernama Coolzone Black R-40, R-60 dan R-80. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa menahan panas hingga 70%.


Kaca Film Spectrum



Spectrum Kaca film ini mengusung teknologi Nano Ceramic dengan kombinasi Dyed Infra Red rejection 70 persen, sehingga menawarkan kenyamanan terhadap pemilik kendaraan dan penumpangnya. Dengan teknologi Nano Carbon, tak perlu lagi mengandalkan logam, namun dengan tetap bisa membendung panas. https://www.v-kool.com/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis V-Kool Harga
 Kaca Film V-Kool 70 Rp 5.188.000,-
 Kaca Film V-Kool 15 Rp 3.493.000,-
 Kaca Film V-Kool VIP Rp 2.269.000,-
 Kaca Film V-Kool X05 Rp 1.934.000,-
 Kaca Film V-Kool X15 Rp 2.068.500,-
Kaca Film V-Kool 40 Rp 5.594.500,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil V-Kool Mini Cooper Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film V-Kool Mini Cooper









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman V-Kool Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman V-Kool Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354