:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Saturday, January 20, 2018

Mungkin kaca film tidak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, melainkan rasanya tak salah bila kita memperhatikan lagi manfaat apa aja sih yang diberikan sebuah kaca film untuk Anda. Sayangnya, tidak banyak yang tahu berapa kegelapan kaca film yang tepat dan ideal. Tidak jarang kita juga mengamati pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil. Selain mencari kaca film yang murah Anda juga patut cari kaca film yang mempunyai garansi tentunya tiap-tiap merk mempunyai garansi yang berbeda beda semuanya tergantung jenis dan merk.

Ada banyak kaca film mobil dan gedung dipasaran, tentunya dalam membeli kaca film buat mobil atau gedung dibutuhkan kaca film dengan kwalitas yang terbaik. Ada yang sekedar menyamarkan dengan tingkat kegelapan yang berbeda ataupun memantulkan bayangan seperti cermin, ada yang melindungi dari panas dan sinar ultraviolet atau infra red yang dipancarkan matahari, dan malah beberapa diantaranya juga mempunyai fungsi lebih seperti membendung hempasan peluru (anti peluru), yang lazimnya diaplikasikan pada mobil yang mengangkut orang-orang tertentu seperti presiden. Selain itu, paparan sinar matahari yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu mempunyai efek yang kurang baik bagi kulit.


Butuh Info Pemesanan?






Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Terios


sebuah kaca mobil tak pernah terlepas dari yang namanya lapisan kaca film Terios yang mempunyai beraneka fungsi, mulai sebagai pengaman saat kaca hal yang demikian pecah, sebagai pereduksi panas sang surya yang masuk ke kabin mobil dan kaca film juga dapat berfungsi sebagai pengaman penumpang kepada pengendara lain (privasi). Nah kaca film sendiri juga mempunyai tingkat kegelapan bervariasi yang bisa kita sesuaikan dengan kebutuhan dan perusahaan pembuat kaca film bahkan juga sudah menyediakan beraneka jenis opsi warna gelap mulai dari yang transparan, hingga yang gelap pekat. Sebetulnya ada panduan untuk mengevaluasi tingkat kegelapan kaca film Terios. Besaran VLT mengidentifikasian besaran sinar yang masuk dalam kendaraan. Pada kaca bagian depan baik yang utama maupun pintu, biasanya disarankan untuk mengaplikasikan pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. Sementara untuk komponen tengah hingga belakang bisa lebih dari itu, bertumpu keinginan konsumen. Jadi apabila bisa jangan memilih kaca film yang terlalu gelap. https://www.v-kool.com/

Bagi anda yang mau mengganti kaca film mobil bagian depan yang mungkin sudah rusak imbas usia gunakan, anda bisa memilih merk kaca film apa saja, namun sebaiknya untuk tahapan gelap nya tidak lebih dari 20 hingga 30 persen. Kalau kaca depan itu 40 persen, kiri dan kanan komponen pintu depan juga sama karena untuk melihat spion. Namun akan sedikit mengganggu ketika malam sebab membutuhkan konsentrasi ekstra lantaran kaca yang gelap. Pada sebagian produk mobil baru lazimnya kaca sudah tidak seluruhnya diciptakan bening. Melainkan kami kembalikan ke konsumen. Untuk mengaplikasikan kaca film yang menurut konsumen bisa menonjol dan tidak mengganggu ketika berkendara.




Butuh Info Pemesanan?







Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Terios





Mungkin kaca film Terios tak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, tapi rasanya tidak salah sekiranya kita mengamati lagi manfaat apa aja sih yang diberikan sebuah kaca film untuk Anda. Malahan belakangan pemasangan kaca film tidak hanya bisa dikerjakan di KacaFilm.co.id aksesoris besar saja. Walaupun selain fungsi utama hal yang demikian, kaca film masih mempunyai manfaat lain bagi pemilik kendaraan.

Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Tugas dan fungsi utama dari sebuah kaca film, terang untuk mengurangi sinar sang surya yang akan masuk kedalam kabin. Membuat besar tingkat kegelapannya, berarti kian sedikit sinar sang surya yang masuk ke dalam mobil. Kaca film membantu mengurangi efek paparan sinar matahari bagi penumpang mobil. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi segala resiko tersebut.

Kaca Film Lebih Irit BBM



Mungkin banyak yang belum tahu bahwa ada kekerabatan tidak langsung antara kaca film dan bahan bakar. Walaupun yang mengaplikasikan kaca film cenderung mempunyai keadaan kabin dengan temperatur yang lebih adem. Dengan demikian, AC tidak perlu bekerja terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin tetap adem.

Fitur Keamanan Berkendara



Kaca film biasanya terdiri dari lapisan berbahan polyester, logam, dan perekat khusus. Tetapi saat berkendara, apapun bisa saja terjadi. Lapisan perekat yang terdapat pada kaca film akan menjaga pecahan kaca supaya tak berhamburan sehingga tidak mengenai penumpang secara lantas. Jikalau dapat dilakukan yaitu meminimalisir kerusakan.

Menjaga Privasi Penumpang



Banyak orang yang merasa risih apabila kabin tampak terang dari luar. Kaca film yang gelap akan menjaga pandagan orang lain dari luar sehingga privasi akan lebih terjaga. Bila ini juga bisa mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin saat mobil terparkir. Biasanya hal ini dipilih pemilik mobil yang sudah mengerjakan modifikasi pada interior dan ingin memperlihatkannya.


Butuh Info Pemesanan?






Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik





Kenyamanan dan keamanan dalam berkendara adalah point utama yang harus dipandang, salah satu item yang tidak pernah tertinggal adalah memilih merk kaca film mobil dengan mutu yang bagus agar kita terhindar dari paparan sinar sang surya yang berlebih, dan juga mengurangi tindak kezaliman yang kemungkinan terjadi. Tapi cukup hingga di situ, aksesoris mobil yang keren dan trendy ini juga punya kesanggupan mengatur penglihatan dari luar kabin mobil loh, sehingga privasi Anda lebih terjaga dan aman pastinya. Kami sarankan untuk memilih merek-merek ternama, seperti 3M, V-Kool, Solar Gard, maupun merek lainnya yang telah teruji kualitasnya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Terios terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Terios terbaik.

Kaca Film Solar Gard



Solar Gard adalah kaca film satu-satunya di dunia yang mendeklarasi Produk Lingkungan (EDP) loh yang secara ilmiah menggambarkan dengan mulai dari pembuatan penggunaan hingga produk dibinasakannya mempunyai imbas positif kepada lingkungan hidup. Selain ramah lingkungan Kaca film solar gard juga dapat memberi perlindungan pada kulit loh. Selain itu Solar Gard juga rupanya bisa memberikan perlindungan untuk kulit manusia. Untuk seri LX, terdapat 2 tipe merupakan LX 40 dan LX 70. Kendaraan kaca film seri LX 40 dan LX 70 mengandung Sun Protector Factor (SPF) 285 sehingga sanggup melindungi kulit pengendara hingga 48 jam.

Kaca Film 3M



3M disebut sudah menerapkan bahan nano-carbon polyester. Merk 3m ialah merk kaca film yang mempunyai banyak konsumen. dari segi harga, kaca film 3M tidak terlalu murah, melainkan tak mahal juga.

Kaca Film V-Kool



Kaca film V-Kool telah dikenal sebagai produk kaca film premium. dipakai di mobil-mobil mewah karena memang harganya tidak murah. menolak UV hingga 99 %,sehingga Kaca Film ini banyak dicari kusus untuk isolasi panas.

Kaca Film Coolzone



Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa membendung panas hingga 70%. Dengan Tolak panas yg tinggi sehingga bisa menolong mengurangi performa AC sehingga bisa mengirit bbm karena AC tak terlalu berat kerjanya. Keunikan teknologi ini menghasilkan kaca film Coolzone bisa menghalau panas melebihi kaca film merek lain.

Kaca Film Spectrum



Spectrum 40 Black IR70 yakni kaca film gelap (black) namun penglihatan dari dalam ke luar terang lantaran elemen logam yang terdapat di kaca film dikurangi. Karena memakai bahan dasar karbon yang dilapisi ceramic menghasilkan kaca film ini anti gores. https://www.v-kool.com/




Butuh Info Pemesanan?







Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil





 Merk Jenis V-Kool Harga
 Kaca Film V-Kool 70 Rp 5.188.000,-
 Kaca Film V-Kool 15 Rp 3.493.000,-
 Kaca Film V-Kool VIP Rp 2.269.000,-
 Kaca Film V-Kool X05 Rp 1.934.000,-
 Kaca Film V-Kool X15 Rp 2.068.500,-
Kaca Film V-Kool 40 Rp 5.594.500,-

 



*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil V-Kool Terios Terbaru





Butuh Info Pemesanan?





Butuh Info Pemesanan?








Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film V-Kool Terios











































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman V-Kool Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman V-Kool Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


 





Kontak Sosial Media




0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354