:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Saturday, January 20, 2018


Pemasangan kaca film pada mobil tentu telah menjadi hal yang benar-benar awam untuk pemilik kendaraan. Anda tentu tak terbayang saat sebuah mobil tak dipasang kaca film sama sekali, pasti akan betul-betul panas. Tak jarang kita juga memperhatikan pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil. Kecuali mencari kaca film yang murah Anda juga sepatutnya cari kaca film yang mempunyai garansi tentunya setiap merk mempunyai garansi yang berbeda beda semuanya tergantung ragam dan merk. Tentu hal ini akan menyulitkan Anda ketika memilih kaca film yang tepat untuk mobil.
Ada banyak kaca film mobil dan gedung dipasaran, tentunya dalam membeli kaca film buat mobil atau gedung dibutuhkan kaca film dengan kualitas yang terbaik. Dengan demikian, karenanya suhu kabin akan terasa lebih nyaman dibandingi kaca yang tidak dipasang kaca film. Selain itu, paparan cahaya sang surya yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu mempunyai efek yang kurang baik bagi kulit. Tentunya semakin tinggi kegelapan maka akan semakin dingin juga dikala waktu siang.

Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Brio


Masih banyak kesalahpahaman konsumen berkaitan kaca film Brio, khususnya soal tingkat kegelapan kaca film. kaca film dirancang untuk tetap aman dan nyaman sedangkan mobil dikendarai via keadaan dan cuaca. Utamanya kaca film memang menolak panas, melainkan dikala diaplikasikan di mobil sepatutnya juga bisa di seluruh keadaan, bagus malam ataupun saat hujan. Tutorial hal yang demikian dinamakan Visible Light Transmittance (VLT). Kami menganjurkan supaya konsumen tidak memasang yang terlalu gelap. Pada kaca bagian depan bagus yang utama ataupun pintu, biasanya direkomendasikan untuk menerapkan pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. https://www.v-kool.com/
Jadi mana yang lebih bagus? Makin gelap? Sebaiknya pertimbangkan efeknya lebih-lebih saat mengemudi pada malam hari. Sekiranya kaca dengan VLT kecil, memang cukup nyaman dikala siang yang panas. Sementara tengah ke belakang lebih bebas, ada yang ingin privasi lazimnya pilih yang kegelapannya hingga 80 persen atau ada yang gunakan teladan jernih. Pada beberapa produk mobil baru biasanya kaca sudah tak seluruhnya dibuat jernih. Bila ini lagi-lagi berkaitan dengan keamanan berkendara, agar anda bisa melihat lebih jelas pengendara lain melewati spion mobil dikala kaca pintu ditutup. Penggunaan akan nampak spion samping atau tengah ke arah belakang? Jika tidak lebih bagus jangan mengaplikasikan yang terlalu gelap. Jika mencontoh pabrikan, ukuran untuk kaca depan depan 20 persen, kemudian untuk samping intensitas kegelapannya di angka 60 persen. Untuk memakai kaca film yang menurut konsumen bisa nampak dan tidak mengganggu ketika berkendara.

Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Brio



Pemakaian kaca film pada mobil Brio adalah hal yang lumrah bagi pemilik kendaraan. Malah baru-baru ini pemasangan kaca film tidak cuma dapat dilakukan di KacaFilm.co.id aksesoris besar saja. Meski kecuali fungsi utama tersebut, kaca film masih memiliki manfaat lain bagi pemilik kendaraan.
Mengurangi Intensitas Sinar Matahari

Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda merupakan untuk mengurangi cahaya matahari yang masuk ke dalam kabin. Membuat besar tingkat kegelapannya, berarti kian sedikit sinar sang surya yang masuk ke dalam mobil. Kaca film membantu mengurangi efek paparan cahaya matahari bagi penumpang mobil. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi semua resiko tersebut.
Kaca Film Lebih Irit BBM

Meskipun terdengar tidak berkaitan, tetapi pengaplikasian kaca film dengan benar terbukti bisa menghemat konsumsi BBM 10% hingga 20%. Bila ini dikarenakan mobil yang memakai kaca film cenderung memiliki situasi kabin dengan temperatur yang lebih bagus. Dengan demikian, AC tak perlu berprofesi terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin konsisten sejuk.
Fitur Keamanan Berkendara

Memang tak ada orang yang menginginkan mengalami hal yang tak diinginkan. Kaca Namun Berhamburan Kalau Pecah. Melainkan terjadi benturan kaca tidak seketika pecah melainkan konsisten merekat pada kaca film, sehingga mengurangi kemungkinan melukai penumpang didalam kabin. Dikala kaca film akan membuat kaca tak segera berhamburan dikala pecah.
Menjaga Privasi Penumpang

Melainkan sedikit orang yang merasa risih bila berada dalam mobil dengan situasi kaca yang transparan. Atas alasan ini maka orang memasang kaca film yang redup supaya tak terlalu terlihat oleh orang lain. Jika ini juga dapat meningkatkan keamanan untuk meminimalisir perbuatan kriminal seperti pencurian atau perampokan dikala mobil terparkir.

Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kaca film yaitu aksesoris pada mobil yang dapat menimbulkan nilai keindahan bagi siapapun yang melihatnya. Pada dasarnya merk kaca film mobil mempunyai mutu yang sama-sama baik, melainkan tak ada salahnya jikalau kita mengetahui lebih dalam seputar merk kaca film yang terbaik supaya bisa berkendara dengan aman dan nyaman. Para konsumen mengganti pelapis kaca atau kaca film yang sesuai dengan kebutuhan. Jadi, jangan sampai Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal melainkan memiliki kwalitas abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Brio terbaik.
Kaca Film Solar Gard

Solar Gard LX 40 yakni produk produk kaca film platinum Solar Gard yang memiliki tingkat kegelapan 40%. Kecuali ramah lingkungan Kaca film solar gard juga dapat memberi perlindungan pada kulit loh. Para spesialis kesehatan juga menyuarakan bahwa manusia yang terpapar sinar ultraviolet yang berlebihan bisa mengalami kanker kulit, katarak hingga penurunan kekebalan tubuh. Kaca film ini kapabel menolak cahaya UV sampai 99% serta panas inframerah hingga 95%.
Kaca Film 3M

3M disebut sudah menggunakan bahan nano-carbon polyester. Kaca film yang bisa menolak panas hingga 75%, oh iya tetapi setiap persentasenya beda tolak panas. dari segi harga, kaca film 3M tidak terlalu murah, tetapi tak mahal juga.
Kaca Film V-Kool

Kaca Film V-Kool merupakan salah satu Kaca Film yang sanggup menolak panas sampai 99% dan dapat untuk gedung dan mobil. diaplikasikan di mobil-mobil mewah karena memang harganya tak murah. Ada bebeerapa alternatif kegelapan dari 20 % (Clear) 80% (VIP).
Kaca Film Coolzone

Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan temperatur dingin demi kenyamanan di kabin. Harusnya varian ini tak akan berubah warna menjadi ungu maupun memudar walau sering diparkir panas-panasan maupun kehujanan. Keunikan teknologi ini mewujudkan kaca film Coolzone bisa menghalau panas melebihi kaca film merek lain.
Kaca Film Spectrum

Kaca film ini hadir dengan teknologi terupdate, yaitu Nano Ceramic yang mengkombinasikan Dyed Infra Red rejection 70%, sehingga akan memberikan kenyamanan lebih kepada konsumen dikala berada di dalam mobil. Kecuali kandungan logam yang dikurangi, serbuk metal hal yang demikian dipecah guna mengurangi sinar masuk ke dalam. https://www.v-kool.com/

Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis V-Kool Harga
 Kaca Film V-Kool 70 Rp 5.188.000,-
 Kaca Film V-Kool 15 Rp 3.493.000,-
 Kaca Film V-Kool VIP Rp 2.269.000,-
 Kaca Film V-Kool X05 Rp 1.934.000,-
 Kaca Film V-Kool X15 Rp 2.068.500,-
Kaca Film V-Kool 40 Rp 5.594.500,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil V-Kool Brio Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film V-Kool Brio









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman V-Kool Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman V-Kool Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354