:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Sunday, January 28, 2018


Kaca film banyak digunakan para pemilik mobil untuk mengurangi intensitas sinar ketika mengemudi. Malahan belakangan pemasangan kaca film tak cuma dapat dijalankan di warung-toko aksesoris besar saja. Karena memasang kaca film pada mobil akan membikin si pengendara lebih nyaman. Akan melainkan, ada banyak pilihan merek dan variasi kaca film di pasaran.


Ada banyak kaca film mobil dan gedung dipasaran, tentunya dalam membeli kaca film buat mobil atau gedung dibutuhkan kaca film dengan mutu yang terbaik. Setiap macam Kaca Film mempunyai fungsi, kualitas dan harganya tersendiri. Kami siap memenuhi apa saja kebutuhan anda, jual kaca film pelbagai ragam dan contoh. Tentunya semakin tinggi kegelapan karenanya akan kian dingin juga dikala waktu siang.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Calya


sebuah kaca mobil tak pernah terlepas dari yang namanya lapisan kaca film Calya yang memiliki bermacam-macam fungsi, mulai sebagai pengaman saat kaca hal yang demikian pecah, sebagai pereduksi panas sang surya yang masuk ke kabin mobil dan kaca film juga bisa berfungsi sebagai pengaman penumpang kepada pengendara lain (privasi). kaca film dirancang untuk konsisten aman dan nyaman sedangkan mobil dikendarai lewat keadaan dan cuaca. Utamanya kaca film memang menolak panas, melainkan dikala diterapkan di mobil wajib juga bisa di segala keadaan, bagus malam ataupun dikala hujan. Jangan sampai terlalu gelap, dan akan kesulitan melihat kondisi pada komponen kanan, kiri, atau belakang mobil. Tanpa pandangan jelas, tentu dapat berujung pada kecelakaan. Makin kecil nilai VLT, maka semakin kelihatan gelap kaca film Anda. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/


Jadi mana yang lebih baik? Makin gelap? Sebaiknya pertimbangkan efeknya terutamanya dikala mengemudi pada malam hari. Seketika, berapa persen yang layak?. Sementara tengah ke belakang lebih bebas, ada yang berharap privasi lazimnya pilih yang kegelapannya hingga 80 persen atau ada yang gunakan contoh bening. Memang biasanya di pasaran akan diceritakan skor kegelapan kaca film tersebut, 20%, 40%, 60%, 80% untuk memudahkan pengertian bagi orang biasa. Seandainya ini lagi-lagi berhubungan dengan keamanan berkendara, agar anda bisa memandang lebih jelas pengendara lain melewati spion mobil saat kaca pintu ditutup. Atau jikalau anda nekat untuk menerapkan kaca film yang lebih gelap dari 40 persen, sebaiknya anda mesti melubangi kaca film secara melingkar supaya anda tak terhalang ketika melirik kaca spion.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Calya



Pemasangan kaca film Calya oleh KacaFilm.co.id pada mobil tentu telah menjadi hal yang sangat awam untuk pemilik kendaraan. Kian fungsi kaca film pada mobil sejatinya yakni untuk mengurangi intensitas sinar matahari yang masuk ke dalam kabin, melainkan tidak sedikit yang menganggap kaca film hanya sebagai aksesoris semata. Berikut ini merupakan beberapa diantaranya.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda ialah untuk mengurangi sinar matahari yang masuk ke dalam kabin. Dimana dikatakan sinar matahari dapat menimbulkan paparan gelombang infra merah dan ultraviolet (UV) pada kulit. Meski, udara di dalam mobil akan terasa lebih sejuk dibandingkan di luar. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi segala resiko hal yang demikian.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Dikatakan saat ini kaca film dapat mengurangi cahaya sang surya yang masuk ke kabin, sehingga mencegah kenaikan suhu dalam mobil serta menolong menjaga aktifitas pendingin ruangan tidak berlebihan. Seandainya ini dikarenakan mobil yang menggunakan kaca film cenderung memiliki keadaan kabin dengan temperatur yang lebih baik. Saat tidak seketika, penggunaan AC di dalam mobil bahkan tidak terlalu besar, sehingga penggunaan bahan bakar bahkan jadi jauh lebih hemat.


Fitur Keamanan Berkendara



Tetapi ada orang yang menginginkan kecelakaan atau apa malahan dikala sedang berkendara. Fungsi kaca film pada mobil yang satu ini akan membantu dikala hal hal yang demikian terjadi. Pengaplikasian kaca film amat membantu seandainya terjadi hal yang bisa menyebabkan kaca mendapat tekanan atau benturan. Jika bisa dilaksanakan adalah meminimalisir kerusakan.


Menjaga Privasi Penumpang



Privasi kini menjadi elemen penting disaat Anda berkendara. Atas alasan ini karenanya orang memasang kaca film dengan tingkat kegelapan tertentu untuk menghalangi pandangan dari luar. Jika ini juga dapat mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin saat mobil terparkir. Lazimnya hal ini dipilih pemilik mobil yang sudah melakukan modifikasi pada interior dan mau memperlihatkannya.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kenyamanan dan keamanan dalam berkendara yaitu point utama yang patut dilihat, salah satu item yang tidak pernah tertinggal yakni memilih merk kaca film mobil dengan kwalitas yang bagus supaya kita terhindar dari paparan cahaya sang surya yang berlebih, dan juga mengurangi tindak kejahatan yang kemungkinan terjadi. Pada dasarnya merk kaca film mobil memiliki kwalitas yang sama-sama baik, tetapi tak ada salahnya apabila kita mengenal lebih dalam seputar merk kaca film yang terbaik agar dapat berkendara dengan aman dan nyaman. Para konsumen mengganti pelapis kaca atau kaca film yang cocok dengan kebutuhan. Jadi, jangan hingga Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal namun memiliki kwalitas abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Calya terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard LX 70 yaitu varian kaca film platinum yang memiliki tingkat kegelapan 20%. Kecuali ramah lingkungan Kaca film solar gard juga bisa memberi perlindungan pada kulit loh. Para ahli kesehatan juga menyatakan bahwa manusia yang terpapar sinar ultraviolet yang berlebihan dapat mengalami kanker kulit, katarak sampai penurunan kekebalan tubuh. Sebab sanggup menolak pantulan cahaya kendaraan lain dengan bagus, kaca ini lebih direkomendasikan sebagai pelapis kaca depan. Beberapa LX 40 memiliki daya tolak panas sebesar 61% dan kegelapan sebesar 40%, sedangkan jenis LX 70 memiliki daya tolak panas sebesar 55% dengan kegelapan sebesar 20%. Kendaraan kaca film seri LX 40 dan LX 70 mengandung Sun Protector Factor (SPF) 285 sehingga kapabel melindungi kulit pengendara hingga 48 jam.


Kaca Film 3M



Kaca film 3M dengan teknologi paling mutakhir, dari luar gelap tapi diamati dari dalam mobil betul-betul jelas dan terang, kejernihan pandangan yang prima, serta tampilan premium yang handal sesuai dengan Anda, terlebih bagi penderita mata minus. Teknologi ini diklaim 3M mampu menjaga kestabilan warna yang amat baik selama bertahun-tahun. 3M 80% menolak panas hingga 75% sedangakn 3m 60% menolak panas sampai 65%. Sedakan kaca film 3M 40% menolak panas menempuh 50%. Kaca film termasuk kaca film dengan harga yang murah tapi kualitasnya yang bagus.


Kaca Film V-Kool



Penggunaan ini portofolio produk bertambah jadi tiga variasi kaca film, merupakan Diamond Series, Gold Series, dan Silver Series. Jadi sangatlah sesuai untuk mobil agar terhindar dari sengatan panas matahari yang sungguh-sungguh panas dan dapat membuat kusam kulit serta dapat merusak benda-benda kesayangan dan alat-alat penting dari kelapukan. Padahal yang memakai kaca film ini gampang dikenali sebab ada stiker dipojok kaca samping.


Kaca Film Coolzone



Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan temperatur dingin demi kenyamanan di kabin. Merek Coolzone ini mengunggulkan Mobil varian produknya bernama Coolzone Black R-40, R-60 dan R-80. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa menahan panas sampai 70%.


Kaca Film Spectrum



Spectrum 40 Black IR70 yakni kaca film gelap (black) tetapi penglihatan dari dalam ke luar terang lantaran faktor logam yang terdapat di kaca film dikurangi. Dengan teknologi Nano Carbon, tak perlu lagi mengandalkan logam, melainkan dengan tetap dapat membendung panas. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Large Rp 2.150.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Medium Rp 1.750.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Small Rp 1.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 3.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 2.950.000,-
Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty - Rp 2.750.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil 3M Calya Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film 3M Calya









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman 3M Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman 3M Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354