:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Saturday, January 27, 2018


Mungkin kaca film tidak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, melainkan rasanya tidak salah jika kita memperhatikan lagi manfaat apa aja sih yang diberikan sebuah kaca film untuk Anda. Malahan baru-baru ini pemasangan kaca film tak cuma bisa dijalankan di kios-kios aksesoris besar saja. Kaca film juga menyamarkan penglihatan akan seisi mobil dari luar. Walaupun pemasangan kaca film mempunyai fungsi utama untuk mengurangi jumlah cahaya sang surya yang masuk ke kabin mobil, melainkan tak sedikit pula yang menganggap kaca film cuma sekedar aksesoris saja.
Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda ialah untuk mengurangi cahaya matahari yang masuk ke dalam kabin. Pemilihannya harus benar dilihat, bagi kau yang penasaran, ini ia merk kaca film mutu terbaik buat mobil dan gedung. Melainkan telitilah sebelum membeli, sebab terdapat juga sebagian merk berkualitas yang dipalsukan dan ditawarkan dengan harga miring. Tentunya semakin tinggi kegelapan karenanya akan semakin dingin juga saat waktu siang.

Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film APV Arena


Masih banyak kesalahpahaman konsumen berhubungan kaca film APV Arena, terutama soal tingkat kegelapan kaca film. Padahal tingkat kegelapan kaca film berdampak pada keamanan berkendara. Utamanya kaca film memang menolak panas, tetapi dikala dipakai di mobil semestinya juga bisa di seluruh situasi, baik malam ataupun saat hujan. Panduan tersebut dinamakan Visible Light Transmittance (VLT). Kami merekomendasikan supaya konsumen tidak memasang yang terlalu gelap. Makin kecil skor VLT, karenanya semakin kelihatan gelap kaca film Anda. Sementara untuk bagian tengah sampai belakang dapat lebih dari itu, bertumpu keinginan konsumen. Jadi kalau bisa jangan memilih kaca film yang terlalu gelap. https://www.solargard.com/
Lazimnya memang dibedakan. Untuk kaca film mobil komponen depan disarankan memakai VLT 60% atau VLT 35 – 40%. Untuk bagian depan optimal 40 persen (atau di bawahnya). Kaca bagian depan tetap polos, kemudian kaca tengah sampai belakang dihasilkan menggunakan warna hitam. Atau kalau anda nekat untuk mengaplikasikan kaca film yang lebih gelap dari 40 persen, sebaiknya anda sepatutnya melubangi kaca film secara melingkar agar anda tidak terhalang ketika melirik kaca spion. Untuk memakai kaca film yang menurut konsumen bisa menonjol dan tidak mengganggu dikala berkendara.

Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film APV Arena



Pemasangan kaca film APV Arena oleh KacaFilm.co.id pada mobil tentu sudah menjadi hal yang betul-betul biasa untuk pemilik kendaraan. Malah akhir-akhir ini pemasangan kaca film tak cuma dapat dijalankan di KacaFilm.co.id aksesoris besar saja. Berikut ini merupakan sebagian diantaranya.
Mengurangi Intensitas Sinar Matahari

Tugas dan fungsi utama dari sebuah kaca film, terang untuk mengurangi cahaya sang surya yang akan masuk kedalam kabin. Dengan demikian, karenanya temperatur kabin akan terasa lebih nyaman dibandingi kaca yang tidak dipasang kaca film. Selain itu, kandungan ultraviolet dan inframerah dalam cahaya matahari mempunyai efek kurang baik bagi kulit dan mata. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi segala resiko tersebut.
Kaca Film Lebih Irit BBM

Mungkin banyak yang belum tahu bahwa ada relasi tak seketika antara kaca film dan bahan bakar. Meski yang memakai kaca film cenderung mempunyai keadaan kabin dengan suhu yang lebih sejuk. Dengan demikian, AC tak perlu berprofesi terlalu keras untuk menjaga suhu kabin tetap sejuk.
Fitur Keamanan Berkendara

Penerapan berkendara, apapun dapat saja terjadi termasuk hal buruk seperti kecelakaan atau pengrusakan. Fungsinya 'mengontrol' kaca ketika mengalami benturan. Namun terjadi benturan kaca tak lantas pecah tetapi konsisten melekat pada kaca film, sehingga mengurangi kemungkinan melukai penumpang didalam kabin. Jika dapat dijalankan yaitu meminimalisir kerusakan.
Menjaga Privasi Penumpang

Privasi kini menjadi faktor penting disaat Anda berkendara. Atas alasan ini karenanya orang memasang kaca film dengan tingkat kegelapan tertentu untuk menghambat pandangan dari luar. Dimana orang-orang di luar mobil tak bisa leluasa melihat isi mobil ataupun kegiatan penumpang di dalam mobil sebab terhalang kaca film.

Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kenyamanan dan keamanan dalam berkendara ialah point utama yang seharusnya diperhatikan, salah satu item yang tak pernah tertinggal yakni memilih merk kaca film mobil dengan kualitas yang baik supaya kita terhindar dari paparan cahaya matahari yang berlebih, dan juga mengurangi tindak kriminal yang kemungkinan terjadi. Namun cukup hingga di situ, aksesoris mobil yang keren dan trendy ini juga punya kesanggupan membatasi penglihatan dari luar kabin mobil loh, sehingga privasi Anda lebih terjaga dan aman pastinya. Kami sarankan untuk memilih merek-merek ternama, seperti 3M, V-Kool, Solar Gard, ataupun merek lainnya yang sudah teruji kualitasnya. Jadi, jangan sampai Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal namun memiliki kualitas abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil APV Arena terbaik.
Kaca Film Solar Gard

Solar Gard adalah kaca film satu-satunya di dunia yang mendeklarasi Produk Lingkungan (EDP) loh yang secara ilmiah menggambarkan dengan mulai dari pembuatan penerapan hingga produk dimusnahkannya mempunyai akibat positif terhadap lingkungan hidup. Diantaranya yaitu seri PREMIUM yang mencakup LX Series dan Platinum Series. Kecuali itu Solar Gard juga terbukti dapat memberikan perlindungan untuk kulit manusia. Untuk seri LX, terdapat 2 macam yakni LX 40 dan LX 70. Karena terbuat dari 9 lapisan metal serta mempunyai ketebalan 3 mil atau dua kali lipat dari kaca film biasa, LX 70 mampu mengurangi potensi kaca pecah (shattered glass).
Kaca Film 3M

Kaca film 3M black beauty, kaca film yang tak jarang diterapkan. Kaca film yang bisa menolak panas sampai 75%, oh iya tapi tiap persentasenya beda tolak panas. Selain itu, kaca film ini benar-benar disarankan dipasang di bagian kaca belakang dan samping sebab memiliki tampilan black solid 80% (5) dan 60% (20). Kaca film termasuk kaca film dengan harga yang murah tapi kualitasnya yang bagus.
Kaca Film V-Kool

Pemakaian ini portofolio produk bertambah jadi tiga variasi kaca film, adalah Diamond Series, Gold Series, dan Silver Series. diaplikasikan di mobil-mobil mewah karena memang harganya tidak murah. Selain itu kaca film ini juga sama seperti kaca film yang lain, yakni mampu sebagai Pengaman Kaca bilamana Pecah tak seketika awut-awutan, sehingga dapat meningkatkan keamanan yang mana dapat disebabkan oleh Benturan Benda keras, ataupun hal lain seperti gempa bumi dsb.
Kaca Film Coolzone

Teknologi Coolzone diklaim mampu menjaga kestabilan warna yang benar-benar bagus selama bertahun-tahun. Dengan Tolak panas yg tinggi sehingga dapat membantu mengurangi performa AC sehingga dapat mengirit bbm sebab AC tak terlalu berat kerjanya. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa menahan panas sampai 70%.
Kaca Film Spectrum

Kaca film spectrum juga ramah lingkungam karena tak menimbulkan efek rumah kaca. Kaca film yang mengandalkan logam memunculkan efek gas rumah kaca. https://www.solargard.com/

Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Large Rp 4.249.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Medium Rp 3.950.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Small Rp 3.644.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Large Rp 2.949.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Black Phantom Small Rp 2.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Large Rp 2.449.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Medium Rp 2.259.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Small Rp 2.049.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Large Rp 3.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Medium Rp 3.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Small Rp 3.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Large Rp 2.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Small Rp 2.349.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Solar Gard APV Arena Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Solar Gard APV Arena









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354