:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Saturday, January 20, 2018


Pemasangan kaca film pada mobil tentu telah menjadi hal yang sungguh-sungguh lazim untuk pemilik kendaraan. Malahan baru-baru ini pemasangan kaca film tidak cuma bisa dilakukan di kios-warung aksesoris besar saja. Disini saya akan menerangkan tentag kegelapan kaca yang tepat dari kaca depan, samping, dan belakang. Seandainya Anda berkeinginan memasang kaca film pada mobil Anda, ada bagusnya bila Anda mengetahui dan memahami khususnya dahulu seputar tata metode pemasangannya.


Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda yaitu untuk mengurangi cahaya matahari yang masuk ke dalam kabin. Pemilihannya sepatutnya benar dipandang, bagi kamu yang penasaran, ini dia merk kaca film mutu terbaik buat mobil dan gedung. Kami siap memenuhi apa saja keperluan anda, jual kaca film beragam ragam dan figur.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Freed


Lapisan film yang dipakai pada kaca mobil Freed mampu menolak hempasan cahaya panas. kaca film dirancang untuk tetap aman dan nyaman meski mobil dikendarai lewat kondisi dan cuaca. Pemilik kendaraan wajib bijak dan ideal menetapkan kadar gelap kaca film yang dipilih. Jangan hingga terlalu gelap, dan akan kesusahan mengamati situasi pada komponen kanan, kiri, atau belakang mobil. Kami menganjurkan supaya konsumen tidak memasang yang terlalu gelap. Makin kecil poin VLT, maka kian kelihatan gelap kaca film Anda. Karena akan kurang jelas memperhatikan ke depan. https://www.v-kool.com/


Ada perbedaan pandangan dan persepsi berhubungan kegelapan kaca film dengan konsumen, VLT sementara konsumen mengartikan sebaliknya. Jika kaca dengan VLT kecil, memang cukup nyaman ketika siang yang panas. Melainkan akan sedikit mengganggu dikala malam karena membutuhkan fokus ekstra lantaran kaca yang gelap. Seandainya ini lagi-lagi berhubungan dengan keamanan berkendara, agar anda bisa mengamati lebih terang pengendara lain via spion mobil dikala kaca pintu ditutup. Atau bila anda nekat untuk menggunakan kaca film yang lebih gelap dari 40 persen, sebaiknya anda patut melubangi kaca film secara melingkar agar anda tidak terhalang dikala melirik kaca spion. Jika mengikuti pabrikan, ukuran untuk kaca depan depan 20 persen, kemudian untuk samping intensitas kegelapannya di angka 60 persen.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Freed



Pemasangan kaca film pada mobil Freed tentu sudah menjadi hal yang benar-benar lazim untuk pemilik kendaraan. Padahal pemasangan kaca film mempunyai fungsi utama untuk mengurangi jumlah cahaya matahari yang masuk ke kabin mobil, namun tidak sedikit pula yang menganggap kaca film cuma sekedar aksesoris saja. Berikut ini merupakan sebagian diantaranya.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Tugas dan fungsi utama dari sebuah kaca film, jelas untuk mengurangi sinar matahari yang akan masuk kedalam kabin. Dimana dikatakan cahaya matahari bisa memunculkan paparan gelombang infra merah dan ultraviolet (UV) pada kulit. Kecuali itu, paparan sinar matahari yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang bagus bagi kulit. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi semua resiko hal yang demikian.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Dikatakan ketika ini kaca film bisa mengurangi sinar matahari yang masuk ke kabin, sehingga mencegah kenaikan temperatur dalam mobil serta membantu menjaga aktifitas pendingin ruangan tak berlebihan. Meskipun yang menggunakan kaca film cenderung mempunyai keadaan kabin dengan suhu yang lebih adem. Dengan demikian, AC tak perlu berprofesi terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin konsisten sejuk.


Fitur Keamanan Berkendara



Pengaplikasian berkendara, apa saja dapat saja terjadi termasuk hal buruk seperti kecelakaan atau pengrusakan. Melainkan saat berkendara, apapun dapat saja terjadi. Tapi, sekiranya itu terjadi, kerap kali Anda tidak bisa menghindarinya. Jikalau dapat dikerjakan adalah meminimalisir kerusakan.


Menjaga Privasi Penumpang



Privasi kini menjadi unsur penting disaat Anda berkendara. Kaca film yang gelap akan menjaga pandagan orang lain dari luar sehingga privasi akan lebih terjaga. Dimana orang-orang di luar mobil tak bisa leluasa memperhatikan isi mobil maupun kegiatan penumpang di dalam mobil sebab terhalang kaca film.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kenyamanan dan keamanan dalam berkendara ialah point utama yang mesti dipandang, salah satu item yang tidak pernah tertinggal adalah memilih merk kaca film mobil dengan kwalitas yang bagus agar kita terhindar dari paparan cahaya matahari yang berlebih, dan juga mengurangi tindak kejahatan yang kemungkinan terjadi. Pada dasarnya merk kaca film mobil memiliki mutu yang sama-sama baik, tapi tidak ada salahnya seandainya kita mengetahui lebih dalam perihal merk kaca film yang terbaik agar dapat berkendara dengan aman dan nyaman. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Freed terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Freed terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Freed terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Kaca film Solar Gard ini ialah kaca film yang produknya ramah lingkungan. Kendaraan seri LX 40, Solar Gard LX 70 mempunyai tingkat kejernihan yang yang bagus sehingga pantas diaplikasikan pada kaca depan. Kedua seri hal yang demikian yaitu seri favorit pada produk kaca film depan Solar Gard. Seandainya ini berkat adanya Sun Protector Factor =285. Sebab artinya kaca film Solar Gard dapat menjaga kulit anda selama 2 hari di dalam mobil.


Kaca Film 3M



3M disebut telah menggunakan bahan nano-carbon polyester. Kaca film yang bisa menolak panas sampai 75%, oh iya tetapi setiap persentasenya beda tolak panas. 3M 80% menolak panas sampai 75% sedangakn 3m 60% menolak panas sampai 65%. Sedakan kaca film 3M 40% menolak panas menempuh 50%.


Kaca Film V-Kool



V-Kool sendiri telah menyediakan berjenis-jenis variasi kaca film untuk beragam macam dan merk mobil seperti Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Toyota Rush, Honda, hingga mobil-mobil sport mewah seperti Porsche, McLaren, dan Lamborghini. Disini kami hanya menyediakan untuk pasang kaca film gedung V-Kool. Selain itu kaca film ini juga sama seperti kaca film yang lain, merupakan cakap sebagai Pengaman Kaca bilamana Pecah tidak segera acak-acakan, sehingga bisa meningkatkan keamanan yang mana bisa disebabkan oleh Benturan Benda keras, maupun hal lain seperti gempa bumi dan sebagainya.


Kaca Film Coolzone



Teknologi Coolzone diklaim mampu menjaga kestabilan warna yang sangat bagus selama bertahun-tahun. Merek Coolzone ini mengunggulkan Beroda varian produknya bernama Coolzone Black R-40, R-60 dan R-80. Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan temperatur dingin demi kenyamanan dikabin.


Kaca Film Spectrum



Kaca film spectrum juga ramah lingkungam karena tak menimbulkan efek rumah kaca. Kecuali kandungan logam yang dikurangi, serbuk metal hal yang demikian dipecah guna mengurangi cahaya masuk ke dalam. https://www.v-kool.com/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis V-Kool Harga
 Kaca Film V-Kool 70 Rp 5.188.000,-
 Kaca Film V-Kool 15 Rp 3.493.000,-
 Kaca Film V-Kool VIP Rp 2.269.000,-
 Kaca Film V-Kool X05 Rp 1.934.000,-
 Kaca Film V-Kool X15 Rp 2.068.500,-
Kaca Film V-Kool 40 Rp 5.594.500,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil V-Kool Freed Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film V-Kool Freed









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman V-Kool Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman V-Kool Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354