:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Thursday, January 25, 2018


Mungkin kaca film tak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, namun rasanya tidak salah jikalau kita melihat lagi manfaat apa aja sih yang diberikan sebuah kaca film untuk Anda. Selain melindungi penumpang dari silau dan terik sinar sang surya. Tidak jarang kita juga melihat pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil. Selain mencari kaca film yang murah Anda juga harus cari kaca film yang memiliki garansi tentunya setiap merk mempunyai garansi yang berbeda beda semuanya tergantung variasi dan merk.
Namun saat Anda mengganti kaca film sebab mau menggantinya dengan sesuatu yang lebih gelap atau lebih bagus penolak panasnya untuk mobil harian, sesekali banyak hal yang disampingkan. Dengan demikian, karenanya temperatur kabin akan terasa lebih nyaman dibandingkan kaca yang tidak dipasang kaca film. Kecuali itu dalam memilih kaca film betapa lebih bagus menerapkan kaca film dengan warna yang hitam dan cakap meresap panas dengan bagus, kaca film ini juga mempunyai sebagian tahapan kegelapam atau presentasinya, tingkat kegelapan sendiri dari 20 %, 40 %, 60 %, 80 %.

Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Jazz


Masih banyak kesalahpahaman konsumen berkaitan kaca film Jazz, secara khusus soal tingkat kegelapan kaca film. kaca film dirancang untuk konsisten aman dan nyaman sedangkan mobil dikendarai lewat situasi dan cuaca. Pemilik kendaraan semestinya bijaksana dan ideal menetapkan kadar gelap kaca film yang dipilih. Bila ditanya saran variasi apa, sesungguhnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Tanpa pandangan terang, tentu dapat berujung pada kecelakaan. Pada kaca bagian depan baik yang utama ataupun pintu, biasanya dianjurkan untuk memakai pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. Sementara untuk komponen tengah hingga belakang dapat lebih dari itu, bergantung keinginan konsumen. Jadi jikalau bisa jangan memilih kaca film yang terlalu gelap. https://www.solargard.com/
Jadi mana yang lebih baik? Makin gelap? Sebaiknya pertimbangkan efeknya terutama saat mengemudi pada malam hari. Kalau kaca depan itu 40 persen, kiri dan kanan bagian pintu depan juga sama karena untuk melihat spion. Untuk komponen depan maksimal 40 persen (atau di bawahnya). Jikalau samping lazimnya optimal 60 persen. Apabila ini lagi-lagi terkait dengan keamanan berkendara, supaya anda bisa memandang lebih jelas pengendara lain lewat spion mobil saat kaca pintu ditutup. Atau kalau anda nekat untuk menerapkan kaca film yang lebih gelap dari 40 persen, sebaiknya anda seharusnya melubangi kaca film secara melingkar agar anda tak terhalang saat melirik kaca spion. Sekiranya mencontoh pabrikan, ukuran untuk kaca depan depan 20 persen, kemudian untuk samping intensitas kegelapannya di angka 60 persen. Untuk memakai kaca film yang berdasarkan konsumen bisa nampak dan tak mengganggu ketika berkendara.

Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Jazz



Pemasangan kaca film pada mobil Jazz tentu sudah menjadi hal yang sungguh-sungguh awam untuk pemilik kendaraan. Kian fungsi kaca film pada mobil sejatinya yakni untuk mengurangi intensitas sinar matahari yang masuk ke dalam kabin, melainkan tak sedikit yang menganggap kaca film hanya sebagai aksesoris semata. Tak jarang kita juga mengamati pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.
Mengurangi Intensitas Sinar Matahari

Fungsi kaca film pada mobil yang utama adalah untuk mengurangi efek merugikan sang surya yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, secara otomatis suhu dalam kabin akan terasa lebih nyaman diperbandingkan dengan kaca yang tidak terlapis kaca film. Selain itu, paparan cahaya matahari yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu mempunyai efek yang kurang baik bagi kulit. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi segala resiko tersebut.
Kaca Film Lebih Irit BBM

Walaupun terdengar tak berkaitan, tapi penerapan kaca film dengan benar ternyata bisa menghemat konsumsi BBM 10% sampai 20%. Sekiranya kaca film sudah bisa mengurangi cahaya sang surya yang masuk, keadaan dalam mobil jadi lebih nyaman. Dengan demikian, otomatis daya kerja AC tidak terlalu keras untuk menjaga suhu kabin tetap teduh, yang kemudian membuat daya kerja mesin dan konsumsi bahan bakar tidak terlalu boros.
Fitur Keamanan Berkendara

Pemakaian berkendara, apapun bisa saja terjadi termasuk hal buruk seperti kecelakaan atau pengrusakan. Fungsinya 'membatasi' kaca ketika mengalami benturan. Penggunaan kaca film benar-benar membantu sekiranya terjadi hal yang bisa menyebabkan kaca mendapatkan tekanan atau benturan. Lapisan film yang terpasang akan ‘membatasi’ pecahan kaca agar tidak berhamburan, apalagi sampai mengenai penumpang.
Menjaga Privasi Penumpang

Privasi sekarang menjadi unsur penting disaat Anda berkendara. Kaca film yang gelap akan menjaga pandagan orang lain dari luar sehingga privasi akan lebih terjaga. Jika ini juga dapat mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin ketika mobil terparkir. Tapi ada pula orang yang memilih kaca film yang tak terlalu redup. Umumnya hal ini dipilih pemilik mobil yang telah melaksanakan modifikasi pada interior dan berharap memperlihatkannya.

Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kenyamanan dan keamanan dalam berkendara ialah point utama yang mesti dipandang, salah satu item yang tak pernah tertinggal ialah memilih merk kaca film mobil dengan mutu yang baik agar kita terhindar dari paparan sinar matahari yang berlebih, dan juga mengurangi tindak melanggar hukum yang kemungkinan terjadi. Tapi cukup sampai di situ, aksesoris mobil yang keren dan trendy ini juga punya kecakapan mengontrol penglihatan dari luar kabin mobil loh, sehingga privasi Anda lebih terjaga dan aman pastinya. Para konsumen mengganti pelapis kaca atau kaca film yang sesuai dengan keperluan. Membeli kaca film dengan presentase kegelapan yang cukup untuk menjaga privasinya atau memilih kaca reflective dan sebagainya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Jazz terbaik.
Kaca Film Solar Gard

Solar Gard LX 40 adalah produk produk kaca film platinum Solar Gard yang memiliki tingkat kegelapan 40%. Diantaranya adalah seri PREMIUM yang meliputi LX Series dan Platinum Series. Para spesialis kesehatan juga mengungkapkan bahwa manusia yang terpapar cahaya ultraviolet yang berlebihan bisa mengalami kanker kulit, katarak hingga penurunan kekebalan tubuh. Kaca film ini cakap menolak cahaya UV sampai 99% serta panas inframerah hingga 95%. Karena terbuat dari 9 lapisan metal serta mempunyai ketebalan 3 mil atau dua kali lipat dari kaca film lazim, LX 70 sanggup mengurangi potensi kaca pecah (shattered glass).
Kaca Film 3M

Kaca film 3M black beauty, kaca film yang sering kali diaplikasikan. Merk 3m ialah merk kaca film yang mempunyai banyak konsumen. dari segi harga, kaca film 3M tak terlalu murah, tetapi tidak mahal juga. Kaca film juga memiliki kelebihan lain seperti cakap menolak panas hingga 50% - 75%, kualitasnya bagus dan harganya murah.
Kaca Film V-Kool

kondisi suhu sudah makin meningkat terutamanya panas sang surya. Untuk varian kaca film yang ditawarkan bahkan ada pelbagai, mulai dari tipe V-Kool 40, V-Kool 70, V-Kool 15, V-Kool VIP, V-Kool X-05, dan V-Kool X-15. Selain itu kaca film ini juga sama seperti kaca film yang lain, yakni cakap sebagai Pengaman Kaca bilamana Pecah tak langsung semrawut, sehingga dapat meningkatkan keamanan yang mana bisa disebabkan oleh Benturan Benda keras, maupun hal lain seperti gempa bumi dan lainnya.
Kaca Film Coolzone

gelap dari luar, tapi Coolzone Black diyakini tetap memberikan keterangan pandangan bagi pengendara. Tingkat kegelapan varian Coolzone ditawarkan mulai dari 60 persen hingga 80 persen. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa menahan panas sampai 70%.
Kaca Film Spectrum

Spectrum 40 Black IR70 yakni kaca film gelap (black) namun penglihatan dari dalam ke luar terang lantaran faktor logam yang terdapat di kaca film dikurangi. Sebab memakai bahan dasar karbon yang dilapisi ceramic mewujudkan kaca film ini anti gores. https://www.solargard.com/

Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Large Rp 4.249.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Medium Rp 3.950.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Small Rp 3.644.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Large Rp 2.949.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Black Phantom Small Rp 2.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Large Rp 2.449.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Medium Rp 2.259.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Small Rp 2.049.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Large Rp 3.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Medium Rp 3.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Small Rp 3.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Large Rp 2.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Small Rp 2.349.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Solar Gard Jazz Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Solar Gard Jazz









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354