:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Saturday, January 27, 2018


Penerapan kaca film sebagai aksesori mobil seakan sudah menjadi barang semestinya yang wajib ada sebagai pelengkap sebuah mobil. Bahkan belakangan pemasangan kaca film tidak cuma dapat dilaksanakan di kios-kios aksesoris besar saja. Memasang kaca film pada mobil memang telah jadi kebutuhan biasa. Kalau Anda mau memasang kaca film pada mobil Anda, ada baiknya sekiranya Anda mengenal dan memahami terpenting dahulu tentang tata metode pemasangannya. Tentu hal ini akan menyulitkan Anda ketika memilih kaca film yang ideal untuk mobil.


Ada banyak kaca film mobil dan gedung dipasaran, tentunya dalam membeli kaca film buat mobil atau gedung dibutuhkan kaca film dengan mutu yang terbaik. Dengan demikian, karenanya suhu kabin akan terasa lebih nyaman diperbandingkan kaca yang tak dipasang kaca film. Namun telitilah sebelum membeli, karena terdapat juga beberapa merk bermutu yang dipalsukan dan ditawarkan dengan harga miring. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi semua resiko tersebut.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Agya


Lapisan film yang dipakai pada kaca mobil Agya mampu menolak hempasan cahaya panas. Nah kaca film sendiri juga mempunyai tingkat kegelapan bervariasi yang dapat kita sesuaikan dengan kebutuhan dan perusahaan pembuat kaca film bahkan juga sudah menyediakan beraneka tipe opsi warna gelap mulai dari yang transparan, hingga yang gelap pekat. Sesungguhnya ada panduan untuk menilai tingkat kegelapan kaca film Agya. Jangan sampai terlalu gelap, dan akan kesulitan mengamati kondisi pada komponen kanan, kiri, atau belakang mobil. Kami memberi anjuran agar konsumen tidak memasang yang terlalu gelap. Sebaiknya yang mesti diingat itu, bagaimana malah kita mengemudi wajib dalam posisi yang awas. Sementara untuk komponen tengah hingga belakang bisa lebih dari itu, bertumpu kemauan konsumen. Jadi apabila dapat jangan memilih kaca film yang terlalu gelap. https://www.spectrum-film.com/


Lazimnya kadar gelap kaca film dinilai dengan kadar prosentase. Sekiranya kaca depan itu 40 persen, kiri dan kanan bagian pintu depan juga sama sebab untuk memandang spion. Namun akan sedikit mengganggu dikala malam sebab membutuhkan konsentrasi ekstra lantaran kaca yang gelap. Pada sebagian produk mobil baru lazimnya kaca sudah tak seluruhnya dijadikan jernih. Namun kami kembalikan ke konsumen. Beroda mobil keluaran terkini kacanya enggak semua jernih, ada yang bagian tengah sampai belakang sudah berwarna hitam. Jadi kembali ke konsumen, ingin gunakan pelapis filmnya dengan kegelapan berapa persen tinggal disesuaikan.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Agya



Mungkin kaca film Agya tidak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, tetapi rasanya tidak salah bila kita memperhatikan lagi manfaat apa aja sih yang diberi sebuah kaca film untuk Anda. Malah belakangan pemasangan kaca film tidak cuma dapat dilakukan di KacaFilm.co.id aksesoris besar saja. Meski selain fungsi utama hal yang demikian, kaca film masih memiliki manfaat lain bagi pemilik kendaraan.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Tugas dan fungsi utama dari sebuah kaca film, jelas untuk mengurangi sinar matahari yang akan masuk kedalam kabin. Dengan demikian, karenanya temperatur kabin akan terasa lebih nyaman dibandingi kaca yang tidak dipasang kaca film. Kecuali itu, kandungan ultraviolet dan inframerah dalam sinar sang surya memiliki efek kurang baik bagi kulit dan mata. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi seluruh resiko hal yang demikian.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Dikatakan dikala ini kaca film dapat mengurangi sinar sang surya yang masuk ke kabin, sehingga mencegah kenaikan suhu dalam mobil serta menolong menjaga aktifitas pendingin ruangan tak berlebihan. Kalau kaca film sudah dapat mengurangi cahaya matahari yang masuk, kondisi dalam mobil jadi lebih nyaman. Dengan demikian, AC tak perlu bekerja terlalu keras untuk menjaga suhu kabin tetap adem.


Fitur Keamanan Berkendara



Memang tak ada orang yang menginginkan mengalami hal yang tak diinginkan. Tapi saat berkendara, apa saja bisa saja terjadi. Melainkan terjadi benturan kaca tak seketika pecah tapi konsisten melekat pada kaca film, sehingga mengurangi kemungkinan melukai penumpang didalam kabin. Apabila dapat dikerjakan adalah meminimalisir kerusakan.


Menjaga Privasi Penumpang



Banyak orang yang merasa risih sekiranya kabin terlihat jelas dari luar. Atas alasan ini maka orang memasang kaca film yang redup agar tidak terlalu kelihatan oleh orang lain. Seandainya ini juga dapat meningkatkan keamanan untuk meminimalisir perbuatan kejahatan seperti pencurian atau perampokan ketika mobil terparkir. Biasanya hal ini dipilih pemilik mobil yang telah melakukan modifikasi pada interior dan berharap memperlihatkannya.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kaca film merupakan aksesoris pada mobil yang bisa memunculkan poin estetika bagi siapa saja yang melihatnya. Saat kaca film akan membikin tampilan pada mobil anda menjadi lebih menarik. Kami sarankan untuk memilih merek-merek ternama, seperti 3M, V-Kool, Solar Gard, ataupun merek lainnya yang telah teruji kualitasnya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Agya terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Agya terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard hadir menawarkan sebagian produk Kaca Film untuk komponen depan. merka bisa membuktikan bahwa pembuatan, pemakaian hingga produk yang rusak dibinasakan ini menggunakan teknologi yang ramah lingkungan. Tetapi bagi pencinta otomotif yang mengenal spesifikasi dan harga kaca film Solar Gard. Jikalau ini berkat adanya Sun Protector Factor =285. Karena terbuat dari 9 lapisan metal serta memiliki ketebalan 3 mil atau dua kali lipat dari kaca film awam, LX 70 kapabel mengurangi potensi kaca pecah (shattered glass). Mobil kaca film seri LX 40 dan LX 70 mengandung Sun Protector Factor (SPF) 285 sehingga mampu melindungi kulit pengendara hingga 48 jam.


Kaca Film 3M



Kaca film 3M black beauty, kaca film yang sering kali digunakan. Merk 3m yaitu merk kaca film yang memiliki banyak konsumen. dari segi harga, kaca film 3M tak terlalu murah, namun tak mahal juga. Kaca film termasuk kaca film dengan harga yang murah tapi kualitasnya yang bagus.


Kaca Film V-Kool



situasi temperatur sudah makin meningkat terutamanya panas matahari. digunakan di mobil-mobil mewah sebab memang harganya tak murah. Dengan adanya lapisan kaca film ini, karenanya hal tersebut bisa dihindari sehingga kitapun akan merasa nyaman dan hening.


Kaca Film Coolzone



Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan temperatur dingin demi kenyamanan di kabin. Merek Coolzone ini menjagokan Mobil varian produknya bernama Coolzone Black R-40, R-60 dan R-80. Keunikan teknologi ini menghasilkan kaca film Coolzone bisa menghalau panas melebihi kaca film merek lain.


Kaca Film Spectrum



Spectrum 40 Black IR70 ialah kaca film gelap (black) tetapi penglihatan dari dalam ke luar terang lantaran faktor logam yang terdapat di kaca film dikurangi. Sementara ceramic melapisi kaca film belakang untuk menahan panas. https://www.spectrum-film.com/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis  Harga Kaca Film Full Mobil Harga Kaca Samping Harga Kaca Depan
 Kaca Film Spectrum  Black  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Steel (Silver)  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Clear Bening  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Spectrum Agya Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Spectrum Agya









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Spectrum Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Spectrum Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media

0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354