:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Saturday, January 13, 2018

Mungkin kaca film tidak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, melainkan rasanya tak salah sekiranya kita mengamati lagi manfaat apa aja sih yang diberi sebuah kaca film untuk Anda. Memasang kaca film pada mobil sesungguhnya betul-betul digemari masyarakat. Memasang kaca film pada mobil memang telah jadi keperluan lazim. Meski pemasangan kaca film mempunyai fungsi utama untuk mengurangi jumlah cahaya matahari yang masuk ke kabin mobil, melainkan tak sedikit pula yang menganggap kaca film cuma sekadar aksesoris saja.
Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda yaitu untuk mengurangi cahaya sang surya yang masuk ke dalam kabin. Pemilihannya mesti benar diamati, bagi kau yang penasaran, ini ia merk kaca film mutu terbaik buat mobil dan gedung. Selain itu dalam memilih kaca film betapa lebih bagus menggunakan kaca film dengan warna yang hitam dan kapabel mengabsorpsi panas dengan bagus, kaca film ini juga mempunyai beberapa level kegelapam atau presentasinya, tingkat kegelapan sendiri dari 20 %, 40 %, 60 %, 80 %.

Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Benz S Class


Lapisan film yang dipakai pada kaca mobil Benz S Class kapabel menolak hempasan cahaya panas. Melainkan jikalau tak pintar memilih seberapa kadar gelapnya, justru dapat menganggu pandangan ketika berkendara, terpenting pada malam hari atau hujan. Hakekatnya ada panduan untuk menilai tingkat kegelapan kaca film Benz S Class. Apabila ditanya saran variasi apa, sesungguhnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Kami memberi masukan supaya konsumen tak memasang yang terlalu gelap. Makin kecil nilai VLT, karenanya semakin terlihat gelap kaca film Anda. Sementara untuk bagian tengah sampai belakang bisa lebih dari itu, bergantung keinginan konsumen. Jadi apabila dapat jangan memilih kaca film yang terlalu gelap. Sebab akan kurang jelas mengamati ke depan. https://www.solargard.com/
Ada perbedaan pandangan dan persepsi berkaitan kegelapan kaca film dengan konsumen, VLT sementara konsumen mengartikan sebaliknya. Lantas, berapa persen yang cocok?. Untuk bagian depan optimal 40 persen (atau di bawahnya). Memang umumnya di pasaran akan diceritakan skor kegelapan kaca film tersebut, 20%, 40%, 60%, 80% untuk mempermudah pengertian bagi orang awam. Jadi kembali ke konsumen, ingin pakai pelapis filmnya dengan kegelapan berapa persen tinggal disesuaikan.

Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Benz S Class



Pemasangan kaca film pada mobil Benz S Class tentu sudah menjadi hal yang sangat biasa untuk pemilik kendaraan. Sedangkan pemasangan kaca film mempunyai fungsi utama untuk mengurangi jumlah sinar matahari yang masuk ke kabin mobil, melainkan tak sedikit pula yang menganggap kaca film hanya sekadar aksesoris saja. Berikut ini yaitu sebagian diantaranya.
Mengurangi Intensitas Sinar Matahari

Tugas dan fungsi utama dari sebuah kaca film, jelas untuk mengurangi sinar sang surya yang akan masuk kedalam kabin. Dengan demikian, secara otomatis temperatur dalam kabin akan terasa lebih nyaman dibandingkan dengan kaca yang tidak terlapis kaca film. Selain itu, paparan sinar matahari yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang baik bagi kulit. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi seluruh resiko tersebut.
Kaca Film Lebih Irit BBM

Mungkin banyak yang belum tahu bahwa ada kekerabatan tidak seketika antara kaca film dan bahan bakar. Apabila ini dikarenakan mobil yang memakai kaca film cenderung memiliki situasi kabin dengan suhu yang lebih bagus. Dengan demikian, AC tak perlu berprofesi terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin konsisten sejuk.
Fitur Keamanan Berkendara

Kaca film biasanya terdiri dari lapisan berbahan polyester, logam, dan perekat khusus. Fungsinya 'mengatur' kaca saat mengalami benturan. Tetapi, bila itu terjadi, sering kali kali Anda tidak bisa menghindarinya. Apabila bisa dikerjakan merupakan meminimalisir kerusakan.
Menjaga Privasi Penumpang

Melainkan sedikit orang yang merasa risih jika berada dalam mobil dengan kondisi kaca yang transparan. Dan kaca film dapat menjaga privasi pengendara dan penumpang yang berada didalam kabin. Dimana orang-orang di luar mobil tak dapat leluasa melihat isi mobil maupun kegiatan penumpang di dalam mobil sebab terhalang kaca film. Tapi ada pula orang yang memilih kaca film yang tak terlalu redup.

Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Tetapi membeli sebuah mobil umumnya telah memperoleh bonus sekaligus dengan kaca film. Ketika kaca film akan membuat tampilan pada mobil anda menjadi lebih menarik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Benz S Class terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Benz S Class terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Benz S Class terbaik.
Kaca Film Solar Gard

Solar Gard LX 40 yakni produk produk kaca film platinum Solar Gard yang memiliki tingkat kegelapan 40%. Empat seri LX 40, Solar Gard LX 70 memiliki tingkat kejernihan yang yang bagus sehingga pantas diaplikasikan pada kaca depan. Selain itu Solar Gard juga rupanya bisa memberikan perlindungan untuk kulit manusia. Untuk seri LX, terdapat 2 jenis ialah LX 40 dan LX 70. Karena terbuat dari 9 lapisan metal serta mempunyai ketebalan 3 mil atau dua kali lipat dari kaca film lazim, LX 70 cakap mengurangi potensi kaca pecah (shattered glass).
Kaca Film 3M

Kaca film 3M black beauty, kaca film yang kerap dipakai. Kaca film yang dapat menolak panas sampai 75%, oh iya namun setiap persentasenya beda tolak panas. dari segi harga, kaca film 3M tidak terlalu murah, namun tidak mahal juga. Sedakan kaca film 3M 40% menolak panas mencapai 50%. Kaca film termasuk kaca film dengan harga yang murah tetapi kualitasnya yang bagus.
Kaca Film V-Kool

Kaca film V-Kool sudah dikenal sebagai produk kaca film premium. Untuk varian kaca film yang ditawarkan malahan ada bermacam, mulai dari tipe V-Kool 40, V-Kool 70, V-Kool 15, V-Kool VIP, V-Kool X-05, dan V-Kool X-15. Berkat stiket itu, ketika mobil dijual kembali bisa jadi poin tambah.
Kaca Film Coolzone

Kaca film merek Coolzone yakni salah satu produk baru di Indonesia yang telah mulai eksis di pasaran dalam negri. Keunikan teknologi ini mewujudkan kaca film Coolzone dapat menghalau panas melebihi kaca film merek lain. Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan temperatur dingin demi kenyamanan dikabin.
Kaca Film Spectrum

Spesifikasi produk Spectrum 40 Black IR70 dengan kaca film lainnya yang mempunai tolak panas yang sama adalah IR 70%, harga Spectrum 40 Black IR70 ditawarkan lebh ramah di kantong. Kaca film yang mengandalkan logam menimbulkan efek gas rumah kaca. https://www.solargard.com/

Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Large Rp 4.249.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Medium Rp 3.950.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Small Rp 3.644.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Large Rp 2.949.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Black Phantom Small Rp 2.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Large Rp 2.449.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Medium Rp 2.259.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Small Rp 2.049.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Large Rp 3.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Medium Rp 3.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Small Rp 3.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Large Rp 2.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Small Rp 2.349.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Solar Gard Benz S Class Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Solar Gard Benz S Class









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354