:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Saturday, January 13, 2018

Mungkin kaca film tak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, tetapi rasanya tidak salah sekiranya kita memperhatikan lagi manfaat apa aja sih yang dikasih sebuah kaca film untuk Anda. Anda tentu tidak terbayang ketika sebuah mobil tidak dipasang kaca film sama sekali, pasti akan benar-benar panas. Memasang kaca film pada mobil memang telah jadi kebutuhan awam. Padahal pemasangan kaca film mempunyai fungsi utama untuk mengurangi jumlah sinar sang surya yang masuk ke kabin mobil, tapi tak sedikit pula yang menganggap kaca film cuma sekedar aksesoris saja. Tentu hal ini akan menyulitkan Anda saat memilih kaca film yang tepat untuk mobil.


Oleh karena itu maka dapat dijumpai beraneka jenis dari Kaca Film mobil di pasaran. Pemilihannya harus benar diperhatikan, bagi kau yang penasaran, ini dia merk kaca film kwalitas terbaik buat mobil dan gedung. Kami siap memenuhi apa saja keperluan anda, jual kaca film beraneka variasi dan contoh.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Gran Max


Lapisan film yang diterapkan pada kaca mobil Gran Max kapabel menolak hempasan cahaya panas. Padahal tingkat kegelapan kaca film berdampak pada keamanan berkendara. Pemilik kendaraan sepatutnya arif dan pas memastikan kadar gelap kaca film yang dipilih. Panduan tersebut dinamakan Visible Light Transmittance (VLT). Tanpa pandangan terang, tentu bisa berujung pada kecelakaan. Sebaiknya yang wajib diingat itu, bagaimana malah kita mengemudi mesti dalam posisi yang awas. Jadi seandainya bisa jangan memilih kaca film yang terlalu gelap. https://www.spectrum-film.com/


Ada perbedaan pandangan dan persepsi terkait kegelapan kaca film dengan konsumen, VLT sementara konsumen mengistilahkan sebaliknya. Lantas, berapa persen yang cocok?. Apabila perlu diingat, poin VLT ini tidak sama dengan skor kegelapan kaca film. Memang biasanya di pasaran akan diceritakan nilai kegelapan kaca film hal yang demikian, 20%, 40%, 60%, 80% untuk memudahkan pengertian bagi orang umum. Kaca komponen depan konsisten polos, kemudian kaca tengah hingga belakang diciptakan memakai warna hitam. Kendaraan mobil keluaran terupdate kacanya enggak semua jernih, ada yang bagian tengah sampai belakang telah berwarna hitam. Kalau mencontoh pabrikan, ukuran untuk kaca depan depan 20 persen, kemudian untuk samping intensitas kegelapannya di angka 60 persen. Untuk mengaplikasikan kaca film yang berdasarkan konsumen bisa kelihatan dan tidak mengganggu saat berkendara.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Gran Max



Pemasangan kaca film pada mobil Gran Max tentu telah menjadi hal yang benar-benar lazim untuk pemilik kendaraan. Kian fungsi kaca film pada mobil sejatinya adalah untuk mengurangi intensitas sinar matahari yang masuk ke dalam kabin, tetapi tak sedikit yang menganggap kaca film cuma sebagai aksesoris semata. Tak jarang kita juga memandang pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Fungsi kaca film pada mobil yang utama yaitu untuk mengurangi efek merugikan sang surya yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, secara otomatis suhu dalam kabin akan terasa lebih nyaman dibandingi dengan kaca yang tidak terlapis kaca film. Kecuali itu, paparan sinar sang surya yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu mempunyai efek yang kurang bagus bagi kulit. Dengan kaca film, kita bisa meminimalisir seluruh risiko hal yang demikian.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Sedangkan terdengar tak berkaitan, namun penerapan kaca film dengan benar ternyata dapat menghemat konsumsi BBM 10% sampai 20%. Padahal yang memakai kaca film cenderung mempunyai keadaan kabin dengan suhu yang lebih adem. Dengan demikian, AC tidak perlu bekerja terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin konsisten sejuk.


Fitur Keamanan Berkendara



Memang tidak ada orang yang mengharapkan mengalami hal yang tidak diinginkan. Tetapi saat berkendara, apa saja bisa saja terjadi. Penggunaan kaca film amat menolong kalau terjadi hal yang dapat menyebabkan kaca memperoleh tekanan atau benturan. Kaca akan tertahan, sehingga kerusakan lebih parah akan bisa dihindari.


Menjaga Privasi Penumpang



Tetapi sedikit orang yang merasa risih seandainya berada dalam mobil dengan kondisi kaca yang transparan. Kaca film yang gelap akan menjaga pandagan orang lain dari luar sehingga privasi akan lebih terjaga. Sekiranya ini juga bisa mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin dikala mobil terparkir.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kenyamanan dan keamanan dalam berkendara yakni point utama yang mesti dipandang, salah satu item yang tidak pernah tertinggal yakni memilih merk kaca film mobil dengan mutu yang baik supaya kita terhindar dari paparan sinar sang surya yang berlebih, dan juga mengurangi tindak melanggar hukum yang kemungkinan terjadi. Pada dasarnya merk kaca film mobil mempunyai mutu yang sama-sama baik, melainkan tidak ada salahnya kalau kita mengenal lebih dalam seputar merk kaca film yang terbaik agar dapat berkendara dengan aman dan nyaman. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Gran Max terbaik. Jadi, jangan hingga Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal tapi mempunyai kualitas abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Gran Max terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard LX 40 merupakan produk produk kaca film platinum Solar Gard yang memiliki tingkat kegelapan 40%. Kendaraan seri LX 40, Solar Gard LX 70 memiliki tingkat kejernihan yang yang bagus sehingga cocok diterapkan pada kaca depan. Para ahli kesehatan juga mengungkapkan bahwa manusia yang terpapar cahaya ultraviolet yang berlebihan dapat mengalami kanker kulit, katarak sampai penurunan kekebalan tubuh. Karena mampu menolak pantulan cahaya kendaraan lain dengan bagus, kaca ini lebih direkomendasikan sebagai pelapis kaca depan. Karena artinya kaca film Solar Gard dapat menjaga kulit anda selama 2 hari di dalam mobil. Kendaraan kaca film seri LX 40 dan LX 70 mengandung Sun Protector Factor (SPF) 285 sehingga cakap melindungi kulit pengendara sampai 48 jam.


Kaca Film 3M



Kaca film 3M black beauty, kaca film yang sering kali diterapkan. Kaca film tipe ini lebih layak bagi yang menghendaki tampilan privasi maksimal. Selain itu, kaca film ini benar-benar disarankan dipasang di bagian kaca belakang dan samping karena mempunyai tampilan black solid 80% (5) dan 60% (20). Kaca film termasuk kaca film dengan harga yang murah tetapi kualitasnya yang baik.


Kaca Film V-Kool



Penggunaan ini portofolio produk bertambah jadi tiga variasi kaca film, ialah Diamond Series, Gold Series, dan Silver Series. diterapkan di mobil-mobil mewah karena memang harganya tidak murah. Kecuali itu kaca film ini juga sama seperti kaca film yang lain, yaitu kapabel sebagai Pengaman Kaca bilamana Pecah tidak seketika berantakan, sehingga bisa meningkatkan keamanan yang mana bisa disebabkan oleh Benturan Benda keras, ataupun hal lain seperti gempa bumi dll.


Kaca Film Coolzone



Teknologi Coolzone diklaim mampu menjaga kestabilan warna yang amat bagus selama bertahun-tahun. Harusnya varian ini tidak akan berubah warna menjadi ungu maupun memudar walau kerap kali diparkir panas-panasan maupun kehujanan. Keunikan teknologi ini menjadikan kaca film Coolzone dapat menghalau panas melebihi kaca film merek lain.


Kaca Film Spectrum



Spectrum 40 Black IR70 yakni kaca film gelap (black) namun penglihatan dari dalam ke luar jelas lantaran unsur logam yang terdapat di kaca film dikurangi. Kaca film yang mengandalkan logam memunculkan efek gas rumah kaca. https://www.spectrum-film.com/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis  Harga Kaca Film Full Mobil Harga Kaca Samping Harga Kaca Depan
 Kaca Film Spectrum  Black  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Steel (Silver)  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Clear Bening  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Spectrum Gran Max Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Spectrum Gran Max









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Spectrum Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Spectrum Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media

0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354