:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Wednesday, January 10, 2018


Pemasangan kaca film pada mobil tentu sudah menjadi hal yang betul-betul lazim untuk pemilik kendaraan. Anda tentu tak terbayang ketika sebuah mobil tidak dipasang kaca film sama sekali, pasti akan betul-betul panas. Kaca film juga menyamarkan penglihatan akan seisi mobil dari luar. Akan namun, ada banyak alternatif merek dan jenis kaca film di pasaran. Tentu hal ini akan menyulitkan Anda dikala memilih kaca film yang ideal untuk mobil.
Oleh karena itu karenanya dapat dijumpai beraneka variasi dari Kaca Film mobil di pasaran. Pemilihannya semestinya benar dilihat, bagi kau yang penasaran, ini ia merk kaca film kualitas terbaik buat mobil dan gedung. Kami siap memenuhi apa saja kebutuhan anda, jual kaca film berbagai variasi dan teladan.

Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Brio


Masih banyak kesalahpahaman konsumen berhubungan kaca film Brio, terpenting soal tingkat kegelapan kaca film. Padahal tingkat kegelapan kaca film berimbas pada keamanan berkendara. Pemilik kendaraan wajib bijak dan tepat memutuskan kadar gelap kaca film yang dipilih. Apabila ditanya rekomendasi jenis apa, sesungguhnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Tanpa pandangan terang, tentu dapat berujung pada kecelakaan. Pada kaca komponen depan bagus yang utama ataupun pintu, lazimnya dianjurkan untuk menerapkan pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. Sementara untuk komponen tengah sampai belakang bisa lebih dari itu, bergantung harapan konsumen. Jadi apabila bisa jangan memilih kaca film yang terlalu gelap. https://www.spectrum-film.com/
Bagi anda yang berkeinginan mengganti kaca film mobil bagian depan yang mungkin sudah rusak akibat umur pakai, anda dapat memilih merk kaca film apa saja, namun sebaiknya untuk tahapan gelap nya tak lebih dari 20 hingga 30 persen. Bila kaca depan itu 40 persen, kiri dan kanan komponen pintu depan juga sama sebab untuk mengamati spion. Sekiranya perlu diingat, skor VLT ini tidak sama dengan skor kegelapan kaca film. Melainkan kami kembalikan ke konsumen. Empat mobil keluaran terkini kacanya enggak seluruh bening, ada yang bagian tengah hingga belakang sudah berwarna hitam. Bila mengikuti pabrikan, ukuran untuk kaca depan depan 20 persen, kemudian untuk samping intensitas kegelapannya di angka 60 persen. Untuk mengaplikasikan kaca film yang berdasarkan konsumen dapat nampak dan tidak mengganggu saat berkendara.

Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Brio



Pengaplikasian kaca film pada mobil Brio yaitu hal yang lumrah bagi pemilik kendaraan. Pun akhir-akhir ini pemasangan kaca film tidak cuma bisa dilaksanakan di KacaFilm.co.id aksesoris besar saja. Tidak jarang kita juga melihat pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.
Mengurangi Intensitas Sinar Matahari

Kaca film mobil mempunyai tingkat kegelapan atau darkness tertentu. Dimana dikatakan cahaya sang surya dapat memunculkan paparan gelombang infra merah dan ultraviolet (UV) pada kulit. Kaca film menolong mengurangi efek paparan sinar matahari bagi penumpang mobil. Dengan kaca film, kita bisa meminimalisir seluruh risiko tersebut.
Kaca Film Lebih Irit BBM

Walaupun terdengar tidak berhubungan, namun penggunaan kaca film dengan benar terbukti dapat menghemat konsumsi BBM 10% hingga 20%. Apabila ini dikarenakan mobil yang menerapkan kaca film cenderung memiliki situasi kabin dengan temperatur yang lebih baik. Ketika tak lantas, pengaplikasian AC di dalam mobil bahkan tak terlalu besar, sehingga penerapan bahan bakar malahan jadi jauh lebih hemat.
Fitur Keamanan Berkendara

Tetapi ada orang yang menginginkan kecelakaan atau apa malah dikala sedang berkendara. Fungsinya 'mengontrol' kaca saat mengalami benturan. Lapisan perekat yang terdapat pada kaca film akan menjaga pecahan kaca agar tidak berhamburan sehingga tak mengenai penumpang secara lantas. Lapisan film yang terpasang akan ‘membatasi’ pecahan kaca agar tak berhamburan, apalagi hingga mengenai penumpang.
Menjaga Privasi Penumpang

Kecuali mengurangi sinar sang surya yang masuk ke dalam mobil, menjaga privasi menjadi alasan utama orang menggunakan kaca film. Atas alasan ini maka orang memasang kaca film dengan tingkat kegelapan tertentu untuk menghalangi pandangan dari luar. Jikalau ini juga bisa mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin dikala mobil terparkir. Biasanya hal ini dipilih pemilik mobil yang sudah melaksanakan modifikasi pada interior dan mau memperlihatkannya.

Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Namun membeli sebuah mobil umumnya sudah mendapatkan bonus sekalian dengan kaca film. Saat kaca film akan membikin tampilan pada mobil anda menjadi lebih menarik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Brio terbaik. Membeli kaca film dengan presentase kegelapan yang cukup untuk menjaga privasinya atau memilih kaca reflective dan sebagainya. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Brio terbaik.
Kaca Film Solar Gard

Solar Gard yaitu kaca film satu-satunya di dunia yang mendeklarasi Produk Lingkungan (EDP) loh yang secara ilmiah menandakan dengan mulai dari pembuatan penerapan sampai produk dimusnahkannya mempunyai akibat positif kepada lingkungan hidup. Diantaranya yakni seri PREMIUM yang meliputi LX Series dan Platinum Series. Para spesialis kesehatan juga mengungkapkan bahwa manusia yang terpapar sinar ultraviolet yang berlebihan dapat mengalami kanker kulit, katarak hingga penurunan kekebalan tubuh. Untuk seri LX, terdapat 2 jenis yaitu LX 40 dan LX 70. Sebab artinya kaca film Solar Gard dapat menjaga kulit anda selama 2 hari di dalam mobil.
Kaca Film 3M

Kaca film 3M terdiri dari dua varian yaitu 20 dan 5. Kaca film tipe ini lebih layak bagi yang menghendaki tampilan privasi maksimal. dari segi harga, kaca film 3M tidak terlalu murah, tetapi tidak mahal juga.
Kaca Film V-Kool

situasi suhu telah makin meningkat secara khusus panas matahari. Jadi sangatlah pantas untuk mobil supaya terhindar dari sengatan panas matahari yang sungguh-sungguh panas dan bisa membuat kusam kulit serta bisa merusak benda-benda kesayangan dan alat-alat penting dari kelapukan. Meski yang menerapkan kaca film ini mudah dikenali karena ada stiker dipojok kaca samping.
Kaca Film Coolzone

Teknologi Coolzone diklaim sanggup menjaga kestabilan warna yang benar-benar bagus selama bertahun-tahun. Dengan Tolak panas yg tinggi sehingga dapat menolong mengurangi performa AC sehingga bisa mengirit bbm sebab AC tidak terlalu berat kerjanya. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa menahan panas hingga 70%.
Kaca Film Spectrum

Spesifikasi produk Spectrum 40 Black IR70 dengan kaca film lainnya yang mempunai tolak panas yang sama yaitu IR 70%, harga Spectrum 40 Black IR70 ditawarkan lebh ramah di kantong. Sementara ceramic melapisi kaca film belakang untuk menahan panas. https://www.spectrum-film.com/

Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis  Harga Kaca Film Full Mobil Harga Kaca Samping Harga Kaca Depan
 Kaca Film Spectrum  Black  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Steel (Silver)  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Clear Bening  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Spectrum Brio Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Spectrum Brio









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Spectrum Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Spectrum Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media

0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354