:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Thursday, January 11, 2018

Sebab perannya yang cukup penting, hampir seluruh mobil yang ditemui dijalan menggunakan kaca film. Malah belakangan pemasangan kaca film tak hanya dapat dijalankan di toko-kios aksesoris besar saja. Kaca film juga menyamarkan penglihatan akan seisi mobil dari luar. Walaupun pemasangan kaca film mempunyai fungsi utama untuk mengurangi jumlah sinar matahari yang masuk ke kabin mobil, tetapi tak sedikit pula yang menganggap kaca film hanya sekedar aksesoris saja.
Oleh karena itu karenanya bisa ditemui beragam tipe dari Kaca Film mobil di pasaran. Kekeliruan yang paling acap kali dipungkiri yakni cara operasional jendela mobil yang segera dioperasikan sebelum 48 jam. Kecuali itu, paparan sinar sang surya yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang baik bagi kulit.

Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Ayla


Masih banyak kesalahpahaman konsumen berkaitan kaca film Ayla, lebih-lebih soal tingkat kegelapan kaca film. kaca film dirancang untuk konsisten aman dan nyaman meski mobil dikendarai lewat kondisi dan cuaca. Utamanya kaca film memang menolak panas, tapi saat diterapkan di mobil patut juga dapat di segala keadaan, baik malam ataupun saat hujan. Tanpa pandangan terang, tentu dapat berujung pada kecelakaan. Makin kecil poin VLT, maka kian nampak gelap kaca film Anda. Dalam arti kita wajib bisa memperhatikan sekeliling kita dengan jelas. Jadi kalau dapat jangan memilih kaca film yang terlalu gelap. https://www.v-kool.com/
Biasanya kadar gelap kaca film dievaluasi dengan kadar prosentase. Lantas, berapa persen yang layak?. Tetapi akan sedikit mengganggu dikala malam karena membutuhkan fokus ekstra lantaran kaca yang gelap. Pada beberapa produk mobil baru lazimnya kaca telah tak seluruhnya dijadikan bening. Seandainya ini lagi-lagi berhubungan dengan keamanan berkendara, supaya anda dapat memandang lebih jelas pengendara lain via spion mobil dikala kaca pintu ditutup. Pemakaian akan kelihatan spion samping atau tengah ke arah belakang? Apabila tidak lebih baik jangan mengaplikasikan yang terlalu gelap.

Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Ayla



Pemasangan kaca film pada mobil Ayla tentu telah menjadi hal yang betul-betul biasa untuk pemilik kendaraan. Kian fungsi kaca film pada mobil sejatinya yakni untuk mengurangi intensitas cahaya sang surya yang masuk ke dalam kabin, tetapi tak sedikit yang menganggap kaca film hanya sebagai aksesoris semata. Tidak jarang kita juga memperhatikan pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.
Mengurangi Intensitas Sinar Matahari

Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda merupakan untuk mengurangi sinar sang surya yang masuk ke dalam kabin. Dimana dikatakan sinar sang surya dapat menimbulkan paparan gelombang infra merah dan ultraviolet (UV) pada kulit. Kaca film menolong mengurangi efek paparan sinar sang surya bagi penumpang mobil. Dengan kaca film, kita bisa meminimalisir semua risiko tersebut.
Kaca Film Lebih Irit BBM

Dikatakan saat ini kaca film dapat mengurangi cahaya sang surya yang masuk ke kabin, sehingga mencegah kenaikan temperatur dalam mobil serta membantu menjaga aktifitas pendingin ruangan tidak berlebihan. Dan membuat mobil kian irit dalam mengonsumsi bahan bakar. Dengan demikian, AC tidak perlu bekerja terlalu keras untuk menjaga suhu kabin konsisten teduh.
Fitur Keamanan Berkendara

Kaca film umumnya terdiri dari lapisan berbahan polyester, logam, dan perekat khusus. Tapi ketika berkendara, apapun bisa saja terjadi. Penerapan kaca film sungguh-sungguh membantu jikalau terjadi hal yang bisa menyebabkan kaca mendapat tekanan atau benturan. Lapisan film yang terpasang akan ‘memegang’ pecahan kaca agar tidak berhamburan, apalagi hingga mengenai penumpang.
Menjaga Privasi Penumpang

Banyak orang yang merasa risih jikalau kabin kelihatan jelas dari luar. Atas alasan ini maka orang memasang kaca film dengan tingkat kegelapan tertentu untuk menghambat pandangan dari luar. Dimana orang-orang di luar mobil tidak bisa leluasa memandang isi mobil ataupun kegiatan penumpang di dalam mobil sebab terhalang kaca film. Tapi ada pula orang yang memilih kaca film yang tidak terlalu redup.

Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Sekiranya seharusnya dikerjakan ketika pertama kali membeli mobil ialah menambahkan aksesoris tambahan berupa kaca film. Dikala kaca film akan membuat tampilan pada mobil anda menjadi lebih menarik. Kami sarankan untuk memilih merek-merek ternama, seperti 3M, V-Kool, Solar Gard, ataupun merek lainnya yang telah teruji kualitasnya. Jadi, jangan sampai Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal melainkan memiliki kwalitas abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Ayla terbaik.
Kaca Film Solar Gard

Solar Gard hadir menawarkan beberapa produk Kaca Film untuk komponen depan. Empat seri LX 40, Solar Gard LX 70 mempunyai tingkat kejernihan yang yang bagus sehingga pantas diaplikasikan pada kaca depan. Dengan ketebalan 3 mil atau 75 Micron, kaca film LX 40 sanggup menolak tenaga sang surya hingga 61%. Sebab sanggup menolak pantulan sinar kendaraan lain dengan baik, kaca ini lebih disarankan sebagai pelapis kaca depan. Karena terbuat dari 9 lapisan metal serta mempunyai ketebalan 3 mil atau dua kali lipat dari kaca film umum, LX 70 kapabel mengurangi potensi kaca pecah (shattered glass).
Kaca Film 3M

Kaca film 3M black beauty, kaca film yang acap kali digunakan. Merk 3m merupakan merk kaca film yang memiliki banyak konsumen. 3M 80% menolak panas sampai 75% sedangakn 3m 60% menolak panas sampai 65%. Kaca film juga mempunyai kelebihan lain seperti kapabel menolak panas sampai 50% - 75%, kualitasnya baik dan harganya murah.
Kaca Film V-Kool

Kaca Film V-Kool ialah salah satu Kaca Film yang mampu menolak panas sampai 99% dan dapat untuk gedung dan mobil. Disini kami hanya menyediakan untuk pasang kaca film gedung V-Kool. menolak UV hingga 99 %,sehingga Kaca Film ini banyak dicari kusus untuk isolasi panas.
Kaca Film Coolzone

Kaca film merek Coolzone yakni salah satu produk baru di Indonesia yang sudah mulai eksis di pasaran dalam negri. Dengan Tolak panas yg tinggi sehingga dapat menolong mengurangi daya kerja AC sehingga dapat mengirit bbm karena AC tidak terlalu berat kerjanya. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim dapat membendung panas hingga 70%.
Kaca Film Spectrum

Kaca film ini hadir dengan teknologi terupdate, adalah Nano Ceramic yang mengkombinasikan Dyed Infra Red rejection 70%, sehingga akan memberikan kenyamanan lebih terhadap konsumen dikala berada di dalam mobil. Berbeda dengan kaca film Nano Carbon yang mengabsorpsi panas dan mengeluarkannya ke samping. https://www.v-kool.com/

Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis V-Kool Harga
 Kaca Film V-Kool 70 Rp 5.188.000,-
 Kaca Film V-Kool 15 Rp 3.493.000,-
 Kaca Film V-Kool VIP Rp 2.269.000,-
 Kaca Film V-Kool X05 Rp 1.934.000,-
 Kaca Film V-Kool X15 Rp 2.068.500,-
Kaca Film V-Kool 40 Rp 5.594.500,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil V-Kool Ayla Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film V-Kool Ayla









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman V-Kool Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman V-Kool Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354