:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Tuesday, January 9, 2018

Kaca film banyak digunakan para pemilik mobil untuk mengurangi intensitas cahaya saat mengemudi. Memasang kaca film pada mobil sesungguhnya sangat digemari masyarakat. Disini saya akan menerangkan tentag kegelapan kaca yang tepat dari kaca depan, samping, dan belakang. Salah satu kenyamanan hal yang demikian privasi pengemudi dapat dijaga, menjaga keamanan dan juga kenyamanan. Tentu hal ini akan menyulitkan Anda saat memilih kaca film yang tepat untuk mobil.


Oleh sebab itu maka bisa ditemui berbagai tipe dari Kaca Film mobil di pasaran. Tiap-tiap macam Kaca Film memiliki fungsi, kwalitas dan harganya tersendiri. Tapi telitilah sebelum membeli, sebab terdapat juga sebagian merk berkwalitas yang dipalsukan dan ditawarkan dengan harga miring. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi segala resiko hal yang demikian.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Alphard


Lapisan film yang diterapkan pada kaca mobil Alphard kapabel menolak hempasan cahaya panas. kaca film dirancang untuk konsisten aman dan nyaman meskipun mobil dikendarai lewat situasi dan cuaca. Utamanya kaca film memang menolak panas, melainkan ketika dipakai di mobil wajib juga dapat di seluruh situasi, baik malam maupun dikala hujan. Jangan hingga terlalu gelap, dan akan kesusahan memandang keadaan pada bagian kanan, kiri, atau belakang mobil. Besaran VLT mengidentifikasian besaran sinar yang masuk dalam kendaraan. Makin kecil nilai VLT, karenanya semakin kelihatan gelap kaca film Anda. Sementara untuk komponen tengah hingga belakang bisa lebih dari itu, bertumpu kemauan konsumen. Sebab akan kurang terang memperhatikan ke depan. https://coolzone.co.id/


Jadi mana yang lebih baik? Makin gelap? Sebaiknya pertimbangkan efeknya secara khusus ketika mengemudi pada malam hari. Jikalau ini berkaitan dengan keselamatan berkendara agar jarak pandang anda ( terutamanya di malam hari ) dapat dengan gampang dan leluasa memandang ke arah depan, serta cahaya matahari tidak terlalu silau. Untuk bagian depan optimal 40 persen (atau di bawahnya). Untuk pemilihan kaca film mobil di komponen samping sisi kiri dan kanan pada bagian depan tempat duduk pengemudi dan kursi penumpang depan, gunakan kaca film dengan tahapan kegelapan tak lebih dari 40 persen. Kaca bagian depan konsisten polos, kemudian kaca tengah hingga belakang diwujudkan memakai warna hitam. Empat mobil keluaran terupdate kacanya enggak seluruh jernih, ada yang bagian tengah hingga belakang telah berwarna hitam. Untuk menggunakan kaca film yang menurut konsumen bisa terlihat dan tidak mengganggu dikala berkendara.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Alphard



Pemakaian sih kelebihan kaca Film Alphard hingga orang orang belain pasang kaca Film mahal sampai jutaan rupiah semuanya yaitu untuk kenyamanan berkendara. Malahan akhir-akhir ini pemasangan kaca film tidak hanya bisa dijalankan di KacaFilm.co.id aksesoris besar saja. Berikut ini yaitu sebagian diantaranya.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Fungsi kaca film pada mobil yang utama adalah untuk mengurangi efek merugikan sang surya yang masuk ke dalam kabin. Dimana dikatakan sinar sang surya bisa memunculkan paparan gelombang infra merah dan ultraviolet (UV) pada kulit. Meski, udara di dalam mobil akan terasa lebih adem diperbandingkan di luar. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi seluruh resiko hal yang demikian.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Meskipun terkesan tidak relevan, namun fungsi kaca film yang lain ternyata dapat memberikan manfaat dalam penghematan konsumsi bahan bakar 10% hingga 20%. Padahal yang memakai kaca film cenderung mempunyai kondisi kabin dengan suhu yang lebih teduh. Dengan demikian, otomatis daya kerja AC tidak terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin tetap adem, yang kemudian membuat performa mesin dan konsumsi bahan bakar tak terlalu boros.


Fitur Keamanan Berkendara



Tetapi ada orang yang menginginkan kecelakaan atau apa pun ketika sedang berkendara. Fungsinya 'mengendalikan' kaca ketika mengalami benturan. Melainkan terjadi benturan kaca tak lantas pecah tetapi tetap merekat pada kaca film, sehingga mengurangi kemungkinan melukai penumpang didalam kabin. Seandainya bisa dilakukan adalah meminimalisir kerusakan.


Menjaga Privasi Penumpang



Kecuali mengurangi sinar sang surya yang masuk ke dalam mobil, menjaga privasi menjadi alasan utama orang menggunakan kaca film. Atas alasan ini karenanya orang memasang kaca film yang redup agar tak terlalu menonjol oleh orang lain. Seandainya ini juga bisa meningkatkan keamanan untuk meminimalisir perbuatan kriminalitas seperti pencurian atau perampokan saat mobil terparkir. Lazimnya hal ini dipilih pemilik mobil yang telah mengerjakan modifikasi pada interior dan ingin memperlihatkannya.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kenyamanan dan keamanan dalam berkendara adalah point utama yang mesti dipandang, salah satu item yang tidak pernah ketinggalan adalah memilih merk kaca film mobil dengan kualitas yang baik supaya kita terhindar dari paparan sinar matahari yang berlebih, dan juga mengurangi tindak kejahatan yang kemungkinan terjadi. Anda jangan asal pilih kaca film, karena banyak produk murahan yang kurang optimal dalam meredam sinar yang masuk kedalam ruang kabin. Kami sarankan untuk memilih merek-merek ternama, seperti 3M, V-Kool, Solar Gard, ataupun merek lainnya yang sudah teruji kualitasnya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Alphard terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Alphard terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Kaca film Solar Gard ini merupakan kaca film yang produknya ramah lingkungan. Empat seri LX 40, Solar Gard LX 70 mempunyai tingkat kejernihan yang yang bagus sehingga cocok diterapkan pada kaca depan. Para pakar kesehatan juga mengungkapkan bahwa manusia yang terpapar sinar ultraviolet yang berlebihan dapat mengalami kanker kulit, katarak hingga penurunan kekebalan tubuh. Sekiranya ini berkat adanya Sun Protector Factor =285. Beberapa LX 40 mempunyai energi tolak panas sebesar 61% dan kegelapan sebesar 40%, meski ragam LX 70 mempunyai tenaga tolak panas sebesar 55% dengan kegelapan sebesar 20%.


Kaca Film 3M



Produk 3M benar-benar bervariasi, di samping itu juga diketahui selalu mempersembahkan produk yang berkwalitas. Merk 3m merupakan merk kaca film yang memiliki banyak konsumen. 3M 80% menolak panas sampai 75% sedangakn 3m 60% menolak panas hingga 65%. Kaca film termasuk kaca film dengan harga yang murah melainkan kualitasnya yang bagus.


Kaca Film V-Kool



Kaca Film V-Kool yakni salah satu Kaca Film yang kapabel menolak panas hingga 99% dan bisa untuk gedung dan mobil. Disini kami cuma menyediakan untuk pasang kaca film gedung V-Kool. Berkat stiket itu, ketika mobil dijual kembali bisa jadi skor tambah.


Kaca Film Coolzone



Teknologi Coolzone diklaim mampu menjaga kestabilan warna yang betul-betul bagus selama bertahun-tahun. Keunikan teknologi ini menghasilkan kaca film Coolzone bisa menghalau panas melebihi kaca film merek lain. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa menahan panas sampai 70%.


Kaca Film Spectrum



Spectrum Kaca film ini mengusung teknologi Nano Ceramic dengan kombinasi Dyed Infra Red rejection 70 persen, sehingga menawarkan kenyamanan terhadap pemilik kendaraan dan penumpangnya. Kecuali kandungan logam yang dikurangi, serbuk metal hal yang demikian dipecah guna mengurangi cahaya masuk ke dalam. https://coolzone.co.id/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



-
*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Coolzone Alphard Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Coolzone Alphard









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Coolzone Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Coolzone Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang

-

Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354