:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Tuesday, January 9, 2018

Sebab perannya yang cukup penting, hampir semua mobil yang ditemui dijalan menerapkan kaca film. Malah akhir-akhir ini pemasangan kaca film tidak hanya bisa dilakukan di toko-kios aksesoris besar saja. Sebab memasang kaca film pada mobil akan membikin si pengendara lebih nyaman. Jika Anda ingin memasang kaca film pada mobil Anda, ada baiknya sekiranya Anda mengenal dan memahami secara khusus dulu seputar tata metode pemasangannya.


Ada banyak kaca film mobil dan gedung dipasaran, tentunya dalam membeli kaca film buat mobil atau gedung diperlukan kaca film dengan mutu yang terbaik. Setiap tipe Kaca Film mempunyai fungsi, mutu dan harganya tersendiri. Selain itu, paparan cahaya sang surya yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu mempunyai efek yang kurang bagus bagi kulit.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film New City


sebuah kaca mobil tidak pernah terlepas dari yang namanya lapisan kaca film New City yang memiliki beraneka fungsi, mulai sebagai pengaman saat kaca hal yang demikian pecah, sebagai pereduksi panas matahari yang masuk ke kabin mobil dan kaca film juga dapat berfungsi sebagai pengaman penumpang kepada pengendara lain (privasi). Sedangkan tingkat kegelapan kaca film berpengaruh pada keamanan berkendara. Utamanya kaca film memang menolak panas, tetapi dikala dipakai di mobil mesti juga bisa di segala keadaan, baik malam ataupun ketika hujan. Panduan tersebut dinamakan Visible Light Transmittance (VLT). Kami merekomendasikan agar konsumen tak memasang yang terlalu gelap. Pada kaca komponen depan baik yang utama maupun pintu, biasanya direkomendasikan untuk memakai pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. https://www.v-kool.com/


Umumnya memang dibedakan. Langsung, berapa persen yang layak?. Untuk komponen depan optimal 40 persen (atau di bawahnya). Jikalau ini lagi-lagi berhubungan dengan keamanan berkendara, supaya anda bisa mengamati lebih jelas pengendara lain lewat spion mobil saat kaca pintu ditutup. Mobil mobil keluaran terbaru kacanya enggak semua jernih, ada yang komponen tengah hingga belakang telah berwarna hitam. Jadi kembali ke konsumen, mau pakai pelapis filmnya dengan kegelapan berapa persen tinggal disesuaikan.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film New City



Pemasangan kaca film pada mobil New City tentu sudah menjadi hal yang betul-betul lazim untuk pemilik kendaraan. Kian fungsi kaca film pada mobil sejatinya merupakan untuk mengurangi intensitas sinar sang surya yang masuk ke dalam kabin, tetapi tak sedikit yang menganggap kaca film cuma sebagai aksesoris semata. Tak jarang kita juga mengamati pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda ialah untuk mengurangi cahaya matahari yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, secara otomatis suhu dalam kabin akan terasa lebih nyaman dibandingi dengan kaca yang tidak terlapis kaca film. Selain itu, paparan sinar sang surya yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang bagus bagi kulit. Dengan kaca film, kita bisa meminimalisir semua risiko tersebut.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Walaupun terdengar tidak terkait, melainkan pemakaian kaca film dengan benar terbukti dapat menghemat konsumsi BBM 10% sampai 20%. Dan membikin mobil semakin irit dalam mengonsumsi bahan bakar. Dengan demikian, AC tidak perlu bekerja terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin tetap adem.


Fitur Keamanan Berkendara



Penggunaan berkendara, apa saja dapat saja terjadi termasuk hal buruk seperti kecelakaan atau pengrusakan. Fungsinya 'memegang' kaca saat mengalami benturan. Tapi, jika itu terjadi, acap kali kali Anda tidak bisa menghindarinya. Kaca akan terbendung, sehingga kerusakan lebih parah akan dapat dihindari.


Menjaga Privasi Penumpang



Privasi sekarang menjadi elemen penting disaat Anda berkendara. Atas alasan ini karenanya orang memasang kaca film dengan tingkat kegelapan tertentu untuk menghalangi pandangan dari luar. Dimana orang-orang di luar mobil tak dapat leluasa memandang isi mobil ataupun kesibukan penumpang di dalam mobil karena terhalang kaca film. Tetapi ada pula orang yang memilih kaca film yang tak terlalu redup.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kenyamanan dan keamanan dalam berkendara adalah point utama yang mesti dipandang, salah satu item yang tidak pernah tertinggal merupakan memilih merk kaca film mobil dengan mutu yang bagus supaya kita terhindar dari paparan sinar matahari yang berlebih, dan juga mengurangi tindak kejahatan yang kemungkinan terjadi. Akan melainkan umumnya mutu kaca film bawaan hal yang demikian kurang begitu bagus. Kami sarankan untuk memilih merek-merek ternama, seperti 3M, V-Kool, Solar Gard, maupun merek lainnya yang telah teruji kualitasnya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil New City terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil New City terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Kaca film Solar Gard ini merupakan kaca film yang produknya ramah lingkungan. Kaca film yang terbuat dari 9 lapisan metal sputter ini memiliki tingkat kejernihan yang bagus serta cakap menolak sinar UV hingga 99% dan panas inframerah hingga 95%. Kedua seri tersebut adalah seri unggulan pada produk kaca film depan Solar Gard. Kaca film ini sanggup menolak cahaya UV hingga 99% serta panas inframerah hingga 95%. Beroda kaca film seri LX 40 dan LX 70 mengandung Sun Protector Factor (SPF) 285 sehingga sanggup melindungi kulit pengendara hingga 48 jam.


Kaca Film 3M



Kaca film 3M dengan teknologi paling mutakhir, dari luar gelap melainkan dilihat dari dalam mobil betul-betul jelas dan jelas, kejernihan pandangan yang prima, serta tampilan premium yang handal cocok dengan Anda, lebih-lebih bagi penderita mata minus. Kaca film macam ini lebih cocok bagi yang menghendaki tampilan privasi maksimal. Selain itu, kaca film ini sangat disarankan dipasang di bagian kaca belakang dan samping sebab memiliki tampilan black solid 80% (5) dan 60% (20). Kaca film juga memiliki kelebihan lain seperti cakap menolak panas hingga 50% - 75%, kualitasnya bagus dan harganya murah.


Kaca Film V-Kool



V-Kool sendiri telah menyediakan bermacam variasi kaca film untuk berbagai jenis dan merk mobil seperti Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Toyota Rush, Honda, sampai mobil-mobil sport mewah seperti Porsche, McLaren, dan Lamborghini. Disini kami cuma menyediakan untuk pasang kaca film gedung V-Kool. Berkat stiket itu, ketika mobil dijual kembali dapat jadi skor tambah.


Kaca Film Coolzone



gelap dari luar, namun Coolzone Black diyakini tetap memberikan keterangan pandangan bagi pengendara. Harusnya varian ini tak akan berubah warna menjadi ungu ataupun memudar walau tak jarang diparkir panas-panasan ataupun kehujanan. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim dapat menahan panas hingga 70%.


Kaca Film Spectrum



Spesifikasi produk Spectrum 40 Black IR70 dengan kaca film lainnya yang mempunai tolak panas yang sama yakni IR 70%, harga Spectrum 40 Black IR70 ditawarkan lebh ramah di kantong. Kecuali kandungan logam yang dikurangi, serbuk metal tersebut dipecah guna mengurangi sinar masuk ke dalam. https://www.v-kool.com/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis V-Kool Harga
 Kaca Film V-Kool 70 Rp 5.188.000,-
 Kaca Film V-Kool 15 Rp 3.493.000,-
 Kaca Film V-Kool VIP Rp 2.269.000,-
 Kaca Film V-Kool X05 Rp 1.934.000,-
 Kaca Film V-Kool X15 Rp 2.068.500,-
Kaca Film V-Kool 40 Rp 5.594.500,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil V-Kool New City Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film V-Kool New City









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman V-Kool Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman V-Kool Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354