:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Wednesday, January 3, 2018

Kaca film banyak diterapkan para pemilik mobil untuk mengurangi intensitas cahaya saat mengemudi. Memasang kaca film pada mobil sebetulnya betul-betul digemari masyarakat. Tak jarang kita juga mengamati pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil. Bila Anda mau memasang kaca film pada mobil Anda, ada pantasnya jikalau Anda mengenal dan memahami terutamanya dulu seputar tata metode pemasangannya.

Ada banyak kaca film mobil dan gedung dipasaran, tentunya dalam membeli kaca film buat mobil atau gedung dibutuhkan kaca film dengan kualitas yang terbaik. Setiap variasi Kaca Film memiliki fungsi, mutu dan harganya tersendiri. Selain itu, paparan sinar sang surya yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu mempunyai efek yang kurang bagus bagi kulit.


Butuh Info Pemesanan?






Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Ertiga


Lapisan film yang dipakai pada kaca mobil Ertiga cakap menolak terjangan sinar panas. Sedangkan tingkat kegelapan kaca film berpengaruh pada keamanan berkendara. Utamanya kaca film memang menolak panas, tetapi dikala dipakai di mobil harus juga dapat di seluruh kondisi, bagus malam ataupun ketika hujan. Apabila ditanya anjuran jenis apa, hakekatnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Besaran VLT mengidentifikasian besaran sinar yang masuk dalam kendaraan. Sebaiknya yang harus diingat itu, bagaimana pun kita mengemudi wajib dalam posisi yang awas. Jadi jika dapat jangan memilih kaca film yang terlalu gelap. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/

Bagi anda yang mau mengganti kaca film mobil bagian depan yang mungkin telah rusak imbas usia pakai, anda bisa memilih merk kaca film apa saja, melainkan sebaiknya untuk tingkatan gelap nya tak lebih dari 20 hingga 30 persen. Kalau ini terkait dengan keselamatan berkendara agar jarak pandang anda ( secara khusus di malam hari ) dapat dengan gampang dan leluasa memperhatikan ke arah depan, serta cahaya sang surya tidak terlalu silau. Namun akan sedikit mengganggu dikala malam sebab memerlukan konsentrasi ekstra lantaran kaca yang gelap. Memang lazimnya di pasaran akan disebutkan poin kegelapan kaca film hal yang demikian, 20%, 40%, 60%, 80% untuk mempermudah pengertian bagi orang umum. Jadi kembali ke konsumen, ingin pakai pelapis filmnya dengan kegelapan berapa persen tinggal disesuaikan.




Butuh Info Pemesanan?







Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Ertiga





Pemasangan kaca film Ertiga oleh KacaFilm.co.id pada mobil tentu telah menjadi hal yang sangat awam untuk pemilik kendaraan. Nah kali ini produsen pasang kaca film KacaFilm.co.id coba menelaah ulang apa saja sih kehebatan dari sebuah kaca film. Tidak jarang kita juga memandang pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.

Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Fungsi kaca film pada mobil yang utama adalah untuk mengurangi efek merugikan sang surya yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, karenanya temperatur kabin akan terasa lebih nyaman diperbandingkan kaca yang tak dipasang kaca film. Kecuali itu, paparan cahaya matahari yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang bagus bagi kulit. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi semua resiko hal yang demikian.

Kaca Film Lebih Irit BBM



Meski terdengar tak berkaitan, tetapi penerapan kaca film dengan benar rupanya bisa menghemat konsumsi BBM 10% hingga 20%. Seandainya kaca film sudah dapat mengurangi sinar matahari yang masuk, kondisi dalam mobil jadi lebih nyaman. Saat tak lantas, pengaplikasian AC di dalam mobil pun tidak terlalu besar, sehingga penggunaan bahan bakar malah jadi jauh lebih hemat.

Fitur Keamanan Berkendara



Memang tak ada orang yang menginginkan mengalami hal yang tidak diharapkan. Tetapi dikala berkendara, apapun bisa saja terjadi. Penggunaan kaca film betul-betul menolong sekiranya terjadi hal yang bisa menyebabkan kaca memperoleh tekanan atau benturan. Lapisan film yang terpasang akan ‘mengendalikan’ pecahan kaca agar tidak berhamburan, apalagi sampai mengenai penumpang.

Menjaga Privasi Penumpang



Namun sedikit orang yang merasa risih jikalau berada dalam mobil dengan situasi kaca yang transparan. Dan kaca film dapat menjaga privasi pengendara dan penumpang yang berada didalam kabin. Seandainya ini juga bisa meningkatkan keamanan untuk meminimalisir perbuatan kejahatan seperti pencurian atau perampokan dikala mobil terparkir. Tapi ada pula orang yang memilih kaca film yang tidak terlalu redup. Biasanya hal ini dipilih pemilik mobil yang sudah mengerjakan modifikasi pada interior dan ingin memperlihatkannya.


Butuh Info Pemesanan?






Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik





Kaca film yaitu aksesoris pada mobil yang bisa memunculkan poin estetika bagi siapa saja yang memandangnya. Pada dasarnya merk kaca film mobil memiliki mutu yang sama-sama baik, namun tak ada salahnya sekiranya kita mengetahui lebih dalam tentang merk kaca film yang terbaik agar dapat berkendara dengan aman dan nyaman. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Ertiga terbaik. Jadi, jangan sampai Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal tetapi mempunyai kualitas abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Ertiga terbaik.

Kaca Film Solar Gard



Solar Gard LX 40 yakni produk produk kaca film platinum Solar Gard yang mempunyai tingkat kegelapan 40%. Kaca film yang terbuat dari 9 lapisan metal sputter ini mempunyai tingkat kejernihan yang bagus serta kapabel menolak cahaya UV sampai 99% dan panas inframerah hingga 95%. Tetapi bagi pencinta otomotif yang mengenal spesifikasi dan harga kaca film Solar Gard. Karena mampu menolak pantulan cahaya kendaraan lain dengan baik, kaca ini lebih disarankan sebagai pelapis kaca depan. Karena terbuat dari 9 lapisan metal serta mempunyai ketebalan 3 mil atau dua kali lipat dari kaca film umum, LX 70 mampu mengurangi potensi kaca pecah (shattered glass). Empat kaca film seri LX 40 dan LX 70 mengandung Sun Protector Factor (SPF) 285 sehingga sanggup melindungi kulit pengendara hingga 48 jam.

Kaca Film 3M



Kaca film 3M terdiri dari dua varian ialah 20 dan 5. Kaca film yang bisa menolak panas sampai 75%, oh iya namun tiap persentasenya beda tolak panas. 3M 80% menolak panas hingga 75% sedangakn 3m 60% menolak panas hingga 65%. Kaca film juga memiliki kelebihan lain seperti kapabel menolak panas hingga 50% - 75%, kualitasnya baik dan harganya murah.

Kaca Film V-Kool



V-Kool sendiri telah menyediakan bermacam jenis kaca film untuk bermacam jenis dan merk mobil seperti Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Toyota Rush, Honda, hingga mobil-mobil sport mewah seperti Porsche, McLaren, dan Lamborghini. Jadi sangatlah sesuai untuk mobil agar terhindar dari sengatan panas sang surya yang sangat panas dan bisa membuat kusam kulit serta dapat merusak benda-benda kesayangan dan alat-alat penting dari kelapukan. Padahal yang menerapkan kaca film ini gampang dikenali karena ada stiker dipojok kaca samping.

Kaca Film Coolzone



Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim dapat menahan panas hingga 70%. Merek Coolzone ini menjagokan Empat varian produknya bernama Coolzone Black R-40, R-60 dan R-80. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa membendung panas hingga 70%.

Kaca Film Spectrum



Spectrum Kaca film ini mengusung teknologi Nano Ceramic dengan kombinasi Dyed Infra Red rejection 70 persen, sehingga menawarkan kenyamanan kepada pemilik kendaraan dan penumpangnya. Kaca film yang mengandalkan logam memunculkan efek gas rumah kaca. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/




Butuh Info Pemesanan?







Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil





 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Large Rp 2.150.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Medium Rp 1.750.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Small Rp 1.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 3.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 2.950.000,-
Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty - Rp 2.750.000,-

 



*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil 3M Ertiga Terbaru





Butuh Info Pemesanan?





Butuh Info Pemesanan?








Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film 3M Ertiga











































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman 3M Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman 3M Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


 





Kontak Sosial Media




0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354