:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Wednesday, January 3, 2018


Kaca film banyak diterapkan para pemilik mobil untuk mengurangi intensitas cahaya saat mengemudi. Anda tentu tak terbayang saat sebuah mobil tidak dipasang kaca film sama sekali, pasti akan amat panas. Tak jarang kita juga memperhatikan pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil. Akan tapi, ada banyak opsi merek dan macam kaca film di pasaran.


Namun ketika Anda mengganti kaca film karena mau menggantinya dengan sesuatu yang lebih gelap atau lebih bagus penolak panasnya untuk mobil harian, sekali-sekali banyak hal yang dipungkiri. Ada yang sekedar menyamarkan dengan tingkat kegelapan yang berbeda ataupun memantulkan bayang-bayang seperti cermin, ada yang melindungi dari panas dan sinar ultraviolet atau infra red yang dipancarkan sang surya, dan malah beberapa diantaranya juga memiliki fungsi lebih seperti menahan terjangan peluru (anti peluru), yang biasanya digunakan pada mobil yang mengangkut orang-orang tertentu seperti presiden. Tetapi telitilah sebelum membeli, sebab terdapat juga beberapa merk bermutu yang dipalsukan dan ditawarkan dengan harga miring. Tentunya kian tinggi kegelapan karenanya akan kian dingin juga dikala waktu siang.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Xenia


Masih banyak kesalahpahaman konsumen berkaitan kaca film Xenia, lebih-lebih soal tingkat kegelapan kaca film. kaca film dirancang untuk tetap aman dan nyaman padahal mobil dikendarai lewat kondisi dan cuaca. Utamanya kaca film memang menolak panas, melainkan dikala dipakai di mobil semestinya juga bisa di segala situasi, baik malam maupun ketika hujan. Jangan sampai terlalu gelap, dan akan kesusahan memandang keadaan pada komponen kanan, kiri, atau belakang mobil. Kami merekomendasikan agar konsumen tidak memasang yang terlalu gelap. Makin kecil skor VLT, maka semakin tampak gelap kaca film Anda. Dalam arti kita patut bisa mengamati sekeliling kita dengan jelas. https://coolzone.co.id/


Bagi anda yang berkeinginan mengganti kaca film mobil komponen depan yang mungkin sudah rusak dampak umur gunakan, anda bisa memilih merk kaca film apa saja, tetapi sebaiknya untuk jenjang gelap nya tidak lebih dari 20 hingga 30 persen. Langsung, berapa persen yang pantas?. Namun akan sedikit mengganggu dikala malam karena membutuhkan fokus ekstra lantaran kaca yang gelap. Kaca bagian depan tetap polos, kemudian kaca tengah hingga belakang dijadikan memakai warna hitam. Atau jikalau anda nekat untuk menggunakan kaca film yang lebih gelap dari 40 persen, sebaiknya anda seharusnya melubangi kaca film secara melingkar supaya anda tidak terhalang saat melirik kaca spion. Untuk memakai kaca film yang berdasarkan konsumen dapat kelihatan dan tak mengganggu dikala berkendara.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Xenia



Mungkin kaca film Xenia tidak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, tetapi rasanya tidak salah jika kita mengamati lagi manfaat apa aja sih yang diberi sebuah kaca film untuk Anda. Nah kali ini produsen pasang kaca film KacaFilm.co.id coba menganalisa ulang apa saja sih kehebatan dari sebuah kaca film. Tak jarang kita juga melihat pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Tugas dan fungsi utama dari sebuah kaca film, jelas untuk mengurangi sinar matahari yang akan masuk kedalam kabin. Dimana dikatakan sinar sang surya dapat menimbulkan paparan gelombang infra merah dan ultraviolet (UV) pada kulit. Kecuali itu, paparan cahaya sang surya yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang bagus bagi kulit. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi seluruh resiko tersebut.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Mungkin banyak yang belum tahu bahwa ada relasi tidak langsung antara kaca film dan bahan bakar. Dan membikin mobil kian irit dalam mengonsumsi bahan bakar. Dengan demikian, otomatis kinerja AC tidak terlalu keras untuk menjaga suhu kabin konsisten teduh, yang kemudian membikin performa mesin dan konsumsi bahan bakar tidak terlalu boros.


Fitur Keamanan Berkendara



Memang tak ada orang yang menginginkan mengalami hal yang tak diharapkan. Fungsinya 'mengontrol' kaca saat mengalami benturan. Tetapi, jika itu terjadi, sering kali Anda tak dapat menghindarinya. Kalau bisa dijalankan merupakan meminimalisir kerusakan.


Menjaga Privasi Penumpang



Privasi kini menjadi unsur penting disaat Anda berkendara. Atas alasan ini maka orang memasang kaca film yang redup agar tak terlalu tampak oleh orang lain. Dimana orang-orang di luar mobil tak bisa leluasa memandang isi mobil ataupun kesibukan penumpang di dalam mobil karena terhalang kaca film. Melainkan ada pula orang yang memilih kaca film yang tak terlalu redup. Umumnya hal ini dipilih pemilik mobil yang sudah melaksanakan modifikasi pada interior dan ingin memperlihatkannya.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kenyamanan dan keamanan dalam berkendara yaitu point utama yang wajib dipandang, salah satu item yang tak pernah tertinggal yaitu memilih merk kaca film mobil dengan kualitas yang bagus supaya kita terhindar dari paparan cahaya sang surya yang berlebih, dan juga mengurangi tindak kriminalitas yang kemungkinan terjadi. Akan namun biasanya kualitas kaca film turunan hal yang demikian kurang demikian itu baik. Para konsumen mengganti pelapis kaca atau kaca film yang pantas dengan keperluan. Membeli kaca film dengan presentase kegelapan yang cukup untuk menjaga privasinya atau memilih kaca reflective dan sebagainya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Xenia terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard LX 70 merupakan varian kaca film platinum yang memiliki tingkat kegelapan 20%. merka bisa membuktikan bahwa pembuatan, pemakaian hingga produk yang rusak dibinasakan ini menerapkan teknologi yang ramah lingkungan. Melainkan bagi pencinta otomotif yang mengetahui spesifikasi dan harga kaca film Solar Gard. Sekiranya ini berkat adanya Sun Protector Factor =285. Sebagian LX 40 memiliki kekuatan tolak panas sebesar 61% dan kegelapan sebesar 40%, sedangkan macam LX 70 mempunyai energi tolak panas sebesar 55% dengan kegelapan sebesar 20%.


Kaca Film 3M



Produk 3M amat bervariasi, di samping itu juga dikenal selalu mempersembahkan produk yang berkwalitas. Teknologi ini diklaim 3M mampu menjaga kestabilan warna yang sungguh-sungguh baik selama bertahun-tahun. dari segi harga, kaca film 3M tidak terlalu murah, tapi tak mahal juga. Sedakan kaca film 3M 40% menolak panas mencapai 50%.


Kaca Film V-Kool



Kaca Film V-Kool merupakan salah satu Kaca Film yang mampu menolak panas hingga 99% dan bisa untuk gedung dan mobil. Jadi sangatlah pantas untuk mobil agar terhindar dari sengatan panas sang surya yang sungguh-sungguh panas dan dapat membikin kusam kulit serta bisa merusak benda-benda kesayangan dan alat-alat penting dari kelapukan. Ada bebeerapa opsi kegelapan dari 20 % (Clear) 80% (VIP).


Kaca Film Coolzone



Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim dapat menahan panas sampai 70%. Keunikan teknologi ini menghasilkan kaca film Coolzone dapat menghalau panas melebihi kaca film merek lain. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim dapat membendung panas hingga 70%.


Kaca Film Spectrum



Spectrum Kaca film ini mengusung teknologi Nano Ceramic dengan kombinasi Dyed Infra Red rejection 70 persen, sehingga menawarkan kenyamanan terhadap pemilik kendaraan dan penumpangnya. Berbeda dengan kaca film Nano Carbon yang menyerap panas dan mengeluarkannya ke samping. https://coolzone.co.id/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



-
*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Coolzone Xenia Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Coolzone Xenia









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Coolzone Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Coolzone Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang

-

Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354