:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Saturday, February 10, 2018


Mungkin kaca film tak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, tapi rasanya tidak salah seandainya kita memandang lagi manfaat apa aja sih yang dikasih sebuah kaca film untuk Anda. Anda tentu tak terbayang ketika sebuah mobil tidak dipasang kaca film sama sekali, pasti akan sungguh-sungguh panas. Tidak jarang kita juga melihat pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil. Akan tapi, ada banyak pilihan merek dan ragam kaca film di pasaran.


Dalam pemilihannya, seluruh disesuaikan dengan keperluan dan tentunya anggaran. Pemilihannya harus benar diamati, bagi kau yang penasaran, ini dia merk kaca film mutu terbaik buat mobil dan gedung. Melainkan telitilah sebelum membeli, karena terdapat juga sebagian merk berkwalitas yang dipalsukan dan ditawarkan dengan harga miring. Pastikan pilih tingkat kegelapan kaca film yang membikin kamu nyaman.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Benz S Class


Keuntungan pemasangan kaca film Benz S Class biasanya mencegah panas dan menjaga privasi. Sedangkan tingkat kegelapan kaca film berakibat pada keamanan berkendara. Sebetulnya ada tutorial untuk mengevaluasi tingkat kegelapan kaca film Benz S Class. Kami menyarankan agar konsumen tidak memasang yang terlalu gelap. Makin kecil nilai VLT, maka kian menonjol gelap kaca film Anda. Sementara untuk bagian tengah sampai belakang dapat lebih dari itu, bertumpu kemauan konsumen. https://www.spectrum-film.com/


Biasanya kadar gelap kaca film diukur dengan kadar persentase. Untuk kaca film mobil bagian depan dianjurkan menggunakan VLT 60% atau VLT 35 – 40%. Untuk komponen depan optimal 40 persen (atau di bawahnya). Memang biasanya di pasaran akan disebutkan poin kegelapan kaca film tersebut, 20%, 40%, 60%, 80% untuk mempermudah pengertian bagi orang awam. Tapi kami kembalikan ke konsumen. Penerapan akan kelihatan spion samping atau tengah ke arah belakang? Kalau tak lebih bagus jangan mengaplikasikan yang terlalu gelap. Jadi kembali ke konsumen, ingin gunakan pelapis filmnya dengan kegelapan berapa persen tinggal disesuaikan.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Benz S Class



Pemasangan kaca film pada mobil Benz S Class tentu sudah menjadi hal yang amat umum untuk pemilik kendaraan. Nah kali ini produsen pasang kaca film KacaFilm.co.id coba mengkaji ulang apa saja sih kehebatan dari sebuah kaca film. Tak jarang kita juga memperhatikan pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Fungsi kaca film pada mobil yang utama merupakan untuk mengurangi efek merugikan sang surya yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, maka suhu kabin akan terasa lebih nyaman dibandingkan kaca yang tidak dipasang kaca film. Meski, udara di dalam mobil akan terasa lebih adem dibandingkan di luar. Dengan kaca film, kita dapat meminimalisir segala risiko tersebut.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Sedangkan terdengar tak terkait, melainkan pemakaian kaca film dengan benar ternyata dapat menghemat konsumsi BBM 10% hingga 20%. Seandainya kaca film telah bisa mengurangi sinar sang surya yang masuk, situasi dalam mobil jadi lebih nyaman. Dengan demikian, AC tak perlu berprofesi terlalu keras untuk menjaga suhu kabin konsisten teduh.


Fitur Keamanan Berkendara



Tetapi ada orang yang menginginkan kecelakaan atau apa pun dikala sedang berkendara. Tetapi dikala berkendara, apa saja bisa saja terjadi. Penggunaan kaca film amat menolong kalau terjadi hal yang dapat menyebabkan kaca mendapat tekanan atau benturan. Kalau bisa dikerjakan adalah meminimalisir kerusakan.


Menjaga Privasi Penumpang



Privasi kini menjadi elemen penting disaat Anda berkendara. Atas alasan ini karenanya orang memasang kaca film yang redup agar tak terlalu tampak oleh orang lain. Dimana orang-orang di luar mobil tidak dapat leluasa melihat isi mobil maupun aktivitas penumpang di dalam mobil karena terhalang kaca film. Biasanya hal ini dipilih pemilik mobil yang telah menjalankan modifikasi pada interior dan mau memperlihatkannya.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kaca film yaitu aksesoris pada mobil yang dapat menimbulkan poin keindahan bagi siapa saja yang memandangnya. Saat kaca film akan membikin tampilan pada mobil anda menjadi lebih menarik. Kami sarankan untuk memilih merek-merek ternama, seperti 3M, V-Kool, Solar Gard, ataupun merek lainnya yang telah teruji kualitasnya. Membeli kaca film dengan presentase kegelapan yang cukup untuk menjaga privasinya atau memilih kaca reflective dan sebagainya. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Benz S Class terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard merupakan kaca film satu-satunya di dunia yang mendeklarasi Produk Lingkungan (EDP) loh yang secara ilmiah membuktikan dengan mulai dari pembuatan penerapan hingga produk dimusnahkannya mempunyai dampak positif kepada lingkungan hidup. merka dapat menggambarkan bahwa pembuatan, pemakaian hingga produk yang rusak dibinasakan ini menerapkan teknologi yang ramah lingkungan. Kecuali itu Solar Gard juga rupanya dapat memberikan perlindungan untuk kulit manusia. Kaca film ini cakap menolak cahaya UV hingga 99% serta panas inframerah hingga 95%. Sebab artinya kaca film Solar Gard dapat menjaga kulit anda selama 2 hari di dalam mobil.


Kaca Film 3M



Produk 3M sangat bervariasi, di samping itu juga diketahui selalu menyampaikan produk yang berkualitas. Kaca film ragam ini lebih cocok bagi yang menghendaki tampilan privasi optimal. dari segi harga, kaca film 3M tidak terlalu murah, tetapi tidak mahal juga.


Kaca Film V-Kool



V-Kool sendiri telah menyediakan bermacam-macam variasi kaca film untuk bermacam-macam variasi dan merk mobil seperti Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Toyota Rush, Honda, sampai mobil-mobil sport mewah seperti Porsche, McLaren, dan Lamborghini. Jadi sangatlah layak untuk mobil agar terhindar dari sengatan panas sang surya yang sungguh-sungguh panas dan bisa membuat kusam kulit serta dapat merusak benda-benda kesayangan dan alat-alat penting dari kelapukan. menolak UV sampai 99 %,sehingga Kaca Film ini banyak dicari kusus untuk isolasi panas.


Kaca Film Coolzone



Kaca film merek Coolzone adalah salah satu produk baru di Indonesia yang telah mulai eksis di pasaran dalam negri. Keunikan teknologi ini mewujudkan kaca film Coolzone dapat menghalau panas melebihi kaca film merek lain. Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin demi kenyamanan dikabin.


Kaca Film Spectrum



Spectrum 40 Black IR70 yakni kaca film gelap (black) tetapi penglihatan dari dalam ke luar terang lantaran faktor logam yang terdapat di kaca film dikurangi. Kaca film yang mengandalkan logam menimbulkan efek gas rumah kaca. https://www.spectrum-film.com/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis  Harga Kaca Film Full Mobil Harga Kaca Samping Harga Kaca Depan
 Kaca Film Spectrum  Black  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Steel (Silver)  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Clear Bening  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Spectrum Benz S Class Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Spectrum Benz S Class









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Spectrum Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Spectrum Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media

0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354