:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Saturday, February 10, 2018


Penerapan kaca film sebagai aksesori mobil seakan telah menjadi barang seharusnya yang mesti ada sebagai pelengkap sebuah mobil. Selain melindungi penumpang dari silau dan terik cahaya matahari. Disini aku akan menjelaskan tentag kegelapan kaca yang pas dari kaca depan, samping, dan belakang. Akan namun, ada banyak opsi merek dan variasi kaca film di pasaran.


Namun saat Anda mengganti kaca film sebab ingin menggantinya dengan sesuatu yang lebih gelap atau lebih baik penolak panasnya untuk mobil harian, sekali-sekali banyak hal yang diacuhkan. Kesalahan yang paling kerap disampingkan yakni metode operasional jendela mobil yang langsung dioperasikan sebelum 48 jam. Kecuali itu dalam memilih kaca film alangkah lebih bagus menerapkan kaca film dengan warna yang hitam dan sanggup mengabsorpsi panas dengan baik, kaca film ini juga memiliki beberapa tingkatan kegelapam atau presentasinya, tingkat kegelapan sendiri dari 20 %, 40 %, 60 %, 80 %.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Vellfire


Lapisan film yang dipakai pada kaca mobil Vellfire mampu menolak terjangan cahaya panas. Walaupun tingkat kegelapan kaca film berdampak pada keamanan berkendara. Utamanya kaca film memang menolak panas, tetapi ketika diterapkan di mobil mesti juga dapat di semua situasi, baik malam maupun ketika hujan. Kalau ditanya rekomendasi tipe apa, hakekatnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Kami menyarankan supaya konsumen tak memasang yang terlalu gelap. Pada kaca komponen depan bagus yang utama maupun pintu, lazimnya dianjurkan untuk menggunakan pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. Dalam arti kita seharusnya bisa melihat sekeliling kita dengan jelas. Jadi apabila dapat jangan memilih kaca film yang terlalu gelap. https://www.solargard.com/


Umumnya memang dibedakan. Bila kaca depan itu 40 persen, kiri dan kanan komponen pintu depan juga sama karena untuk memperhatikan spion. Seandainya perlu diingat, poin VLT ini tak sama dengan nilai kegelapan kaca film. Untuk pemilihan kaca film mobil di bagian samping sisi kiri dan kanan pada bagian depan tempat duduk pengemudi dan tempat duduk penumpang depan, pakai kaca film dengan level kegelapan tidak lebih dari 40 persen. Tapi kami kembalikan ke konsumen. Atau sekiranya anda nekat untuk menggunakan kaca film yang lebih gelap dari 40 persen, sebaiknya anda mesti melubangi kaca film secara melingkar agar anda tidak terhalang saat melirik kaca spion.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Vellfire



Mungkin kaca film Vellfire tak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, melainkan rasanya tidak salah jikalau kita mengamati lagi manfaat apa aja sih yang dikasih sebuah kaca film untuk Anda. Meskipun pemasangan kaca film mempunyai fungsi utama untuk mengurangi jumlah cahaya matahari yang masuk ke kabin mobil, tetapi tidak sedikit pula yang menganggap kaca film hanya sekadar aksesoris saja. Tidak jarang kita juga mengamati pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda ialah untuk mengurangi cahaya matahari yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, maka temperatur kabin akan terasa lebih nyaman dibandingkan kaca yang tak dipasang kaca film. Kecuali itu, paparan sinar matahari yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu mempunyai efek yang kurang baik bagi kulit. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi semua resiko tersebut.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Dikatakan saat ini kaca film bisa mengurangi cahaya sang surya yang masuk ke kabin, sehingga mencegah kenaikan temperatur dalam mobil serta menolong menjaga aktifitas pendingin ruangan tak berlebihan. Sekiranya ini dikarenakan mobil yang mengaplikasikan kaca film cenderung mempunyai kondisi kabin dengan suhu yang lebih baik. Dengan demikian, otomatis performa AC tak terlalu keras untuk menjaga suhu kabin konsisten teduh, yang kemudian membikin kinerja mesin dan konsumsi bahan bakar tak terlalu boros.


Fitur Keamanan Berkendara



Penggunaan berkendara, apapun bisa saja terjadi termasuk hal buruk seperti kecelakaan atau pengrusakan. Kaca Namun Berhamburan Sekiranya Pecah. Penggunaan kaca film sungguh-sungguh menolong jikalau terjadi hal yang bisa menyebabkan kaca mendapatkan tekanan atau benturan. Dikala kaca film akan membuat kaca tak lantas berhamburan saat pecah.


Menjaga Privasi Penumpang



Banyak orang yang merasa risih sekiranya kabin tampak jelas dari luar. Atas alasan ini karenanya orang memasang kaca film yang redup agar tidak terlalu menonjol oleh orang lain. Jikalau ini juga dapat mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin ketika mobil terparkir. Tapi ada pula orang yang memilih kaca film yang tidak terlalu redup.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kenyamanan dan keamanan dalam berkendara merupakan point utama yang semestinya dilihat, salah satu item yang tak pernah ketinggalan ialah memilih merk kaca film mobil dengan mutu yang bagus agar kita terhindar dari paparan sinar sang surya yang berlebih, dan juga mengurangi tindak kriminalitas yang kemungkinan terjadi. Tetapi cukup sampai di situ, aksesoris mobil yang keren dan trendy ini juga punya kemampuan membatasi penglihatan dari luar kabin mobil loh, sehingga privasi Anda lebih terjaga dan aman pastinya. Kami sarankan untuk memilih merek-merek ternama, seperti 3M, V-Kool, Solar Gard, maupun merek lainnya yang telah teruji kualitasnya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Vellfire terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Vellfire terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Kaca film Solar Gard ini adalah kaca film yang produknya ramah lingkungan. Empat seri LX 40, Solar Gard LX 70 memiliki tingkat kejernihan yang yang baik sehingga pantas diterapkan pada kaca depan. Dengan ketebalan 3 mil atau 75 Micron, kaca film LX 40 kapabel menolak tenaga sang surya hingga 61%. Kaca film ini mampu menolak sinar UV hingga 99% serta panas inframerah sampai 95%.


Kaca Film 3M



3M disebut sudah menerapkan bahan nano-carbon polyester. Kaca film yang dapat menolak panas hingga 75%, oh iya tetapi setiap persentasenya beda tolak panas. 3M 80% menolak panas sampai 75% sedangakn 3m 60% menolak panas hingga 65%.


Kaca Film V-Kool



Kaca Film V-Kool yakni salah satu Kaca Film yang cakap menolak panas sampai 99% dan bisa untuk gedung dan mobil. Untuk varian kaca film yang ditawarkan malahan ada berbagai, mulai dari tipe V-Kool 40, V-Kool 70, V-Kool 15, V-Kool VIP, V-Kool X-05, dan V-Kool X-15. Ada bebeerapa opsi kegelapan dari 20 % (Clear) 80% (VIP).


Kaca Film Coolzone



Kaca film merek Coolzone adalah salah satu produk baru di Indonesia yang sudah mulai eksis di pasaran dalam negri. Merek Coolzone ini mengunggulkan Empat varian produknya bernama Coolzone Black R-40, R-60 dan R-80. Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan temperatur dingin demi kenyamanan dikabin.


Kaca Film Spectrum



Spesifikasi produk Spectrum 40 Black IR70 dengan kaca film lainnya yang mempunai tolak panas yang sama ialah IR 70%, harga Spectrum 40 Black IR70 ditawarkan lebh ramah di kantong. Selain kandungan logam yang dikurangi, serbuk metal hal yang demikian dipecah guna mengurangi sinar masuk ke dalam. https://www.solargard.com/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Large Rp 4.249.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Medium Rp 3.950.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Small Rp 3.644.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Large Rp 2.949.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Black Phantom Small Rp 2.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Large Rp 2.449.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Medium Rp 2.259.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Small Rp 2.049.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Large Rp 3.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Medium Rp 3.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Small Rp 3.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Large Rp 2.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Small Rp 2.349.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Solar Gard Vellfire Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Solar Gard Vellfire









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354