:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Sunday, February 18, 2018



Mungkin kaca film tak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, melainkan rasanya tidak salah seandainya kita mengamati lagi manfaat apa aja sih yang diberikan sebuah kaca film untuk Anda. Memasang kaca film pada mobil sebetulnya amat digemari masyarakat. Sebab memasang kaca film pada mobil akan membuat si pengendara lebih nyaman. Selain mencari kaca film yang murah Anda juga sepatutnya cari kaca film yang mempunyai garansi tentunya setiap merk mempunyai garansi yang berbeda beda semuanya tergantung tipe dan merk.

Dalam pemilihannya, seluruh disesuaikan dengan keperluan dan tentunya anggaran. Pemilihannya mesti benar diamati, bagi kamu yang penasaran, ini dia merk kaca film kualitas terbaik buat mobil dan gedung. Selain itu, paparan sinar matahari yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang baik bagi kulit. Pastikan pilih tingkat kegelapan kaca film yang membuat kamu nyaman.


Butuh Info Pemesanan?






Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Ertiga


Lapisan film yang digunakan pada kaca mobil Ertiga cakap menolak terjangan cahaya panas. Kaca film dirancang untuk tetap aman dan nyaman meski mobil dikendarai lewat kondisi dan cuaca. Padahal sudah disediakan beragam opsi dari tingkat gelap kaca film, kita sebagai konsumen juga tak boleh asal dalam memilih tingkat gelap yang terlalu berlebihan karena hal ini akan benar-benar membahayakan anda sebagai pengemudi. Tanpa pandangan jelas, tentu bisa berujung pada kecelakaan. Makin kecil poin VLT, karenanya kian terlihat gelap kaca film Anda. Sebab akan kurang terang mengamati ke depan. https://coolzone.co.id/

Bagi anda yang berharap mengganti kaca film mobil bagian depan yang mungkin telah rusak imbas usia gunakan, anda bisa memilih merk kaca film apa saja, tapi sebaiknya untuk level gelap nya tak lebih dari 20 sampai 30 persen. Jika kaca dengan VLT kecil, memang cukup nyaman dikala siang yang panas. Jika perlu diingat, poin VLT ini tak sama dengan poin kegelapan kaca film. Jika ini lagi-lagi berkaitan dengan keamanan berkendara, supaya anda bisa memandang lebih terang pengendara lain melalui spion mobil ketika kaca pintu ditutup. Penerapan akan tampak spion samping atau tengah ke arah belakang? Kalau tak lebih bagus jangan mengaplikasikan yang terlalu gelap. Untuk mengaplikasikan kaca film yang berdasarkan konsumen dapat kelihatan dan tidak mengganggu ketika berkendara.




Butuh Info Pemesanan?







Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Ertiga





Mungkin kaca film Ertiga tak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, tetapi rasanya tak salah kalau kita mengamati lagi manfaat apa aja sih yang diberikan sebuah kaca film untuk Anda. Kian fungsi kaca film pada mobil sejatinya adalah untuk mengurangi intensitas cahaya sang surya yang masuk ke dalam kabin, melainkan tidak sedikit yang menganggap kaca film hanya sebagai aksesoris semata. Meski selain fungsi utama tersebut, kaca film masih mempunyai manfaat lain bagi pemilik kendaraan.

Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Tugas dan fungsi utama dari sebuah kaca film, jelas untuk mengurangi cahaya matahari yang akan masuk kedalam kabin. Dengan demikian, maka suhu kabin akan terasa lebih nyaman dibandingi kaca yang tidak dipasang kaca film. Kaca film menolong mengurangi efek paparan cahaya matahari bagi penumpang mobil. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi seluruh resiko hal yang demikian.

Kaca Film Lebih Irit BBM



Dikatakan dikala ini kaca film dapat mengurangi cahaya matahari yang masuk ke kabin, sehingga mencegah kenaikan temperatur dalam mobil serta membantu menjaga aktifitas pendingin ruangan tidak berlebihan. Sekiranya ini dikarenakan mobil yang menggunakan kaca film cenderung mempunyai kondisi kabin dengan suhu yang lebih baik. Dengan demikian, AC tidak perlu bekerja terlalu keras untuk menjaga suhu kabin konsisten sejuk.

Fitur Keamanan Berkendara



Penerapan berkendara, apa saja dapat saja terjadi termasuk hal buruk seperti kecelakaan atau pengrusakan. Tapi saat berkendara, apa saja dapat saja terjadi. Namun terjadi benturan kaca tak segera pecah tetapi tetap melekat pada kaca film, sehingga mengurangi kemungkinan melukai penumpang didalam kabin. Dikala kaca film akan membuat kaca tak seketika berhamburan saat pecah.

Menjaga Privasi Penumpang



Namun sedikit orang yang merasa risih kalau berada dalam mobil dengan kondisi kaca yang transparan. Kaca film yang gelap akan menjaga pandagan orang lain dari luar sehingga privasi akan lebih terjaga. Apabila ini juga bisa mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin dikala mobil terparkir. Namun ada pula orang yang memilih kaca film yang tak terlalu redup.


Butuh Info Pemesanan?






Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik





Jika wajib dijalankan dikala pertama kali membeli mobil adalah menambahkan aksesoris tambahan berupa kaca film. Tetapi cukup sampai di situ, aksesoris mobil yang keren dan trendy ini juga punya kecakapan mengendalikan penglihatan dari luar kabin mobil loh, sehingga privasi Anda lebih terjaga dan aman pastinya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Ertiga terbaik. Membeli kaca film dengan presentase kegelapan yang cukup untuk menjaga privasinya atau memilih kaca reflective dan sebagainya. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Ertiga terbaik.

Kaca Film Solar Gard



Solar Gard hadir menawarkan sebagian produk Kaca Film untuk bagian depan. Diantaranya yaitu seri PREMIUM yang mencakup LX Series dan Platinum Series. Kedua seri tersebut merupakan seri unggulan pada produk kaca film depan Solar Gard. Kaca film ini sanggup menolak sinar UV sampai 99% serta panas inframerah hingga 95%. Sebagian LX 40 mempunyai kekuatan tolak panas sebesar 61% dan kegelapan sebesar 40%, walaupun variasi LX 70 memiliki energi tolak panas sebesar 55% dengan kegelapan sebesar 20%.

Kaca Film 3M



Produk 3M amat bervariasi, di samping itu juga dikenal senantiasa memberi tahu produk yang berkwalitas. Kaca film variasi ini lebih pantas bagi yang menghendaki tampilan privasi maksimal. Selain itu, kaca film ini amat direkomendasikan dipasang di bagian kaca belakang dan samping sebab memiliki tampilan black solid 80% (5) dan 60% (20). Kaca film termasuk kaca film dengan harga yang murah tapi kualitasnya yang baik.

Kaca Film V-Kool



V-Kool sendiri sudah menyediakan bermacam-macam macam kaca film untuk beraneka jenis dan merk mobil seperti Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Toyota Rush, Honda, sampai mobil-mobil sport mewah seperti Porsche, McLaren, dan Lamborghini. Disini kami hanya menyediakan untuk pasang kaca film gedung V-Kool. Berkat stiket itu, saat mobil dijual kembali bisa jadi nilai tambah.

Kaca Film Coolzone



Teknologi Coolzone diklaim sanggup menjaga kestabilan warna yang sangat bagus selama bertahun-tahun. Merek Coolzone ini menjagokan Empat varian produknya bernama Coolzone Black R-40, R-60 dan R-80. Keunikan teknologi ini menciptakan kaca film Coolzone dapat menghalau panas melebihi kaca film merek lain.

Kaca Film Spectrum



Spectrum Kaca film ini mengusung teknologi Nano Ceramic dengan kombinasi Dyed Infra Red rejection 70 persen, sehingga menawarkan kenyamanan kepada pemilik kendaraan dan penumpangnya. Dengan teknologi Nano Carbon, tidak perlu lagi mengandalkan logam, namun dengan konsisten bisa menahan panas. https://coolzone.co.id/




Butuh Info Pemesanan?







Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil





-

*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Coolzone Ertiga Terbaru





Butuh Info Pemesanan?





Butuh Info Pemesanan?








Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Coolzone Ertiga











































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Coolzone Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Coolzone Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


 



-

Kontak Sosial Media




0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354