:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Sunday, February 18, 2018


Pemasangan kaca film pada mobil tentu telah menjadi hal yang sangat biasa untuk pemilik kendaraan. Malah baru-baru ini pemasangan kaca film tidak cuma dapat dilaksanakan di kios-toko aksesoris besar saja. Memasang kaca film pada mobil memang sudah jadi keperluan awam. Jikalau Anda mau memasang kaca film pada mobil Anda, ada baiknya kalau Anda mengetahui dan memahami terlebih dulu seputar tata cara pemasangannya. Tentu hal ini akan menyulitkan Anda ketika memilih kaca film yang pas untuk mobil.


Namun saat Anda mengganti kaca film karena berharap menggantinya dengan sesuatu yang lebih gelap atau lebih bagus penolak panasnya untuk mobil harian, adakalanya banyak hal yang dikesampingkan. Tiap tipe Kaca Film memiliki fungsi, kwalitas dan harganya tersendiri. Selain itu, paparan cahaya sang surya yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang baik bagi kulit. Pastikan pilih tingkat kegelapan kaca film yang membikin kamu nyaman.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Vios


Lapisan film yang diaplikasikan pada kaca mobil Vios kapabel menolak hempasan sinar panas. kaca film dirancang untuk tetap aman dan nyaman sedangkan mobil dikendarai melalui kondisi dan cuaca. Walaupun sudah disediakan bermacam-macam opsi dari tingkat gelap kaca film, kita sebagai konsumen juga tidak boleh asal dalam memilih tingkat gelap yang terlalu berlebihan sebab hal ini akan sungguh-sungguh berbahaya anda sebagai pengemudi. Seandainya ditanya saran variasi apa, sebetulnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Tanpa pandangan jelas, tentu dapat berujung pada kecelakaan. Sebaiknya yang harus diingat itu, bagaimana bahkan kita mengemudi sepatutnya dalam posisi yang awas. https://www.spectrum-film.com/


Ada perbedaan pandangan dan persepsi berhubungan kegelapan kaca film dengan konsumen, VLT sementara konsumen mengistilahkan sebaliknya. Sekiranya ini berhubungan dengan keselamatan berkendara agar jarak pandang anda ( lebih-lebih di malam hari ) dapat dengan mudah dan leluasa melihat ke arah depan, serta sinar sang surya tidak terlalu silau. Jika perlu diingat, nilai VLT ini tidak sama dengan skor kegelapan kaca film. Sekiranya samping biasanya optimal 60 persen. Kaca bagian depan tetap polos, kemudian kaca tengah sampai belakang diciptakan mengaplikasikan warna hitam. Jikalau mencontoh pabrikan, ukuran untuk kaca depan depan 20 persen, kemudian untuk samping intensitas kegelapannya di angka 60 persen.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Vios



Penggunaan sih kelebihan kaca Film Vios hingga orang orang belain pasang kaca Film mahal sampai jutaan rupiah semuanya yakni untuk kenyamanan berkendara. Semakin fungsi kaca film pada mobil sejatinya yakni untuk mengurangi intensitas cahaya matahari yang masuk ke dalam kabin, melainkan tak sedikit yang menganggap kaca film hanya sebagai aksesoris semata. Tak jarang kita juga melihat pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda adalah untuk mengurangi sinar matahari yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, maka suhu kabin akan terasa lebih nyaman dibandingkan kaca yang tidak dipasang kaca film. Kecuali itu, paparan sinar sang surya yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang bagus bagi kulit. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi semua resiko hal yang demikian.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Walaupun terdengar tidak berkaitan, tetapi pengaplikasian kaca film dengan benar terbukti dapat menghemat konsumsi BBM 10% sampai 20%. Jika kaca film telah dapat mengurangi cahaya matahari yang masuk, kondisi dalam mobil jadi lebih nyaman. Dengan demikian, AC tidak perlu bekerja terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin tetap adem.


Fitur Keamanan Berkendara



Kaca film umumnya terdiri dari lapisan berbahan polyester, logam, dan lem khusus. Fungsinya 'membatasi' kaca saat mengalami benturan. Melainkan, kalau itu terjadi, kerap kali kali Anda tak dapat menghindarinya. Kaca akan tertahan, sehingga kerusakan lebih parah akan bisa dihindari.


Menjaga Privasi Penumpang



Tetapi sedikit orang yang merasa risih kalau berada dalam mobil dengan keadaan kaca yang transparan. Dan kaca film bisa menjaga privasi pengendara dan penumpang yang berada didalam kabin. Sekiranya ini juga dapat meningkatkan keamanan untuk meminimalisir tindakan kezaliman seperti pencurian atau perampokan dikala mobil terparkir. Tetapi ada pula orang yang memilih kaca film yang tak terlalu redup. Biasanya hal ini dipilih pemilik mobil yang sudah melakukan modifikasi pada interior dan berkeinginan memperlihatkannya.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kaca film ialah aksesoris pada mobil yang bisa menimbulkan poin keindahan bagi siapapun yang memandangnya. Tapi cukup hingga di situ, aksesoris mobil yang keren dan trendy ini juga punya kecakapan memegang penglihatan dari luar kabin mobil loh, sehingga privasi Anda lebih terjaga dan aman pastinya. Tetapi tahukah Anda? Bahwa selain mempunyai poin keindahan, kaca film mobil juga memberikan banyak manfaat untuk penggunanya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Vios terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Vios terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard LX 40 adalah produk produk kaca film platinum Solar Gard yang mempunyai tingkat kegelapan 40%. Kaca film yang terbuat dari 9 lapisan metal sputter ini memiliki tingkat kejernihan yang baik serta mampu menolak cahaya UV hingga 99% dan panas inframerah sampai 95%. Kedua seri hal yang demikian yakni seri unggulan pada produk kaca film depan Solar Gard. Karena mampu menolak pantulan cahaya kendaraan lain dengan bagus, kaca ini lebih dianjurkan sebagai pelapis kaca depan. Beberapa LX 40 memiliki kekuatan tolak panas sebesar 61% dan kegelapan sebesar 40%, sedangkan jenis LX 70 memiliki kekuatan tolak panas sebesar 55% dengan kegelapan sebesar 20%. Empat kaca film seri LX 40 dan LX 70 mengandung Sun Protector Factor (SPF) 285 sehingga cakap melindungi kulit pengendara hingga 48 jam.


Kaca Film 3M



Kaca film 3M black beauty, kaca film yang acap kali dipakai. Kaca film ragam ini lebih cocok bagi yang menghendaki tampilan privasi maksimal. dari segi harga, kaca film 3M tak terlalu murah, melainkan tidak mahal juga. Kaca film juga memiliki kelebihan lain seperti kapabel menolak panas hingga 50% - 75%, kualitasnya bagus dan harganya murah.


Kaca Film V-Kool



Kaca Film V-Kool yakni salah satu Kaca Film yang sanggup menolak panas hingga 99% dan dapat untuk gedung dan mobil. Disini kami cuma menyediakan untuk pasang kaca film gedung V-Kool. Walaupun yang mengaplikasikan kaca film ini gampang dikenali sebab ada stiker dipojok kaca samping.


Kaca Film Coolzone



Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin demi kenyamanan di kabin. Tingkat kegelapan varian Coolzone ditawarkan mulai dari 60 persen sampai 80 persen. Keunikan teknologi ini menciptakan kaca film Coolzone bisa menghalau panas melebihi kaca film merek lain.


Kaca Film Spectrum



Kaca film ini hadir dengan teknologi terbaru, yakni Nano Ceramic yang mengkombinasikan Dyed Infra Red rejection 70%, sehingga akan memberikan kenyamanan lebih terhadap konsumen ketika berada di dalam mobil. Dengan teknologi Nano Carbon, tidak perlu lagi mengandalkan logam, tetapi dengan tetap dapat membendung panas. https://www.spectrum-film.com/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis  Harga Kaca Film Full Mobil Harga Kaca Samping Harga Kaca Depan
 Kaca Film Spectrum  Black  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Steel (Silver)  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Clear Bening  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Spectrum Vios Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Spectrum Vios









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Spectrum Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Spectrum Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media

0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354