:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Saturday, February 24, 2018

Kaca film banyak digunakan para pemilik mobil untuk mengurangi intensitas sinar ketika mengemudi. Kecuali melindungi penumpang dari silau dan terik sinar sang surya. Disini aku akan menjelaskan tentag kegelapan kaca yang pas dari kaca depan, samping, dan belakang. Kalau Anda ingin memasang kaca film pada mobil Anda, ada bagusnya jikalau Anda mengenal dan memahami khususnya dahulu tentang tata metode pemasangannya.
Oleh sebab itu maka bisa ditemui bermacam-macam ragam dari Kaca Film mobil di pasaran. Dengan demikian, karenanya temperatur kabin akan terasa lebih nyaman dibandingkan kaca yang tidak dipasang kaca film. Kecuali itu dalam memilih kaca film betapa lebih bagus memakai kaca film dengan warna yang hitam dan mampu mengabsorpsi panas dengan bagus, kaca film ini juga mempunyai sebagian tahapan kegelapam atau presentasinya, tingkat kegelapan sendiri dari 20 %, 40 %, 60 %, 80 %. Tentunya kian tinggi kegelapan karenanya akan semakin dingin juga ketika waktu siang.

Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Swift


Lapisan film yang digunakan pada kaca mobil Swift cakap menolak terjangan sinar panas. Nah kaca film sendiri juga memiliki tingkat kegelapan bervariasi yang dapat kita sesuaikan dengan kebutuhan dan perusahaan pembuat kaca film pun juga telah menyediakan beragam jenis alternatif warna gelap mulai dari yang transparan, sampai yang gelap pekat. Sebetulnya ada panduan untuk mengukur tingkat kegelapan kaca film Swift. Seandainya ditanya anjuran tipe apa, hakekatnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Kami merekomendasikan supaya konsumen tidak memasang yang terlalu gelap. Makin kecil poin VLT, maka semakin menonjol gelap kaca film Anda. Sementara untuk bagian tengah hingga belakang bisa lebih dari itu, bertumpu keinginan konsumen. https://www.spectrum-film.com/
Lazimnya kadar gelap kaca film diukur dengan kadar persentase. Apabila ini terkait dengan keselamatan berkendara agar jarak pandang anda ( terutama di malam hari ) bisa dengan mudah dan leluasa memandang ke arah depan, serta cahaya sang surya tidak terlalu silau. Sekiranya perlu diingat, skor VLT ini tak sama dengan skor kegelapan kaca film. Untuk pemilihan kaca film mobil di bagian samping sisi kiri dan kanan pada komponen depan bangku pengemudi dan bangku penumpang depan, pakai kaca film dengan level kegelapan tak lebih dari 40 persen. Jikalau ini lagi-lagi berkaitan dengan keamanan berkendara, supaya anda dapat mengamati lebih jelas pengendara lain melewati spion mobil saat kaca pintu ditutup. Atau seandainya anda nekat untuk mengaplikasikan kaca film yang lebih gelap dari 40 persen, sebaiknya anda seharusnya melubangi kaca film secara melingkar supaya anda tidak terhalang saat melirik kaca spion.

Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Swift



Penerapan sih kelebihan kaca Film Swift hingga orang orang belain pasang kaca Film mahal hingga jutaan rupiah semuanya merupakan untuk kenyamanan berkendara. Nah kali ini produsen pasang kaca film KacaFilm.co.id coba mengkaji ulang apa saja sih kehebatan dari sebuah kaca film. Walaupun kecuali fungsi utama hal yang demikian, kaca film masih memiliki manfaat lain bagi pemilik kendaraan.
Mengurangi Intensitas Sinar Matahari

Tugas dan fungsi utama dari sebuah kaca film, jelas untuk mengurangi cahaya matahari yang akan masuk kedalam kabin. Membuat besar tingkat kegelapannya, berarti semakin sedikit sinar matahari yang masuk ke dalam mobil. Kaca film membantu mengurangi efek paparan cahaya matahari bagi penumpang mobil. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi semua resiko hal yang demikian.
Kaca Film Lebih Irit BBM

Meskipun terdengar tidak berhubungan, melainkan pengaplikasian kaca film dengan benar terbukti bisa menghemat konsumsi BBM 10% sampai 20%. Bila ini dikarenakan mobil yang mengaplikasikan kaca film cenderung memiliki keadaan kabin dengan temperatur yang lebih bagus. Dengan demikian, AC tak perlu bekerja terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin konsisten sejuk.
Fitur Keamanan Berkendara

Namun ada orang yang menginginkan kecelakaan atau apa malah saat sedang berkendara. Fungsinya 'membatasi' kaca dikala mengalami benturan. Penggunaan kaca film sungguh-sungguh menolong seandainya terjadi hal yang bisa menyebabkan kaca mendapat tekanan atau benturan. Dikala kaca film akan membuat kaca tidak seketika berhamburan dikala pecah.
Menjaga Privasi Penumpang

Banyak orang yang merasa risih kalau kabin kelihatan terang dari luar. Dan kaca film dapat menjaga privasi pengendara dan penumpang yang berada didalam kabin. Dimana orang-orang di luar mobil tak bisa leluasa mengamati isi mobil maupun aktivitas penumpang di dalam mobil sebab terhalang kaca film.

Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kenyamanan dan keamanan dalam berkendara merupakan point utama yang mesti dipandang, salah satu item yang tidak pernah tertinggal adalah memilih merk kaca film mobil dengan kualitas yang baik agar kita terhindar dari paparan sinar matahari yang berlebih, dan juga mengurangi tindak kejahatan yang kemungkinan terjadi. Namun cukup hingga di situ, aksesoris mobil yang keren dan trendy ini juga punya kemampuan mengatur penglihatan dari luar kabin mobil loh, sehingga privasi Anda lebih terjaga dan aman pastinya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Swift terbaik. Jadi, jangan hingga Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal namun memiliki kwalitas abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Swift terbaik.
Kaca Film Solar Gard

Kaca film Solar Gard ini yakni kaca film yang produknya ramah lingkungan. Kaca film yang terbuat dari 9 lapisan metal sputter ini memiliki tingkat kejernihan yang bagus serta mampu menolak cahaya UV hingga 99% dan panas inframerah sampai 95%. Tetapi bagi pencinta otomotif yang mengenal spesifikasi dan harga kaca film Solar Gard. Kaca film ini sanggup menolak cahaya UV sampai 99% serta panas inframerah sampai 95%. Karena terbuat dari 9 lapisan metal serta mempunyai ketebalan 3 mil atau dua kali lipat dari kaca film biasa, LX 70 cakap mengurangi potensi kaca pecah (shattered glass). Kendaraan kaca film seri LX 40 dan LX 70 mengandung Sun Protector Factor (SPF) 285 sehingga cakap melindungi kulit pengendara sampai 48 jam.
Kaca Film 3M

Kaca film 3M terdiri dari dua varian ialah 20 dan 5. Kaca film yang bisa menolak panas sampai 75%, oh iya tapi tiap persentasenya beda tolak panas. dari segi harga, kaca film 3M tak terlalu murah, melainkan tak mahal juga. Sedakan kaca film 3M 40% menolak panas menempuh 50%.
Kaca Film V-Kool

Kaca Film V-Kool yaitu salah satu Kaca Film yang cakap menolak panas hingga 99% dan bisa untuk gedung dan mobil. Untuk varian kaca film yang ditawarkan malahan ada pelbagai, mulai dari tipe V-Kool 40, V-Kool 70, V-Kool 15, V-Kool VIP, V-Kool X-05, dan V-Kool X-15. Dengan adanya lapisan kaca film ini, maka hal hal yang demikian dapat dihindari sehingga kitapun akan merasa nyaman dan hening.
Kaca Film Coolzone

Teknologi Coolzone diklaim mampu menjaga kestabilan warna yang betul-betul bagus selama bertahun-tahun. Keunikan teknologi ini mewujudkan kaca film Coolzone dapat menghalau panas melebihi kaca film merek lain. Keunikan teknologi ini mewujudkan kaca film Coolzone bisa menghalau panas melebihi kaca film merek lain.
Kaca Film Spectrum

Kaca film spectrum juga ramah lingkungam karena tidak memunculkan efek rumah kaca. Kaca film yang mengandalkan logam memunculkan efek gas rumah kaca. https://www.spectrum-film.com/

Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis  Harga Kaca Film Full Mobil Harga Kaca Samping Harga Kaca Depan
 Kaca Film Spectrum  Black  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Steel (Silver)  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Clear Bening  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Spectrum Swift Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Spectrum Swift









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Spectrum Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Spectrum Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media

0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354