:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Saturday, February 24, 2018


Pemasangan kaca film pada mobil tentu sudah menjadi hal yang sungguh-sungguh umum untuk pemilik kendaraan. Bahkan akhir-akhir ini pemasangan kaca film tidak hanya bisa dilakukan di toko-warung aksesoris besar saja. Disini aku akan menerangkan tentag kegelapan kaca yang tepat dari kaca depan, samping, dan belakang. Akan tetapi, ada banyak alternatif merek dan variasi kaca film di pasaran.
Dalam pemilihannya, segala disesuaikan dengan keperluan dan tentunya anggaran. Kekeliruan yang paling sering kali dilalaikan yakni metode operasional jendela mobil yang segera dioperasikan sebelum 48 jam. Kecuali itu dalam memilih kaca film alangkah lebih bagus menggunakan kaca film dengan warna yang hitam dan mampu menyerap panas dengan bagus, kaca film ini juga memiliki sebagian tahapan kegelapam atau presentasinya, tingkat kegelapan sendiri dari 20 %, 40 %, 60 %, 80 %. Pastikan pilih tingkat kegelapan kaca film yang membuat kamu nyaman.

Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Ertiga


sebuah kaca mobil tidak pernah terlepas dari yang namanya lapisan kaca film Ertiga yang memiliki beraneka fungsi, mulai sebagai pengaman saat kaca tersebut pecah, sebagai pereduksi panas sang surya yang masuk ke kabin mobil dan kaca film juga dapat berfungsi sebagai pengaman penumpang kepada pengendara lain (privasi). Tetapi seandainya tidak terampil memilih seberapa kadar gelapnya, justru bisa menganggu pandangan saat berkendara, terutama pada malam hari atau hujan. Sebenarnya ada tutorial untuk mengevaluasi tingkat kegelapan kaca film Ertiga. Tutorial hal yang demikian dinamakan Visible Light Transmittance (VLT). Kami menyarankan supaya konsumen tidak memasang yang terlalu gelap. Pada kaca komponen depan baik yang utama maupun pintu, umumnya disarankan untuk menerapkan pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. https://www.solargard.com/
Biasanya memang dibedakan. Sekiranya kaca dengan VLT kecil, memang cukup nyaman ketika siang yang panas. Namun akan sedikit mengganggu ketika malam karena memerlukan fokus ekstra lantaran kaca yang gelap. Untuk pemilihan kaca film mobil di bagian samping sisi kiri dan kanan pada komponen depan kursi pengemudi dan tempat duduk penumpang depan, pakai kaca film dengan tingkatan kegelapan tidak lebih dari 40 persen. Kaca komponen depan konsisten polos, kemudian kaca tengah sampai belakang dijadikan menerapkan warna hitam. Penerapan akan tampak spion samping atau tengah ke arah belakang? Jika tidak lebih bagus jangan menggunakan yang terlalu gelap. Apabila mencontoh pabrikan, ukuran untuk kaca depan depan 20 persen, kemudian untuk samping intensitas kegelapannya di angka 60 persen.

Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Ertiga



Mungkin kaca film Ertiga tak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, melainkan rasanya tidak salah kalau kita memperhatikan lagi manfaat apa aja sih yang diberikan sebuah kaca film untuk Anda. Nah kali ini produsen pasang kaca film KacaFilm.co.id coba mengkaji ulang apa saja sih kehebatan dari sebuah kaca film. Berikut ini merupakan sebagian diantaranya.
Mengurangi Intensitas Sinar Matahari

Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda merupakan untuk mengurangi cahaya matahari yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, secara otomatis suhu dalam kabin akan terasa lebih nyaman diperbandingkan dengan kaca yang tak terlapis kaca film. Kecuali itu, paparan sinar matahari yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu mempunyai efek yang kurang baik bagi kulit. Dengan kaca film, kita dapat meminimalisir seluruh risiko hal yang demikian.
Kaca Film Lebih Irit BBM

Padahal terkesan tidak relevan, tetapi fungsi kaca film yang lain rupanya dapat memberikan manfaat dalam penghematan konsumsi bahan bakar 10% sampai 20%. Meskipun yang memakai kaca film cenderung memiliki situasi kabin dengan suhu yang lebih adem. Dengan demikian, AC tidak perlu bekerja terlalu keras untuk menjaga suhu kabin konsisten teduh.
Fitur Keamanan Berkendara

Tapi ada orang yang mengharapkan kecelakaan atau apa malah dikala sedang berkendara. Fungsinya 'memegang' kaca dikala mengalami benturan. Lapisan lem yang terdapat pada kaca film akan menjaga pecahan kaca agar tidak berhamburan sehingga tidak mengenai penumpang secara lantas. Lapisan film yang terpasang akan ‘memegang’ pecahan kaca agar tidak berhamburan, apalagi sampai mengenai penumpang.
Menjaga Privasi Penumpang

Selain mengurangi sinar matahari yang masuk ke dalam mobil, menjaga privasi menjadi alasan utama orang memakai kaca film. Kaca film yang gelap akan menjaga pandagan orang lain dari luar sehingga privasi akan lebih terjaga. Jikalau ini juga dapat mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin dikala mobil terparkir. Melainkan ada pula orang yang memilih kaca film yang tak terlalu redup.

Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kenyamanan dan keamanan dalam berkendara yakni point utama yang seharusnya dipandang, salah satu item yang tidak pernah ketinggalan yakni memilih merk kaca film mobil dengan kwalitas yang bagus agar kita terhindar dari paparan sinar matahari yang berlebih, dan juga mengurangi tindak kezaliman yang kemungkinan terjadi. Tapi cukup hingga di situ, aksesoris mobil yang keren dan trendy ini juga punya kemampuan memegang penglihatan dari luar kabin mobil loh, sehingga privasi Anda lebih terjaga dan aman pastinya. Kami sarankan untuk memilih merek-merek ternama, seperti 3M, V-Kool, Solar Gard, ataupun merek lainnya yang telah teruji kualitasnya. Jadi, jangan sampai Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal namun mempunyai mutu abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Ertiga terbaik.
Kaca Film Solar Gard

Solar Gard yakni kaca film satu-satunya di dunia yang mendeklarasi Produk Lingkungan (EDP) loh yang secara ilmiah menandakan dengan mulai dari pembuatan pengaplikasian sampai produk dimusnahkannya memiliki pengaruh positif terhadap lingkungan hidup. merka dapat menggambarkan bahwa pembuatan, pengaplikasian hingga produk yang rusak dibinasakan ini menggunakan teknologi yang ramah lingkungan. Dengan ketebalan 3 mil atau 75 Micron, kaca film LX 40 sanggup menolak tenaga sang surya sampai 61%. Kalau ini berkat adanya Sun Protector Factor =285. Beroda kaca film seri LX 40 dan LX 70 mengandung Sun Protector Factor (SPF) 285 sehingga cakap melindungi kulit pengendara sampai 48 jam.
Kaca Film 3M

Kaca film 3M terdiri dari dua varian merupakan 20 dan 5. Teknologi ini diklaim 3M kapabel menjaga kestabilan warna yang sungguh-sungguh bagus selama bertahun-tahun. Kecuali itu, kaca film ini benar-benar dianjurkan dipasang di bagian kaca belakang dan samping karena mempunyai tampilan black solid 80% (5) dan 60% (20). Kaca film juga memiliki kelebihan lain seperti kapabel menolak panas sampai 50% - 75%, kualitasnya bagus dan harganya murah. Kaca film termasuk kaca film dengan harga yang murah namun kualitasnya yang bagus.
Kaca Film V-Kool

situasi temperatur sudah makin meningkat terlebih panas matahari. Untuk varian kaca film yang ditawarkan bahkan ada pelbagai, mulai dari macam V-Kool 40, V-Kool 70, V-Kool 15, V-Kool VIP, V-Kool X-05, dan V-Kool X-15. Meski yang memakai kaca film ini gampang dikenali sebab ada stiker dipojok kaca samping.
Kaca Film Coolzone

gelap dari luar, melainkan Coolzone Black diyakini tetap memberikan keterangan pandangan bagi pengendara. Keunikan teknologi ini menghasilkan kaca film Coolzone dapat menghalau panas melebihi kaca film merek lain. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim dapat menahan panas hingga 70%.
Kaca Film Spectrum

Kaca film ini hadir dengan teknologi terkini, yaitu Nano Ceramic yang mengkombinasikan Dyed Infra Red rejection 70%, sehingga akan memberikan kenyamanan lebih kepada konsumen ketika berada di dalam mobil. Berbeda dengan kaca film Nano Carbon yang meresap panas dan mengeluarkannya ke samping. https://www.solargard.com/

Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Large Rp 4.249.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Medium Rp 3.950.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Small Rp 3.644.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Large Rp 2.949.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Black Phantom Small Rp 2.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Large Rp 2.449.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Medium Rp 2.259.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Small Rp 2.049.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Large Rp 3.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Medium Rp 3.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Small Rp 3.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Large Rp 2.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Small Rp 2.349.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Solar Gard Ertiga Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Solar Gard Ertiga









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354