:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Saturday, February 17, 2018

Mungkin kaca film tak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, tapi rasanya tidak salah jika kita mengamati lagi manfaat apa aja sih yang dikasih sebuah kaca film untuk Anda. Kecuali melindungi penumpang dari silau dan terik cahaya sang surya. Karena memasang kaca film pada mobil akan membikin si pengendara lebih nyaman. Kecuali mencari kaca film yang murah Anda juga seharusnya cari kaca film yang mempunyai garansi tentunya tiap-tiap merk memiliki garansi yang berbeda beda semuanya tergantung jenis dan merk. Tentu hal ini akan menyulitkan Anda ketika memilih kaca film yang tepat untuk mobil.

Dalam pemilihannya, segala disesuaikan dengan kebutuhan dan tentunya anggaran. Tiap variasi Kaca Film memiliki fungsi, mutu dan harganya tersendiri. Kecuali itu dalam memilih kaca film betapa lebih bagus menggunakan kaca film dengan warna yang hitam dan sanggup mengabsorpsi panas dengan baik, kaca film ini juga memiliki sebagian jenjang kegelapam atau presentasinya, tingkat kegelapan sendiri dari 20 %, 40 %, 60 %, 80 %. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi semua resiko tersebut.


Butuh Info Pemesanan?






Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Xenia


Lapisan film yang diaplikasikan pada kaca mobil Xenia mampu menolak terjangan cahaya panas. Kaca film dirancang untuk tetap aman dan nyaman padahal mobil dikendarai via keadaan dan cuaca. Utamanya kaca film memang menolak panas, melainkan ketika digunakan di mobil sepatutnya juga dapat di segala kondisi, bagus malam ataupun saat hujan. Bila ditanya rekomendasi variasi apa, sebetulnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Besaran VLT mengidentifikasian besaran cahaya yang masuk dalam kendaraan. Pada kaca komponen depan baik yang utama ataupun pintu, lazimnya disarankan untuk mengaplikasikan pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. Dalam arti kita mesti bisa memandang sekeliling kita dengan jelas. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/

Ada perbedaan pandangan dan persepsi berhubungan kegelapan kaca film dengan konsumen, VLT sementara konsumen mengistilahkan sebaliknya. Seketika, berapa persen yang sesuai?. Untuk bagian depan maksimal 40 persen (atau di bawahnya). Untuk pemilihan kaca film mobil di bagian samping sisi kiri dan kanan pada komponen depan tempat duduk pengemudi dan bangku penumpang depan, gunakan kaca film dengan jenjang kegelapan tak lebih dari 40 persen. Bila ini lagi-lagi terkait dengan keamanan berkendara, agar anda bisa mengamati lebih terang pengendara lain melewati spion mobil saat kaca pintu ditutup.




Butuh Info Pemesanan?







Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Xenia





Pemasangan kaca film Xenia oleh KacaFilm.co.id pada mobil tentu sudah menjadi hal yang sangat biasa untuk pemilik kendaraan. Sedangkan pemasangan kaca film memiliki fungsi utama untuk mengurangi jumlah sinar sang surya yang masuk ke kabin mobil, tetapi tidak sedikit pula yang menganggap kaca film hanya sekadar aksesoris saja. Berikut ini merupakan beberapa diantaranya.

Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda merupakan untuk mengurangi sinar matahari yang masuk ke dalam kabin. Membikin besar tingkat kegelapannya, berarti kian sedikit sinar sang surya yang masuk ke dalam mobil. Kaca film menolong mengurangi efek paparan cahaya sang surya bagi penumpang mobil. Dengan kaca film, kita bisa meminimalisir semua risiko tersebut.

Kaca Film Lebih Irit BBM



Mungkin banyak yang belum tahu bahwa ada kekerabatan tak seketika antara kaca film dan bahan bakar. Dan membikin mobil semakin irit dalam mengkonsumsi bahan bakar. Dengan demikian, otomatis kinerja AC tak terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin tetap adem, yang kemudian membikin performa mesin dan konsumsi bahan bakar tidak terlalu boros.

Fitur Keamanan Berkendara



Memang tidak ada orang yang menginginkan mengalami hal yang tak diharapkan. Namun dikala berkendara, apa saja dapat saja terjadi. Tapi terjadi benturan kaca tidak langsung pecah tapi konsisten menempel pada kaca film, sehingga mengurangi kemungkinan melukai penumpang didalam kabin. Saat kaca film akan membikin kaca tak segera berhamburan saat pecah.

Menjaga Privasi Penumpang



Kecuali mengurangi cahaya matahari yang masuk ke dalam mobil, menjaga privasi menjadi alasan utama orang memakai kaca film. Atas alasan ini karenanya orang memasang kaca film yang redup agar tak terlalu terlihat oleh orang lain. Dimana orang-orang di luar mobil tidak dapat leluasa melihat isi mobil ataupun kegiatan penumpang di dalam mobil sebab terhalang kaca film.


Butuh Info Pemesanan?






Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik





Tapi membeli sebuah mobil lazimnya telah memperoleh bonus sekaligus dengan kaca film. Akan tapi biasanya kwalitas kaca film bawaan tersebut kurang seperti itu baik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Xenia terbaik. Membeli kaca film dengan presentase kegelapan yang cukup untuk menjaga privasinya atau memilih kaca reflective dan sebagainya. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Xenia terbaik.

Kaca Film Solar Gard



Solar Gard hadir menawarkan sebagian produk Kaca Film untuk bagian depan. merka bisa menggambarkan bahwa pembuatan, pemakaian sampai produk yang rusak dimusnahkan ini menggunakan teknologi yang ramah lingkungan. Dengan ketebalan 3 mil atau 75 Micron, kaca film LX 40 sanggup menolak kekuatan matahari sampai 61%. Karena mampu menolak pantulan cahaya kendaraan lain dengan baik, kaca ini lebih direkomendasikan sebagai pelapis kaca depan. Karena terbuat dari 9 lapisan metal serta memiliki ketebalan 3 mil atau dua kali lipat dari kaca film awam, LX 70 mampu mengurangi potensi kaca pecah (shattered glass).

Kaca Film 3M



Kaca film 3M terdiri dari dua varian adalah 20 dan 5. Kaca film yang dapat menolak panas hingga 75%, oh iya melainkan tiap persentasenya beda tolak panas. 3M 80% menolak panas hingga 75% sedangakn 3m 60% menolak panas sampai 65%.

Kaca Film V-Kool



Kaca Film V-Kool merupakan salah satu Kaca Film yang mampu menolak panas sampai 99% dan dapat untuk gedung dan mobil. Jadi sangatlah sesuai untuk mobil supaya terhindar dari sengatan panas matahari yang sungguh-sungguh panas dan dapat membuat kusam kulit serta dapat merusak benda-benda kesayangan dan alat-alat penting dari kelapukan. Kecuali itu kaca film ini juga sama seperti kaca film yang lain, ialah kapabel sebagai Pengaman Kaca bilamana Pecah tidak langsung awut-awutan, sehingga dapat meningkatkan keamanan yang mana dapat disebabkan oleh Benturan Benda keras, maupun hal lain seperti gempa bumi dan lainnya.

Kaca Film Coolzone



Teknologi Coolzone diklaim kapabel menjaga kestabilan warna yang betul-betul bagus selama bertahun-tahun. Merek Coolzone ini mengunggulkan Mobil varian produknya bernama Coolzone Black R-40, R-60 dan R-80. Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan temperatur dingin demi kenyamanan dikabin.

Kaca Film Spectrum



Spesifikasi produk Spectrum 40 Black IR70 dengan kaca film lainnya yang mempunai tolak panas yang sama merupakan IR 70%, harga Spectrum 40 Black IR70 ditawarkan lebh ramah di kantong. Sebab menggunakan bahan dasar karbon yang dilapisi ceramic menjadikan kaca film ini anti gores. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/




Butuh Info Pemesanan?







Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil





 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Large Rp 2.150.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Medium Rp 1.750.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Small Rp 1.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 3.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 2.950.000,-
Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty - Rp 2.750.000,-

 



*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil 3M Xenia Terbaru





Butuh Info Pemesanan?





Butuh Info Pemesanan?








Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film 3M Xenia











































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman 3M Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman 3M Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


 





Kontak Sosial Media




0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354