:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Friday, February 16, 2018


Pemakaian kaca film sebagai aksesori mobil seakan telah menjadi barang mesti yang semestinya ada sebagai komplemen sebuah mobil. Selain melindungi penumpang dari silau dan terik cahaya matahari. Tak jarang kita juga memperhatikan pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil. Salah satu kenyamanan tersebut privasi pengemudi dapat dijaga, menjaga keamanan dan juga kenyamanan.
Ada banyak kaca film mobil dan gedung dipasaran, tentunya dalam membeli kaca film buat mobil atau gedung diperlukan kaca film dengan kualitas yang terbaik. Dengan demikian, maka suhu kabin akan terasa lebih nyaman dibandingi kaca yang tidak dipasang kaca film. Kecuali itu, paparan cahaya matahari yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang baik bagi kulit.

Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Alphard


Lapisan film yang dipakai pada kaca mobil Alphard mampu menolak terjangan cahaya panas. kaca film dirancang untuk tetap aman dan nyaman meski mobil dikendarai via keadaan dan cuaca. Sebetulnya ada panduan untuk mengukur tingkat kegelapan kaca film Alphard. Tanpa pandangan terang, tentu dapat berujung pada kecelakaan. Makin kecil nilai VLT, maka kian kelihatan gelap kaca film Anda. https://www.spectrum-film.com/
Jadi mana yang lebih bagus? Makin gelap? Sebaiknya pertimbangkan efeknya khususnya ketika mengemudi pada malam hari. Jika ini berkaitan dengan keselamatan berkendara agar jarak pandang anda ( terlebih di malam hari ) dapat dengan gampang dan leluasa mengamati ke arah depan, serta sinar matahari tidak terlalu silau. Melainkan akan sedikit mengganggu dikala malam karena memerlukan fokus ekstra lantaran kaca yang gelap. Pada beberapa produk mobil baru lazimnya kaca telah tidak seluruhnya dijadikan bening. Mobil mobil keluaran terkini kacanya enggak segala bening, ada yang komponen tengah hingga belakang telah berwarna hitam.

Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Alphard



Pemasangan kaca film pada mobil Alphard tentu sudah menjadi hal yang sangat lazim untuk pemilik kendaraan. Nah kali ini produsen pasang kaca film KacaFilm.co.id coba menganalisa ulang apa saja sih kehebatan dari sebuah kaca film. Tidak jarang kita juga melihat pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.
Mengurangi Intensitas Sinar Matahari

Fungsi kaca film pada mobil yang utama adalah untuk mengurangi efek merugikan matahari yang masuk ke dalam kabin. Membuat besar tingkat kegelapannya, berarti kian sedikit sinar sang surya yang masuk ke dalam mobil. Walaupun, udara di dalam mobil akan terasa lebih sejuk dibandingi di luar. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi seluruh resiko tersebut.
Kaca Film Lebih Irit BBM

Sedangkan terdengar tidak berhubungan, melainkan penerapan kaca film dengan benar ternyata bisa menghemat konsumsi BBM 10% sampai 20%. Dan membuat mobil semakin irit dalam mengonsumsi bahan bakar. Dengan demikian, otomatis daya kerja AC tak terlalu keras untuk menjaga suhu kabin konsisten adem, yang kemudian membikin kinerja mesin dan konsumsi bahan bakar tak terlalu boros.
Fitur Keamanan Berkendara

Kaca film biasanya terdiri dari lapisan berbahan polyester, logam, dan perekat khusus. Fungsi kaca film pada mobil yang satu ini akan menolong ketika hal tersebut terjadi. Lapisan perekat yang terdapat pada kaca film akan menjaga pecahan kaca agar tidak berhamburan sehingga tidak mengenai penumpang secara lantas. Lapisan film yang terpasang akan ‘membatasi’ pecahan kaca agar tak berhamburan, apalagi sampai mengenai penumpang.
Menjaga Privasi Penumpang

Privasi sekarang menjadi unsur penting disaat Anda berkendara. Dan kaca film dapat menjaga privasi pengendara dan penumpang yang berada didalam kabin. Dimana orang-orang di luar mobil tak bisa leluasa melihat isi mobil ataupun kesibukan penumpang di dalam mobil karena terhalang kaca film.

Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Melainkan membeli sebuah mobil lazimnya telah mendapat bonus sekaligus dengan kaca film. Anda jangan asal pilih kaca film, sebab banyak produk murahan yang kurang optimal dalam meredam sinar yang masuk kedalam ruang kabin. Tetapi tahukah Anda? Bahwa selain memiliki nilai estetika, kaca film mobil juga memberikan banyak manfaat untuk penggunanya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Alphard terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Alphard terbaik.
Kaca Film Solar Gard

Solar Gard hadir menawarkan sebagian produk Kaca Film untuk bagian depan. Selain ramah lingkungan Kaca film solar gard juga bisa memberi perlindungan pada kulit loh. Selain itu Solar Gard juga ternyata bisa memberikan perlindungan untuk kulit manusia. Sekiranya ini berkat adanya Sun Protector Factor =285. Sebab terbuat dari 9 lapisan metal serta mempunyai ketebalan 3 mil atau dua kali lipat dari kaca film lazim, LX 70 kapabel mengurangi potensi kaca pecah (shattered glass).
Kaca Film 3M

Kaca film 3M black beauty, kaca film yang kerap kali diterapkan. Kaca film jenis ini lebih layak bagi yang menghendaki tampilan privasi optimal. Harusnya varian ini tak akan berubah warna menjadi ungu ataupun memudar walau acap kali diparkir panas-panasan ataupun kehujanan. Kaca film juga mempunyai kelebihan lain seperti cakap menolak panas sampai 50% - 75%, kualitasnya baik dan harganya murah.
Kaca Film V-Kool

Kaca Film V-Kool yaitu salah satu Kaca Film yang cakap menolak panas hingga 99% dan bisa untuk gedung dan mobil. Disini kami cuma menyediakan untuk pasang kaca film gedung V-Kool. Berkat stiket itu, dikala mobil dipasarkan kembali bisa jadi poin tambah.
Kaca Film Coolzone

Teknologi Coolzone diklaim mampu menjaga kestabilan warna yang sungguh-sungguh baik selama bertahun-tahun. Harusnya varian ini tidak akan berubah warna menjadi ungu maupun memudar walau kerap kali diparkir panas-panasan maupun kehujanan. Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin demi kenyamanan dikabin.
Kaca Film Spectrum

Spectrum 40 Black IR70 yakni kaca film gelap (black) tapi penglihatan dari dalam ke luar terang lantaran faktor logam yang terdapat di kaca film dikurangi. Sebab mengaplikasikan bahan dasar karbon yang dilapisi ceramic menghasilkan kaca film ini anti gores. https://www.spectrum-film.com/

Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis  Harga Kaca Film Full Mobil Harga Kaca Samping Harga Kaca Depan
 Kaca Film Spectrum  Black  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Steel (Silver)  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Clear Bening  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Spectrum Alphard Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Spectrum Alphard









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Spectrum Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Spectrum Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media

0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354