:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Monday, February 19, 2018

Penerapan kaca film sebagai aksesori mobil seakan sudah menjadi barang seharusnya yang harus ada sebagai komplementer sebuah mobil. Anda tentu tidak terbayang saat sebuah mobil tak dipasang kaca film sama sekali, pasti akan benar-benar panas. Kaca film juga menyamarkan penglihatan akan seisi mobil dari luar. Padahal pemasangan kaca film mempunyai fungsi utama untuk mengurangi jumlah sinar sang surya yang masuk ke kabin mobil, tetapi tak sedikit pula yang menganggap kaca film hanya sekadar aksesoris saja.


Ada banyak kaca film mobil dan gedung dipasaran, tentunya dalam membeli kaca film buat mobil atau gedung dibutuhkan kaca film dengan mutu yang terbaik. Ada yang sekedar menyamarkan dengan tingkat kegelapan yang berbeda ataupun memantulkan bayang-bayang seperti cermin, ada yang melindungi dari panas dan sinar ultraviolet atau infra red yang dipancarkan sang surya, dan malahan sebagian diantaranya juga memiliki fungsi lebih seperti menahan hempasan peluru (anti peluru), yang umumnya dipakai pada mobil yang mengangkut orang-orang tertentu seperti presiden. Melainkan telitilah sebelum membeli, karena terdapat juga beberapa merk berkwalitas yang dipalsukan dan ditawarkan dengan harga miring. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi segala resiko tersebut.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film New Camry V


Lapisan film yang digunakan pada kaca mobil New Camry V cakap menolak hempasan cahaya panas. Nah kaca film sendiri juga mempunyai tingkat kegelapan bervariasi yang bisa kita sesuaikan dengan kebutuhan dan perusahaan pembuat kaca film malahan juga sudah menyediakan pelbagai tipe alternatif warna gelap mulai dari yang transparan, sampai yang gelap pekat. Meski sudah disediakan berjenis-jenis pilihan dari tingkat gelap kaca film, kita sebagai konsumen juga tak boleh asal dalam memilih tingkat gelap yang terlalu berlebihan karena hal ini akan sangat berbahaya anda sebagai pengemudi. Jika ditanya anjuran macam apa, sebetulnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Kami menganjurkan agar konsumen tak memasang yang terlalu gelap. Sebaiknya yang semestinya diingat itu, bagaimana malahan kita mengemudi wajib dalam posisi yang awas. Jadi seandainya dapat jangan memilih kaca film yang terlalu gelap. Karena akan kurang terang memandang ke depan. https://www.v-kool.com/


Jadi mana yang lebih baik? Makin gelap? Sebaiknya pertimbangkan efeknya khususnya saat mengemudi pada malam hari. Apabila kaca depan itu 40 persen, kiri dan kanan bagian pintu depan juga sama sebab untuk memperhatikan spion. Sekiranya perlu diingat, nilai VLT ini tak sama dengan skor kegelapan kaca film. Seandainya samping umumnya optimal 60 persen. Kaca komponen depan tetap polos, kemudian kaca tengah sampai belakang diwujudkan mengaplikasikan warna hitam. Kendaraan mobil keluaran terbaru kacanya enggak segala bening, ada yang bagian tengah hingga belakang telah berwarna hitam. Apabila meniru pabrikan, ukuran untuk kaca depan depan 20 persen, kemudian untuk samping intensitas kegelapannya di angka 60 persen.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film New Camry V



Penggunaan sih kelebihan kaca Film New Camry V hingga orang orang belain pasang kaca Film mahal sampai jutaan rupiah semuanya ialah untuk kenyamanan berkendara. Nah kali ini produsen pasang kaca film KacaFilm.co.id coba mengkaji ulang apa saja sih kehebatan dari sebuah kaca film. Meski kecuali fungsi utama tersebut, kaca film masih memiliki manfaat lain bagi pemilik kendaraan.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda adalah untuk mengurangi cahaya sang surya yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, maka suhu kabin akan terasa lebih nyaman dibandingi kaca yang tidak dipasang kaca film. Kecuali itu, kandungan ultraviolet dan inframerah dalam sinar matahari mempunyai efek kurang baik bagi kulit dan mata. Dengan kaca film, kita dapat meminimalisir semua risiko hal yang demikian.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Meski terdengar tidak terkait, tetapi penerapan kaca film dengan benar rupanya bisa menghemat konsumsi BBM 10% hingga 20%. Meski yang mengaplikasikan kaca film cenderung mempunyai kondisi kabin dengan suhu yang lebih adem. Saat tak lantas, penggunaan AC di dalam mobil malah tak terlalu besar, sehingga penerapan bahan bakar pun jadi jauh lebih hemat.


Fitur Keamanan Berkendara



Kaca film lazimnya terdiri dari lapisan berbahan polyester, logam, dan perekat khusus. Fungsinya 'mengontrol' kaca dikala mengalami benturan. Pengaplikasian kaca film sangat membantu apabila terjadi hal yang dapat menyebabkan kaca mendapat tekanan atau benturan. Lapisan film yang terpasang akan ‘memegang’ pecahan kaca supaya tidak berhamburan, apalagi sampai mengenai penumpang.


Menjaga Privasi Penumpang



Kecuali mengurangi cahaya sang surya yang masuk ke dalam mobil, menjaga privasi menjadi alasan utama orang menerapkan kaca film. Atas alasan ini karenanya orang memasang kaca film dengan tingkat kegelapan tertentu untuk menghalangi pandangan dari luar. Dimana orang-orang di luar mobil tidak dapat leluasa memandang isi mobil ataupun aktivitas penumpang di dalam mobil sebab terhalang kaca film.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kaca film yaitu aksesoris pada mobil yang bisa memunculkan poin estetika bagi siapa saja yang memandangnya. Anda jangan asal pilih kaca film, sebab banyak produk murahan yang kurang maksimal dalam meredam cahaya yang masuk kedalam ruang kabin. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil New Camry V terbaik. Jadi, jangan sampai Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal tetapi memiliki kwalitas abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil New Camry V terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard LX 40 merupakan produk produk kaca film platinum Solar Gard yang mempunyai tingkat kegelapan 40%. Kecuali ramah lingkungan Kaca film solar gard juga bisa memberi perlindungan pada kulit loh. Kedua seri tersebut yaitu seri favorit pada produk kaca film depan Solar Gard. Bila ini berkat adanya Sun Protector Factor =285. Sebagian LX 40 memiliki tenaga tolak panas sebesar 61% dan kegelapan sebesar 40%, meski jenis LX 70 mempunyai tenaga tolak panas sebesar 55% dengan kegelapan sebesar 20%.


Kaca Film 3M



Kaca film 3M black beauty, kaca film yang tak jarang digunakan. Kaca film yang dapat menolak panas hingga 75%, oh iya namun setiap persentasenya beda tolak panas. 3M 80% menolak panas hingga 75% sedangakn 3m 60% menolak panas hingga 65%. Kaca film juga mempunyai kelebihan lain seperti kapabel menolak panas hingga 50% - 75%, kualitasnya bagus dan harganya murah.


Kaca Film V-Kool



kondisi temperatur sudah makin meningkat terlebih panas matahari. digunakan di mobil-mobil mewah karena memang harganya tidak murah. Berkat stiket itu, ketika mobil dipasarkan kembali dapat jadi poin tambah.


Kaca Film Coolzone



Teknologi Coolzone diklaim mampu menjaga kestabilan warna yang benar-benar baik selama bertahun-tahun. Tingkat kegelapan varian Coolzone ditawarkan mulai dari 60 persen sampai 80 persen. Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan temperatur dingin demi kenyamanan dikabin.


Kaca Film Spectrum



Spectrum 40 Black IR70 merupakan kaca film gelap (black) melainkan penglihatan dari dalam ke luar terang lantaran elemen logam yang terdapat di kaca film dikurangi. Kaca film yang mengandalkan logam memunculkan efek gas rumah kaca. https://www.v-kool.com/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis V-Kool Harga
 Kaca Film V-Kool 70 Rp 5.188.000,-
 Kaca Film V-Kool 15 Rp 3.493.000,-
 Kaca Film V-Kool VIP Rp 2.269.000,-
 Kaca Film V-Kool X05 Rp 1.934.000,-
 Kaca Film V-Kool X15 Rp 2.068.500,-
Kaca Film V-Kool 40 Rp 5.594.500,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil V-Kool New Camry V Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film V-Kool New Camry V









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman V-Kool Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman V-Kool Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354