:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Monday, February 19, 2018



Pengaplikasian kaca film sebagai aksesori mobil seakan sudah menjadi barang semestinya yang sepatutnya ada sebagai pelengkap sebuah mobil. Malahan akhir-akhir ini pemasangan kaca film tidak hanya bisa dilaksanakan di toko-warung aksesoris besar saja. Disini aku akan menjelaskan tentag kegelapan kaca yang tepat dari kaca depan, samping, dan belakang. Meski pemasangan kaca film mempunyai fungsi utama untuk mengurangi jumlah sinar matahari yang masuk ke kabin mobil, tetapi tidak sedikit pula yang menganggap kaca film cuma sekadar aksesoris saja.

Tetapi saat Anda mengganti kaca film karena ingin menggantinya dengan sesuatu yang lebih gelap atau lebih bagus penolak panasnya untuk mobil harian, sekali-sekali banyak hal yang diacuhkan. Dengan demikian, karenanya suhu kabin akan terasa lebih nyaman dibandingi kaca yang tidak dipasang kaca film. Kami siap memenuhi apa saja keperluan anda, jual kaca film beraneka variasi dan contoh. Tentunya semakin tinggi kegelapan karenanya akan semakin dingin juga saat waktu siang.


Butuh Info Pemesanan?






Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Rush


Lapisan film yang diterapkan pada kaca mobil Rush mampu menolak terjangan sinar panas. Nah kaca film sendiri juga memiliki tingkat kegelapan bervariasi yang dapat kita sesuaikan dengan kebutuhan dan perusahaan pembuat kaca film bahkan juga telah menyediakan pelbagai variasi opsi warna gelap mulai dari yang transparan, sampai yang gelap pekat. Pemilik kendaraan wajib bijaksana dan ideal mempertimbangkan kadar gelap kaca film yang dipilih. Tutorial hal yang demikian dinamakan Visible Light Transmittance (VLT). Tanpa pandangan terang, tentu bisa berujung pada kecelakaan. Sebaiknya yang mesti diingat itu, bagaimana bahkan kita mengemudi semestinya dalam posisi yang awas. https://www.spectrum-film.com/

Ada perbedaan pandangan dan persepsi berhubungan kegelapan kaca film dengan konsumen, VLT sementara konsumen mengistilahkan sebaliknya. Sekiranya ini berhubungan dengan keselamatan berkendara supaya jarak pandang anda ( khususnya di malam hari ) dapat dengan gampang dan leluasa memandang ke arah depan, serta sinar sang surya tidak terlalu silau. Seandainya perlu diingat, nilai VLT ini tidak sama dengan poin kegelapan kaca film. Jika ini lagi-lagi berkaitan dengan keamanan berkendara, supaya anda dapat memperhatikan lebih terang pengendara lain melewati spion mobil dikala kaca pintu ditutup.




Butuh Info Pemesanan?







Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Rush





Pemasangan kaca film pada mobil Rush tentu sudah menjadi hal yang betul-betul lazim untuk pemilik kendaraan. Meskipun pemasangan kaca film memiliki fungsi utama untuk mengurangi jumlah cahaya matahari yang masuk ke kabin mobil, tetapi tak sedikit pula yang menganggap kaca film hanya sekedar aksesoris saja. Tak jarang kita juga mengamati pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.

Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda merupakan untuk mengurangi sinar sang surya yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, karenanya suhu kabin akan terasa lebih nyaman dibandingi kaca yang tak dipasang kaca film. Selain itu, kandungan ultraviolet dan inframerah dalam cahaya matahari mempunyai efek kurang bagus bagi kulit dan mata. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi semua resiko hal yang demikian.

Kaca Film Lebih Irit BBM



Dikatakan saat ini kaca film bisa mengurangi cahaya sang surya yang masuk ke kabin, sehingga mencegah kenaikan suhu dalam mobil serta menolong menjaga aktifitas pendingin ruangan tak berlebihan. Bila ini dikarenakan mobil yang mengaplikasikan kaca film cenderung memiliki keadaan kabin dengan temperatur yang lebih baik. Saat tidak seketika, pengaplikasian AC di dalam mobil bahkan tak terlalu besar, sehingga penggunaan bahan bakar bahkan jadi jauh lebih hemat.

Fitur Keamanan Berkendara



Tetapi ada orang yang mengharapkan kecelakaan atau apa bahkan saat sedang berkendara. Fungsinya 'mengendalikan' kaca saat mengalami benturan. Pengaplikasian kaca film betul-betul menolong kalau terjadi hal yang dapat menyebabkan kaca mendapat tekanan atau benturan. Lapisan film yang terpasang akan ‘mengatur’ pecahan kaca agar tidak berhamburan, apalagi sampai mengenai penumpang.

Menjaga Privasi Penumpang



Melainkan sedikit orang yang merasa risih sekiranya berada dalam mobil dengan kondisi kaca yang transparan. Dan kaca film bisa menjaga privasi pengendara dan penumpang yang berada didalam kabin. Sekiranya ini juga bisa mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin saat mobil terparkir.


Butuh Info Pemesanan?






Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik





Kaca film ialah aksesoris pada mobil yang dapat memunculkan skor estetika bagi siapa saja yang melihatnya. Melainkan cukup sampai di situ, aksesoris mobil yang keren dan trendy ini juga punya kesanggupan mengendalikan penglihatan dari luar kabin mobil loh, sehingga privasi Anda lebih terjaga dan aman pastinya. Melainkan tahukah Anda? Bahwa selain mempunyai skor keindahan, kaca film mobil juga memberikan banyak manfaat untuk penggunanya. Jadi, jangan sampai Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal tetapi mempunyai kwalitas abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Rush terbaik.

Kaca Film Solar Gard



Kaca film Solar Gard ini ialah kaca film yang produknya ramah lingkungan. Kecuali ramah lingkungan Kaca film solar gard juga dapat memberi perlindungan pada kulit loh. Tapi bagi pencinta otomotif yang mengenal spesifikasi dan harga kaca film Solar Gard. Untuk seri LX, terdapat 2 tipe ialah LX 40 dan LX 70. Sebab artinya kaca film Solar Gard bisa menjaga kulit anda selama 2 hari di dalam mobil.

Kaca Film 3M



Kaca film 3M terdiri dari dua varian adalah 20 dan 5. Kaca film yang bisa menolak panas hingga 75%, oh iya tapi tiap-tiap persentasenya beda tolak panas. Kecuali itu, kaca film ini amat disarankan dipasang di bagian kaca belakang dan samping karena memiliki tampilan black solid 80% (5) dan 60% (20). Sedakan kaca film 3M 40% menolak panas mencapai 50%. Kaca film termasuk kaca film dengan harga yang murah tapi kualitasnya yang baik.

Kaca Film V-Kool



Kaca Film V-Kool adalah salah satu Kaca Film yang mampu menolak panas sampai 99% dan bisa untuk gedung dan mobil. Disini kami cuma menyediakan untuk pasang kaca film gedung V-Kool. Berkat stiket itu, dikala mobil dipasarkan kembali bisa jadi skor tambah.

Kaca Film Coolzone



gelap dari luar, tetapi Coolzone Black diyakini tetap memberikan keterangan pandangan bagi pengendara. Dengan Tolak panas yg tinggi sehingga dapat membantu mengurangi performa AC sehingga bisa mengirit bbm sebab AC tak terlalu berat kerjanya. Keunikan teknologi ini menghasilkan kaca film Coolzone bisa menghalau panas melebihi kaca film merek lain.

Kaca Film Spectrum



Spesifikasi produk Spectrum 40 Black IR70 dengan kaca film lainnya yang mempunai tolak panas yang sama merupakan IR 70%, harga Spectrum 40 Black IR70 ditawarkan lebh ramah di kantong. Sementara ceramic melapisi kaca film belakang untuk menahan panas. https://www.spectrum-film.com/




Butuh Info Pemesanan?







Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil





 Merk Jenis  Harga Kaca Film Full Mobil Harga Kaca Samping Harga Kaca Depan
 Kaca Film Spectrum  Black  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Steel (Silver)  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Clear Bening  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-

 



*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Spectrum Rush Terbaru





Butuh Info Pemesanan?





Butuh Info Pemesanan?








Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Spectrum Rush











































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Spectrum Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Spectrum Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


 





Kontak Sosial Media

0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354