:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Tuesday, February 13, 2018

Pengaplikasian kaca film sebagai aksesori mobil seakan sudah menjadi barang sepatutnya yang mesti ada sebagai komplemen sebuah mobil. Sayangnya, tak banyak yang tahu berapa kegelapan kaca film yang ideal dan tepat. Tak jarang kita juga memperhatikan pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil. Akan namun, ada banyak pilihan merek dan macam kaca film di pasaran.
Oleh sebab itu karenanya bisa dijumpai bermacam-macam variasi dari Kaca Film mobil di pasaran. Ada yang sekadar menyamarkan dengan tingkat kegelapan yang berbeda maupun memantulkan bayangan seperti cermin, ada yang melindungi dari panas dan sinar ultraviolet atau infra red yang dipancarkan matahari, dan pun sebagian diantaranya juga mempunyai fungsi lebih seperti menahan hempasan peluru (anti peluru), yang biasanya dipakai pada mobil yang mengangkut orang-orang tertentu seperti presiden. Kecuali itu, paparan sinar matahari yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu mempunyai efek yang kurang bagus bagi kulit. Tentunya semakin tinggi kegelapan karenanya akan kian dingin juga ketika waktu siang.

Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film New City


Lapisan film yang diterapkan pada kaca mobil New City sanggup menolak hempasan sinar panas. Tetapi jika tidak trampil memilih seberapa kadar gelapnya, justru dapat menganggu pandangan ketika berkendara, secara khusus pada malam hari atau hujan. Utamanya kaca film memang menolak panas, namun dikala diterapkan di mobil seharusnya juga bisa di semua situasi, bagus malam ataupun saat hujan. Besaran VLT mengidentifikasian besaran sinar yang masuk dalam kendaraan. Pada kaca bagian depan bagus yang utama ataupun pintu, umumnya dianjurkan untuk menggunakan pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. https://www.solargard.com/
Jadi mana yang lebih bagus? Makin gelap? Sebaiknya pertimbangkan efeknya khususnya dikala mengemudi pada malam hari. Segera, berapa persen yang sesuai?. Tetapi akan sedikit mengganggu saat malam karena memerlukan konsentrasi ekstra lantaran kaca yang gelap. Tapi kami kembalikan ke konsumen. Kendaraan mobil keluaran terupdate kacanya enggak segala bening, ada yang bagian tengah sampai belakang telah berwarna hitam.

Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film New City



Pemasangan kaca film New City oleh KacaFilm.co.id pada mobil tentu telah menjadi hal yang betul-betul awam untuk pemilik kendaraan. Memasang kaca Film bukan cuma sekedar merekatkan kaca Film butuh keahlian khusus dalam pemasangan sehingga rapi dan dan bisa hasil optimal. Berikut ini adalah beberapa diantaranya.
Mengurangi Intensitas Sinar Matahari

Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda adalah untuk mengurangi sinar matahari yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, secara otomatis temperatur dalam kabin akan terasa lebih nyaman dibandingi dengan kaca yang tak terlapis kaca film. Kecuali itu, paparan sinar matahari yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang baik bagi kulit. Dengan kaca film, kita dapat meminimalisir semua risiko tersebut.
Kaca Film Lebih Irit BBM

Meski terdengar tak terkait, namun pemakaian kaca film dengan benar rupanya dapat menghemat konsumsi BBM 10% hingga 20%. Seandainya ini dikarenakan mobil yang mengaplikasikan kaca film cenderung memiliki situasi kabin dengan suhu yang lebih baik. Ketika tidak lantas, pengaplikasian AC di dalam mobil malahan tidak terlalu besar, sehingga penerapan bahan bakar malahan jadi jauh lebih hemat.
Fitur Keamanan Berkendara

Memang tak ada orang yang mengharapkan mengalami hal yang tidak diinginkan. Melainkan ketika berkendara, apapun dapat saja terjadi. Penerapan kaca film benar-benar membantu bila terjadi hal yang dapat menyebabkan kaca mendapatkan tekanan atau benturan. Saat kaca film akan membikin kaca tak seketika berhamburan dikala pecah.
Menjaga Privasi Penumpang

Selain mengurangi sinar matahari yang masuk ke dalam mobil, menjaga privasi menjadi alasan utama orang mengaplikasikan kaca film. Atas alasan ini karenanya orang memasang kaca film dengan tingkat kegelapan tertentu untuk menghalangi pandangan dari luar. Kalau ini juga dapat mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin saat mobil terparkir. Namun ada pula orang yang memilih kaca film yang tak terlalu redup.

Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Namun membeli sebuah mobil umumnya telah mendapatkan bonus sekalian dengan kaca film. Pada dasarnya merk kaca film mobil mempunyai kualitas yang sama-sama bagus, namun tidak ada salahnya jikalau kita mengetahui lebih dalam perihal merk kaca film yang terbaik agar bisa berkendara dengan aman dan nyaman. Kami sarankan untuk memilih merek-merek ternama, seperti 3M, V-Kool, Solar Gard, ataupun merek lainnya yang sudah teruji kualitasnya. Jadi, jangan sampai Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal melainkan memiliki mutu abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil New City terbaik.
Kaca Film Solar Gard

Kaca film Solar Gard ini merupakan kaca film yang produknya ramah lingkungan. Kaca film yang terbuat dari 9 lapisan metal sputter ini mempunyai tingkat kejernihan yang bagus serta sanggup menolak sinar UV hingga 99% dan panas inframerah sampai 95%. Kedua seri hal yang demikian yakni seri favorit pada produk kaca film depan Solar Gard. Untuk seri LX, terdapat 2 macam adalah LX 40 dan LX 70. Mobil kaca film seri LX 40 dan LX 70 mengandung Sun Protector Factor (SPF) 285 sehingga sanggup melindungi kulit pengendara sampai 48 jam.
Kaca Film 3M

Kaca film 3M black beauty, kaca film yang sering kali diaplikasikan. Kaca film macam ini lebih pantas bagi yang menghendaki tampilan privasi optimal. 3M 80% menolak panas sampai 75% sedangakn 3m 60% menolak panas hingga 65%.
Kaca Film V-Kool

Kaca film V-Kool telah diketahui sebagai produk kaca film premium. Ketiga produk diklaim V-Kool sebagai kaca film terbaik di kelasnya. Berkat stiket itu, dikala mobil dijual kembali bisa jadi nilai tambah.
Kaca Film Coolzone

Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim dapat membendung panas sampai 70%. Dengan Tolak panas yg tinggi sehingga bisa membantu mengurangi performa AC sehingga dapat mengirit bbm karena AC tidak terlalu berat kerjanya. Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin demi kenyamanan dikabin.
Kaca Film Spectrum

Spesifikasi produk Spectrum 40 Black IR70 dengan kaca film lainnya yang mempunai tolak panas yang sama adalah IR 70%, harga Spectrum 40 Black IR70 ditawarkan lebh ramah di kantong. Karena memakai bahan dasar karbon yang dilapisi ceramic mewujudkan kaca film ini anti gores. https://www.solargard.com/

Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Large Rp 4.249.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Medium Rp 3.950.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Small Rp 3.644.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Large Rp 2.949.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Black Phantom Small Rp 2.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Large Rp 2.449.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Medium Rp 2.259.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Small Rp 2.049.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Large Rp 3.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Medium Rp 3.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Small Rp 3.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Large Rp 2.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Small Rp 2.349.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Solar Gard New City Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Solar Gard New City









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354