:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Tuesday, February 13, 2018

Kaca film banyak diterapkan para pemilik mobil untuk mengurangi intensitas sinar ketika mengemudi. Memasang kaca film pada mobil sesungguhnya amat digemari masyarakat. Disini aku akan menjelaskan tentag kegelapan kaca yang ideal dari kaca depan, samping, dan belakang. Meskipun pemasangan kaca film memiliki fungsi utama untuk mengurangi jumlah cahaya matahari yang masuk ke kabin mobil, tetapi tidak sedikit pula yang menganggap kaca film hanya sekedar aksesoris saja.


Dalam pemilihannya, segala disesuaikan dengan kebutuhan dan tentunya anggaran. Ada yang sekedar menyamarkan dengan tingkat kegelapan yang berbeda maupun memantulkan bayang-bayang seperti cermin, ada yang melindungi dari panas dan sinar ultraviolet atau infra red yang dipancarkan sang surya, dan malah sebagian diantaranya juga memiliki fungsi lebih seperti menahan hempasan peluru (anti peluru), yang umumnya diaplikasikan pada mobil yang mengangkut orang-orang tertentu seperti presiden. Kami siap memenuhi apa saja kebutuhan anda, jual kaca film beragam macam dan contoh.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film APV Arena


sebuah kaca mobil tidak pernah terlepas dari yang namanya lapisan kaca film APV Arena yang memiliki beraneka fungsi, mulai sebagai pengaman dikala kaca hal yang demikian pecah, sebagai pereduksi panas sang surya yang masuk ke kabin mobil dan kaca film juga bisa berfungsi sebagai pengaman penumpang terhadap pengendara lain (privasi). Nah kaca film sendiri juga memiliki tingkat kegelapan bervariasi yang bisa kita sesuaikan dengan kebutuhan dan perusahaan pembuat kaca film bahkan juga telah menyediakan pelbagai variasi opsi warna gelap mulai dari yang transparan, sampai yang gelap pekat. Utamanya kaca film memang menolak panas, namun dikala dipakai di mobil harus juga bisa di segala keadaan, bagus malam maupun ketika hujan. Apabila ditanya rekomendasi macam apa, sesungguhnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Kami memberi rekomendasi supaya konsumen tak memasang yang terlalu gelap. Makin kecil poin VLT, karenanya semakin kelihatan gelap kaca film Anda. Dalam arti kita mesti bisa memandang sekeliling kita dengan terang. Jadi kalau bisa jangan memilih kaca film yang terlalu gelap. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/


Jadi mana yang lebih baik? Makin gelap? Sebaiknya pertimbangkan efeknya terutamanya saat mengemudi pada malam hari. Bila kaca depan itu 40 persen, kiri dan kanan bagian pintu depan juga sama karena untuk melihat spion. Melainkan akan sedikit mengganggu saat malam sebab memerlukan fokus ekstra lantaran kaca yang gelap. Pada sebagian produk mobil baru umumnya kaca sudah tak seluruhnya dijadikan bening. Namun kami kembalikan ke konsumen. Beroda mobil keluaran terupdate kacanya enggak segala bening, ada yang bagian tengah sampai belakang telah berwarna hitam. Jika mengikuti pabrikan, ukuran untuk kaca depan depan 20 persen, kemudian untuk samping intensitas kegelapannya di angka 60 persen.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film APV Arena



Penerapan kaca film pada mobil APV Arena yakni hal yang lumrah bagi pemilik kendaraan. Sedangkan pemasangan kaca film mempunyai fungsi utama untuk mengurangi jumlah cahaya matahari yang masuk ke kabin mobil, tapi tidak sedikit pula yang menganggap kaca film cuma sekedar aksesoris saja. Tidak jarang kita juga memperhatikan pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Kaca film mobil memiliki tingkat kegelapan atau darkness tertentu. Dengan demikian, maka temperatur kabin akan terasa lebih nyaman dibandingkan kaca yang tak dipasang kaca film. Kecuali itu, paparan cahaya matahari yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang baik bagi kulit. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi segala resiko tersebut.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Dikatakan saat ini kaca film dapat mengurangi sinar sang surya yang masuk ke kabin, sehingga mencegah kenaikan suhu dalam mobil serta menolong menjaga aktifitas pendingin ruangan tidak berlebihan. Dan membikin mobil semakin irit dalam mengkonsumsi bahan bakar. Dengan demikian, otomatis kinerja AC tidak terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin konsisten adem, yang kemudian membikin daya kerja mesin dan konsumsi bahan bakar tak terlalu boros.


Fitur Keamanan Berkendara



Memang tidak ada orang yang mengharapkan mengalami hal yang tidak diharapkan. Kaca Namun Berhamburan Sekiranya Pecah. Lapisan perekat yang terdapat pada kaca film akan menjaga pecahan kaca supaya tak berhamburan sehingga tak mengenai penumpang secara langsung. Kaca akan tertahan, sehingga kerusakan lebih parah akan bisa dihindari.


Menjaga Privasi Penumpang



Namun sedikit orang yang merasa risih sekiranya berada dalam mobil dengan kondisi kaca yang transparan. Atas alasan ini karenanya orang memasang kaca film yang redup supaya tidak terlalu kelihatan oleh orang lain. Dimana orang-orang di luar mobil tak bisa leluasa memandang isi mobil maupun kesibukan penumpang di dalam mobil sebab terhalang kaca film. Biasanya hal ini dipilih pemilik mobil yang sudah melaksanakan modifikasi pada interior dan berkeinginan memperlihatkannya.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kaca film pada mobil kini terus menawarkan inovasi baru dengan kemampuan menolak panas dan mutu bahan yang awet, dengan seperti itu Anda pun akan terhindar dari bahaya sinar ultraviolet yang bisa merusak jaringan kulit. Anda jangan asal pilih kaca film, sebab banyak produk murahan yang kurang optimal dalam meredam cahaya yang masuk kedalam ruang kabin. Para konsumen mengganti pelapis kaca atau kaca film yang pantas dengan keperluan. Jadi, jangan hingga Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal namun mempunyai kwalitas abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil APV Arena terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Kaca film Solar Gard ini merupakan kaca film yang produknya ramah lingkungan. Diantaranya merupakan seri PREMIUM yang mencakup LX Series dan Platinum Series. Para pakar kesehatan juga menyatakan bahwa manusia yang terpapar sinar ultraviolet yang berlebihan dapat mengalami kanker kulit, katarak hingga penurunan kekebalan tubuh. Apabila ini berkat adanya Sun Protector Factor =285. Beberapa LX 40 memiliki daya tolak panas sebesar 61% dan kegelapan sebesar 40%, meskipun variasi LX 70 memiliki kekuatan tolak panas sebesar 55% dengan kegelapan sebesar 20%.


Kaca Film 3M



Kaca film 3M terdiri dari dua varian ialah 20 dan 5. Kaca film yang dapat menolak panas sampai 75%, oh iya melainkan tiap-tiap persentasenya beda tolak panas. Selain itu, kaca film ini sangat dianjurkan dipasang di komponen kaca belakang dan samping sebab mempunyai tampilan black solid 80% (5) dan 60% (20). Kaca film termasuk kaca film dengan harga yang murah melainkan kualitasnya yang baik.


Kaca Film V-Kool



Kaca film V-Kool sudah diketahui sebagai produk kaca film premium. digunakan di mobil-mobil mewah sebab memang harganya tak murah. Berkat stiket itu, ketika mobil dipasarkan kembali dapat jadi poin tambah.


Kaca Film Coolzone



Kaca film merek Coolzone ialah salah satu produk baru di Indonesia yang sudah mulai eksis di pasaran dalam negri. Merek Coolzone ini memfavoritkan Beroda varian produknya bernama Coolzone Black R-40, R-60 dan R-80. Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin demi kenyamanan dikabin.


Kaca Film Spectrum



Spesifikasi produk Spectrum 40 Black IR70 dengan kaca film lainnya yang mempunai tolak panas yang sama adalah IR 70%, harga Spectrum 40 Black IR70 ditawarkan lebh ramah di kantong. Sebab mengaplikasikan bahan dasar karbon yang dilapisi ceramic menjadikan kaca film ini anti gores. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Large Rp 2.150.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Medium Rp 1.750.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Small Rp 1.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 3.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 2.950.000,-
Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty - Rp 2.750.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil 3M APV Arena Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film 3M APV Arena









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman 3M Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman 3M Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354