:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Saturday, February 24, 2018

Mungkin kaca film tidak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, tetapi rasanya tak salah sekiranya kita melihat lagi manfaat apa aja sih yang dikasih sebuah kaca film untuk Anda. Memasang kaca film pada mobil sesungguhnya benar-benar digemari masyarakat. Kaca film juga menyamarkan penglihatan akan seisi mobil dari luar. Selain mencari kaca film yang murah Anda juga semestinya cari kaca film yang memiliki garansi tentunya tiap-tiap merk memiliki garansi yang berbeda beda semuanya tergantung tipe dan merk.


Ada banyak kaca film mobil dan gedung dipasaran, tentunya dalam membeli kaca film buat mobil atau gedung diperlukan kaca film dengan kualitas yang terbaik. Pemilihannya patut benar diperhatikan, bagi kamu yang penasaran, ini ia merk kaca film mutu terbaik buat mobil dan gedung. Tapi telitilah sebelum membeli, sebab terdapat juga beberapa merk bermutu yang dipalsukan dan ditawarkan dengan harga miring. Tentunya semakin tinggi kegelapan maka akan kian dingin juga ketika waktu siang.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Camry


Lapisan film yang diaplikasikan pada kaca mobil Camry mampu menolak terjangan cahaya panas. Tapi apabila tidak pintar memilih seberapa kadar gelapnya, justru dapat menganggu pandangan saat berkendara, terlebih pada malam hari atau hujan. Utamanya kaca film memang menolak panas, melainkan saat diaplikasikan di mobil wajib juga bisa di semua keadaan, bagus malam maupun ketika hujan. Kalau ditanya rekomendasi macam apa, sebenarnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Besaran VLT mengidentifikasian besaran cahaya yang masuk dalam kendaraan. Sebaiknya yang wajib diingat itu, bagaimana pun kita mengemudi semestinya dalam posisi yang awas. Dalam arti kita mesti dapat memperhatikan sekeliling kita dengan terang. https://coolzone.co.id/


Jadi mana yang lebih bagus? Makin gelap? Sebaiknya pertimbangkan efeknya terlebih saat mengemudi pada malam hari. Jika kaca depan itu 40 persen, kiri dan kanan bagian pintu depan juga sama karena untuk mengamati spion. Untuk bagian depan optimal 40 persen (atau di bawahnya). Untuk pemilihan kaca film mobil di bagian samping sisi kiri dan kanan pada bagian depan tempat duduk pengemudi dan bangku penumpang depan, gunakan kaca film dengan jenjang kegelapan tak lebih dari 40 persen. Apabila ini lagi-lagi terkait dengan keamanan berkendara, supaya anda bisa mengamati lebih terang pengendara lain melalui spion mobil saat kaca pintu ditutup. Kendaraan mobil keluaran terbaru kacanya enggak seluruh jernih, ada yang komponen tengah hingga belakang sudah berwarna hitam. Jadi kembali ke konsumen, ingin gunakan pelapis filmnya dengan kegelapan berapa persen tinggal disesuaikan.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Camry



Pemasangan kaca film pada mobil Camry tentu telah menjadi hal yang sungguh-sungguh biasa untuk pemilik kendaraan. Nah kali ini produsen pasang kaca film KacaFilm.co.id coba menelaah ulang apa saja sih kehebatan dari sebuah kaca film. Berikut ini ialah beberapa diantaranya.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda ialah untuk mengurangi sinar matahari yang masuk ke dalam kabin. Membuat besar tingkat kegelapannya, berarti kian sedikit sinar sang surya yang masuk ke dalam mobil. Kaca film menolong mengurangi efek paparan sinar matahari bagi penumpang mobil. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi semua resiko tersebut.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Padahal terdengar tidak terkait, tetapi penggunaan kaca film dengan benar rupanya bisa menghemat konsumsi BBM 10% hingga 20%. Apabila ini dikarenakan mobil yang menggunakan kaca film cenderung memiliki kondisi kabin dengan suhu yang lebih baik. Dengan demikian, AC tidak perlu berprofesi terlalu keras untuk menjaga suhu kabin konsisten teduh.


Fitur Keamanan Berkendara



Tapi ada orang yang menginginkan kecelakaan atau apa bahkan ketika sedang berkendara. Tetapi saat berkendara, apa saja dapat saja terjadi. Namun terjadi benturan kaca tidak lantas pecah melainkan tetap menempel pada kaca film, sehingga mengurangi kemungkinan melukai penumpang didalam kabin. Jikalau dapat dijalankan yakni meminimalisir kerusakan.


Menjaga Privasi Penumpang



Banyak orang yang merasa risih seandainya kabin menonjol jelas dari luar. Kaca film yang gelap akan menjaga pandagan orang lain dari luar sehingga privasi akan lebih terjaga. Sekiranya ini juga dapat meningkatkan keamanan untuk meminimalisir tindakan kezaliman seperti pencurian atau perampokan saat mobil terparkir. Namun ada pula orang yang memilih kaca film yang tak terlalu redup. Lazimnya hal ini dipilih pemilik mobil yang sudah melakukan modifikasi pada interior dan ingin memperlihatkannya.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kalau mesti dilakukan ketika pertama kali membeli mobil merupakan menambahkan aksesoris tambahan berupa kaca film. Ketika kaca film akan membikin tampilan pada mobil anda menjadi lebih menarik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Camry terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Camry terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Camry terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard LX 70 adalah varian kaca film platinum yang memiliki tingkat kegelapan 20%. Kecuali ramah lingkungan Kaca film solar gard juga dapat memberi perlindungan pada kulit loh. Para pakar kesehatan juga menyatakan bahwa manusia yang terpapar sinar ultraviolet yang berlebihan bisa mengalami kanker kulit, katarak hingga penurunan kekebalan tubuh. Sekiranya ini berkat adanya Sun Protector Factor =285. Beberapa LX 40 mempunyai energi tolak panas sebesar 61% dan kegelapan sebesar 40%, meskipun jenis LX 70 mempunyai daya tolak panas sebesar 55% dengan kegelapan sebesar 20%.


Kaca Film 3M



Kaca film 3M terdiri dari dua varian ialah 20 dan 5. Kaca film ragam ini lebih pantas bagi yang menghendaki tampilan privasi maksimal. 3M 80% menolak panas hingga 75% sedangakn 3m 60% menolak panas sampai 65%. Sedakan kaca film 3M 40% menolak panas menempuh 50%.


Kaca Film V-Kool



V-Kool sendiri sudah menyediakan beragam macam kaca film untuk bermacam tipe dan merk mobil seperti Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Toyota Rush, Honda, sampai mobil-mobil sport mewah seperti Porsche, McLaren, dan Lamborghini. Ketiga produk diklaim V-Kool sebagai kaca film terbaik di kelasnya. Dengan adanya lapisan kaca film ini, karenanya hal hal yang demikian bisa dihindari sehingga kitapun akan merasa nyaman dan hening.


Kaca Film Coolzone



Teknologi Coolzone diklaim kapabel menjaga kestabilan warna yang betul-betul bagus selama bertahun-tahun. Merek Coolzone ini menjagokan Mobil varian produknya bernama Coolzone Black R-40, R-60 dan R-80. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim dapat menahan panas sampai 70%.


Kaca Film Spectrum



Spectrum 40 Black IR70 ialah kaca film gelap (black) tetapi penglihatan dari dalam ke luar jelas lantaran unsur logam yang terdapat di kaca film dikurangi. Kaca film yang mengandalkan logam memunculkan efek gas rumah kaca. https://coolzone.co.id/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



-
*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Coolzone Camry Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Coolzone Camry









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Coolzone Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Coolzone Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang

-

Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354