:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Wednesday, February 21, 2018


Sebab perannya yang cukup penting, hampir semua mobil yang dijumpai dijalan memakai kaca film. Malah akhir-akhir ini pemasangan kaca film tidak hanya dapat dilakukan di kios-toko aksesoris besar saja. Tidak jarang kita juga melihat pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil. Akan tetapi, ada banyak pilihan merek dan tipe kaca film di pasaran.


Ada banyak kaca film mobil dan gedung dipasaran, tentunya dalam membeli kaca film buat mobil atau gedung diperlukan kaca film dengan kwalitas yang terbaik. Pemilihannya mesti benar dilihat, bagi kau yang penasaran, ini ia merk kaca film kualitas terbaik buat mobil dan gedung. Kecuali itu, paparan sinar matahari yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu mempunyai efek yang kurang bagus bagi kulit. Tentunya semakin tinggi kegelapan maka akan semakin dingin juga ketika waktu siang.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Fortuner


Keuntungan pemasangan kaca film Fortuner biasanya mencegah panas dan menjaga privasi. Sedangkan tingkat kegelapan kaca film berimbas pada keamanan berkendara. Sebetulnya ada panduan untuk menilai tingkat kegelapan kaca film Fortuner. Jikalau ditanya saran tipe apa, sebenarnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Kami memberi saran supaya konsumen tidak memasang yang terlalu gelap. Sebaiknya yang sepatutnya diingat itu, bagaimana malah kita mengemudi harus dalam posisi yang awas. Karena akan kurang jelas memandang ke depan. https://coolzone.co.id/


Biasanya memang dibedakan. Lantas, berapa persen yang sesuai?. Apabila perlu diingat, poin VLT ini tak sama dengan poin kegelapan kaca film. Untuk pemilihan kaca film mobil di komponen samping sisi kiri dan kanan pada komponen depan kursi pengemudi dan kursi penumpang depan, gunakan kaca film dengan tahapan kegelapan tidak lebih dari 40 persen. Tetapi kami kembalikan ke konsumen. Atau seandainya anda nekat untuk menggunakan kaca film yang lebih gelap dari 40 persen, sebaiknya anda semestinya melubangi kaca film secara melingkar supaya anda tak terhalang saat melirik kaca spion. Jadi kembali ke konsumen, berharap pakai pelapis filmnya dengan kegelapan berapa persen tinggal disesuaikan. Untuk memakai kaca film yang berdasarkan konsumen dapat tampak dan tidak mengganggu saat berkendara.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Fortuner



Mungkin kaca film Fortuner tak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, tetapi rasanya tak salah sekiranya kita memandang lagi manfaat apa aja sih yang diberikan sebuah kaca film untuk Anda. Walaupun pemasangan kaca film mempunyai fungsi utama untuk mengurangi jumlah cahaya sang surya yang masuk ke kabin mobil, tapi tak sedikit pula yang menganggap kaca film hanya sekadar aksesoris saja. Tak jarang kita juga memandang pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda yakni untuk mengurangi cahaya matahari yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, secara otomatis temperatur dalam kabin akan terasa lebih nyaman dibandingi dengan kaca yang tak terlapis kaca film. Walaupun, udara di dalam mobil akan terasa lebih teduh dibandingi di luar. Dengan kaca film, kita dapat meminimalisir segala risiko tersebut.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Sedangkan terdengar tidak berkaitan, tapi penggunaan kaca film dengan benar terbukti dapat menghemat konsumsi BBM 10% sampai 20%. Sekiranya ini dikarenakan mobil yang mengaplikasikan kaca film cenderung memiliki kondisi kabin dengan temperatur yang lebih bagus. Dengan demikian, otomatis kinerja AC tak terlalu keras untuk menjaga suhu kabin konsisten sejuk, yang kemudian membuat daya kerja mesin dan konsumsi bahan bakar tak terlalu boros.


Fitur Keamanan Berkendara



Kaca film umumnya terdiri dari lapisan berbahan polyester, logam, dan lem khusus. Fungsi kaca film pada mobil yang satu ini akan menolong saat hal hal yang demikian terjadi. Melainkan, sekiranya itu terjadi, kerap kali kali Anda tak bisa menghindarinya. Dikala kaca film akan membuat kaca tidak langsung berhamburan dikala pecah.


Menjaga Privasi Penumpang



Banyak orang yang merasa risih bila kabin kelihatan jelas dari luar. Atas alasan ini karenanya orang memasang kaca film dengan tingkat kegelapan tertentu untuk menghalangi pandangan dari luar. Dimana orang-orang di luar mobil tidak dapat leluasa memandang isi mobil maupun kegiatan penumpang di dalam mobil sebab terhalang kaca film. Tapi ada pula orang yang memilih kaca film yang tidak terlalu redup. Lazimnya hal ini dipilih pemilik mobil yang sudah melakukan modifikasi pada interior dan ingin memperlihatkannya.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kaca film pada mobil sekarang terus menawarkan temuan baru dengan kesanggupan menolak panas dan kwalitas bahan yang awet, dengan semacam itu Anda pun akan terhindar dari bahaya sinar ultraviolet yang dapat merusak jaringan kulit. Saat kaca film akan membuat tampilan pada mobil anda menjadi lebih menarik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Fortuner terbaik. Jadi, jangan sampai Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal tetapi memiliki kwalitas abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Fortuner terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Kaca film Solar Gard ini ialah kaca film yang produknya ramah lingkungan. Diantaranya yakni seri PREMIUM yang meliputi LX Series dan Platinum Series. Melainkan bagi pencinta otomotif yang mengetahui spesifikasi dan harga kaca film Solar Gard. Karena cakap menolak pantulan sinar kendaraan lain dengan baik, kaca ini lebih dianjurkan sebagai pelapis kaca depan.


Kaca Film 3M



Produk 3M sangat bervariasi, di samping itu juga diketahui senantiasa menyajikan produk yang berkwalitas. Kaca film tipe ini lebih layak bagi yang menghendaki tampilan privasi maksimal. Harusnya varian ini tak akan berubah warna menjadi ungu maupun memudar walau kerap diparkir panas-panasan maupun kehujanan. Kaca film juga memiliki kelebihan lain seperti kapabel menolak panas hingga 50% - 75%, kualitasnya baik dan harganya murah. Kaca film termasuk kaca film dengan harga yang murah namun kualitasnya yang baik.


Kaca Film V-Kool



Kaca film V-Kool sudah dikenal sebagai produk kaca film premium. Ketiga produk diklaim V-Kool sebagai kaca film terbaik di kelasnya. menolak UV hingga 99 %,sehingga Kaca Film ini banyak dicari kusus untuk isolasi panas.


Kaca Film Coolzone



Teknologi Coolzone diklaim sanggup menjaga kestabilan warna yang sungguh-sungguh bagus selama bertahun-tahun. Keunikan teknologi ini mewujudkan kaca film Coolzone dapat menghalau panas melebihi kaca film merek lain. Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan temperatur dingin demi kenyamanan dikabin.


Kaca Film Spectrum



Kaca film ini hadir dengan teknologi terkini, yakni Nano Ceramic yang mengkombinasikan Dyed Infra Red rejection 70%, sehingga akan memberikan kenyamanan lebih kepada konsumen dikala berada di dalam mobil. Sementara ceramic melapisi kaca film belakang untuk menahan panas. https://coolzone.co.id/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



-
*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Coolzone Fortuner Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Coolzone Fortuner









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Coolzone Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Coolzone Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang

-

Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354