:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Wednesday, February 21, 2018


Mungkin kaca film tak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, namun rasanya tidak salah kalau kita mengamati lagi manfaat apa aja sih yang dikasih sebuah kaca film untuk Anda. Memasang kaca film pada mobil sebenarnya amat digemari masyarakat. Karena memasang kaca film pada mobil akan membuat si pengendara lebih nyaman. Salah satu kenyamanan hal yang demikian privasi pengemudi dapat dijaga, menjaga keamanan dan juga kenyamanan.
Namun dikala Anda mengganti kaca film sebab ingin menggantinya dengan sesuatu yang lebih gelap atau lebih bagus penolak panasnya untuk mobil harian, terkadang banyak hal yang dilalaikan. Tiap ragam Kaca Film memiliki fungsi, mutu dan harganya tersendiri. Kami siap memenuhi apapun keperluan anda, jual kaca film bermacam macam dan teladan. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi seluruh resiko hal yang demikian.

Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Grand Livina


Profit pemasangan kaca film Grand Livina umumnya mencegah panas dan menjaga privasi. Tapi jika tidak mahir memilih seberapa kadar gelapnya, justru bisa menganggu pandangan ketika berkendara, terlebih pada malam hari atau hujan. Meski sudah disediakan pelbagai opsi dari tingkat gelap kaca film, kita sebagai konsumen juga tak boleh asal dalam memilih tingkat gelap yang terlalu berlebihan karena hal ini akan sungguh-sungguh berbahaya anda sebagai pengemudi. Kami merekomendasikan supaya konsumen tidak memasang yang terlalu gelap. Sebaiknya yang patut diingat itu, bagaimana malah kita mengemudi wajib dalam posisi yang awas. Sementara untuk komponen tengah hingga belakang dapat lebih dari itu, bertumpu harapan konsumen. Jadi sekiranya dapat jangan memilih kaca film yang terlalu gelap. https://www.spectrum-film.com/
Biasanya memang dibedakan. Jika kaca dengan VLT kecil, memang cukup nyaman ketika siang yang panas. Kalau perlu diingat, nilai VLT ini tak sama dengan poin kegelapan kaca film. Pada sebagian produk mobil baru lazimnya kaca sudah tak seluruhnya dibuat jernih. Tapi kami kembalikan ke konsumen.

Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Grand Livina



Pemasangan kaca film Grand Livina oleh KacaFilm.co.id pada mobil tentu telah menjadi hal yang sungguh-sungguh awam untuk pemilik kendaraan. Semakin fungsi kaca film pada mobil sejatinya adalah untuk mengurangi intensitas cahaya sang surya yang masuk ke dalam kabin, melainkan tidak sedikit yang menganggap kaca film hanya sebagai aksesoris semata. Tidak jarang kita juga memperhatikan pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.
Mengurangi Intensitas Sinar Matahari

Fungsi kaca film pada mobil yang utama ialah untuk mengurangi efek merugikan matahari yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, karenanya suhu kabin akan terasa lebih nyaman diperbandingkan kaca yang tidak dipasang kaca film. Selain itu, paparan cahaya sang surya yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang bagus bagi kulit. Dengan kaca film, kita dapat meminimalisir seluruh risiko hal yang demikian.
Kaca Film Lebih Irit BBM

Mungkin banyak yang belum tahu bahwa ada relasi tidak segera antara kaca film dan bahan bakar. Seandainya ini dikarenakan mobil yang memakai kaca film cenderung memiliki kondisi kabin dengan temperatur yang lebih baik. Dengan demikian, AC tidak perlu berprofesi terlalu keras untuk menjaga suhu kabin tetap sejuk.
Fitur Keamanan Berkendara

Pemakaian berkendara, apapun bisa saja terjadi termasuk hal buruk seperti kecelakaan atau pengrusakan. Fungsinya 'memegang' kaca ketika mengalami benturan. Namun terjadi benturan kaca tak seketika pecah tapi tetap melekat pada kaca film, sehingga mengurangi kemungkinan melukai penumpang didalam kabin. Apabila dapat dijalankan yaitu meminimalisir kerusakan.
Menjaga Privasi Penumpang

Banyak orang yang merasa risih seandainya kabin menonjol jelas dari luar. Dan kaca film dapat menjaga privasi pengendara dan penumpang yang berada didalam kabin. Jikalau ini juga dapat mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin ketika mobil terparkir.

Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kaca film adalah aksesoris pada mobil yang bisa memunculkan poin estetika bagi siapa saja yang melihatnya. Akan melainkan umumnya kualitas kaca film bawaan tersebut kurang begitu bagus. Tapi tahukah Anda? Bahwa kecuali memiliki poin keindahan, kaca film mobil juga memberikan banyak manfaat untuk penggunanya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Grand Livina terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Grand Livina terbaik.
Kaca Film Solar Gard

Solar Gard yaitu kaca film satu-satunya di dunia yang mendeklarasi Produk Lingkungan (EDP) loh yang secara ilmiah menggambarkan dengan mulai dari pembuatan penerapan hingga produk dibinasakannya memiliki akibat positif terhadap lingkungan hidup. Beroda seri LX 40, Solar Gard LX 70 mempunyai tingkat kejernihan yang yang baik sehingga layak digunakan pada kaca depan. Para spesialis kesehatan juga mengucapkan bahwa manusia yang terpapar cahaya ultraviolet yang berlebihan bisa mengalami kanker kulit, katarak sampai penurunan kekebalan tubuh. Karena mampu menolak pantulan sinar kendaraan lain dengan baik, kaca ini lebih direkomendasikan sebagai pelapis kaca depan. Beberapa LX 40 mempunyai daya tolak panas sebesar 61% dan kegelapan sebesar 40%, meskipun macam LX 70 memiliki kekuatan tolak panas sebesar 55% dengan kegelapan sebesar 20%.
Kaca Film 3M

3M disebut sudah mengaplikasikan bahan nano-carbon polyester. Kaca film ragam ini lebih cocok bagi yang menghendaki tampilan privasi optimal. Harusnya varian ini tidak akan berubah warna menjadi ungu maupun memudar walau sering kali diparkir panas-panasan ataupun kehujanan. Kaca film juga mempunyai kelebihan lain seperti sanggup menolak panas sampai 50% - 75%, kualitasnya bagus dan harganya murah.
Kaca Film V-Kool

keadaan temperatur sudah makin meningkat terpenting panas matahari. Disini kami cuma menyediakan untuk pasang kaca film gedung V-Kool. Kecuali itu kaca film ini juga sama seperti kaca film yang lain, yaitu sanggup sebagai Pengaman Kaca bilamana Pecah tak seketika acak-acakan, sehingga bisa meningkatkan keamanan yang mana dapat disebabkan oleh Benturan Benda keras, ataupun hal lain seperti gempa bumi dan sebagainya.
Kaca Film Coolzone

Teknologi Coolzone diklaim mampu menjaga kestabilan warna yang amat baik selama bertahun-tahun. Harusnya varian ini tak akan berubah warna menjadi ungu ataupun memudar walau acap kali diparkir panas-panasan ataupun kehujanan. Keunikan teknologi ini menghasilkan kaca film Coolzone dapat menghalau panas melebihi kaca film merek lain.
Kaca Film Spectrum

Spesifikasi produk Spectrum 40 Black IR70 dengan kaca film lainnya yang mempunai tolak panas yang sama yakni IR 70%, harga Spectrum 40 Black IR70 ditawarkan lebh ramah di kantong. Kaca film yang mengandalkan logam menimbulkan efek gas rumah kaca. https://www.spectrum-film.com/

Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis  Harga Kaca Film Full Mobil Harga Kaca Samping Harga Kaca Depan
 Kaca Film Spectrum  Black  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Steel (Silver)  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Clear Bening  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Spectrum Grand Livina Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Spectrum Grand Livina









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Spectrum Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Spectrum Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media

0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354