:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Wednesday, February 21, 2018



Kaca film banyak digunakan para pemilik mobil untuk mengurangi intensitas sinar saat mengemudi. Memasang kaca film pada mobil sebenarnya sungguh-sungguh digemari masyarakat. Kaca film juga menyamarkan penglihatan akan seisi mobil dari luar. Akan namun, ada banyak alternatif merek dan jenis kaca film di pasaran.

Oleh sebab itu maka bisa ditemui beraneka tipe dari Kaca Film mobil di pasaran. Tiap variasi Kaca Film mempunyai fungsi, mutu dan harganya tersendiri. Namun telitilah sebelum membeli, sebab terdapat juga beberapa merk bermutu yang dipalsukan dan ditawarkan dengan harga miring. Pastikan pilih tingkat kegelapan kaca film yang membuat kau nyaman.


Butuh Info Pemesanan?






Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Vios


Profit pemasangan kaca film Vios lazimnya mencegah panas dan menjaga privasi. Namun kalau tak piawai memilih seberapa kadar gelapnya, justru bisa menganggu pandangan dikala berkendara, secara khusus pada malam hari atau hujan. Utamanya kaca film memang menolak panas, tapi dikala diterapkan di mobil wajib juga dapat di semua situasi, bagus malam ataupun ketika hujan. Jikalau ditanya anjuran ragam apa, sebenarnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Besaran VLT mengidentifikasian besaran sinar yang masuk dalam kendaraan. Pada kaca komponen depan baik yang utama maupun pintu, lazimnya dianjurkan untuk memakai pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/

Lazimnya kadar gelap kaca film diukur dengan kadar persentase. Apabila kaca depan itu 40 persen, kiri dan kanan bagian pintu depan juga sama sebab untuk memandang spion. Untuk bagian depan maksimal 40 persen (atau di bawahnya). Pemakaian akan tampak spion samping atau tengah ke arah belakang? Kalau tidak lebih bagus jangan memakai yang terlalu gelap. Untuk memakai kaca film yang berdasarkan konsumen bisa nampak dan tidak mengganggu dikala berkendara.




Butuh Info Pemesanan?







Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Vios





Mungkin kaca film Vios tak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, tetapi rasanya tidak salah kalau kita melihat lagi manfaat apa aja sih yang dikasih sebuah kaca film untuk Anda. Memasang kaca Film bukan cuma sekadar merekatkan kaca Film butuh keahlian khusus dalam pemasangan sehingga rapi dan dan dapat hasil maksimal. Berikut ini adalah beberapa diantaranya.

Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Fungsi kaca film pada mobil yang utama yakni untuk mengurangi efek merugikan matahari yang masuk ke dalam kabin. Membuat besar tingkat kegelapannya, berarti kian sedikit sinar matahari yang masuk ke dalam mobil. Kecuali itu, paparan sinar matahari yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang bagus bagi kulit. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi semua resiko tersebut.

Kaca Film Lebih Irit BBM



Padahal terdengar tak berkaitan, melainkan pengaplikasian kaca film dengan benar rupanya bisa menghemat konsumsi BBM 10% sampai 20%. Apabila kaca film sudah bisa mengurangi cahaya sang surya yang masuk, keadaan dalam mobil jadi lebih nyaman. Ketika tak segera, penerapan AC di dalam mobil bahkan tidak terlalu besar, sehingga pengaplikasian bahan bakar bahkan jadi jauh lebih hemat.

Fitur Keamanan Berkendara



Memang tak ada orang yang mengharapkan mengalami hal yang tak diinginkan. Fungsinya 'mengontrol' kaca ketika mengalami benturan. Tapi, bila itu terjadi, acap kali kali Anda tidak dapat menghindarinya. Seandainya dapat dilakukan merupakan meminimalisir kerusakan.

Menjaga Privasi Penumpang



Tapi sedikit orang yang merasa risih seandainya berada dalam mobil dengan situasi kaca yang transparan. Dan kaca film bisa menjaga privasi pengendara dan penumpang yang berada didalam kabin. Jika ini juga dapat mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin saat mobil terparkir. Melainkan ada pula orang yang memilih kaca film yang tak terlalu redup. Biasanya hal ini dipilih pemilik mobil yang sudah melaksanakan modifikasi pada interior dan berharap memperlihatkannya.


Butuh Info Pemesanan?






Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik





Kaca film pada mobil sekarang terus menawarkan penemuan baru dengan kecakapan menolak panas dan mutu bahan yang awet, dengan demikian itu Anda malah akan terhindar dari bahaya sinar ultraviolet yang dapat merusak jaringan kulit. Anda jangan asal pilih kaca film, karena banyak produk murahan yang kurang optimal dalam meredam cahaya yang masuk kedalam ruang kabin. Namun tahukah Anda? Bahwa kecuali mempunyai nilai keindahan, kaca film mobil juga memberikan banyak manfaat untuk penggunanya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Vios terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Vios terbaik.

Kaca Film Solar Gard



Solar Gard LX 40 merupakan produk produk kaca film platinum Solar Gard yang mempunyai tingkat kegelapan 40%. Diantaranya yaitu seri PREMIUM yang meliputi LX Series dan Platinum Series. Kedua seri hal yang demikian yaitu seri unggulan pada produk kaca film depan Solar Gard. Kaca film ini cakap menolak cahaya UV sampai 99% serta panas inframerah hingga 95%.

Kaca Film 3M



Kaca film 3M dengan teknologi paling mutakhir, dari luar gelap melainkan dilihat dari dalam mobil benar-benar jelas dan terang, kejernihan pandangan yang prima, serta tampilan premium yang handal cocok dengan Anda, terutama bagi penderita mata minus. Teknologi ini diklaim 3M cakap menjaga kestabilan warna yang sangat bagus selama bertahun-tahun. Selain itu, kaca film ini sangat dianjurkan dipasang di komponen kaca belakang dan samping karena mempunyai tampilan black solid 80% (5) dan 60% (20). Sedakan kaca film 3M 40% menolak panas menempuh 50%.

Kaca Film V-Kool



Kaca film V-Kool telah dikenal sebagai produk kaca film premium. Ketiga produk diklaim V-Kool sebagai kaca film terbaik di kelasnya. menolak UV sampai 99 %,sehingga Kaca Film ini banyak dicari kusus untuk isolasi panas.

Kaca Film Coolzone



Teknologi Coolzone diklaim kapabel menjaga kestabilan warna yang benar-benar baik selama bertahun-tahun. Dengan Tolak panas yg tinggi sehingga bisa membantu mengurangi performa AC sehingga bisa mengirit bbm karena AC tak terlalu berat kerjanya. Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin demi kenyamanan dikabin.

Kaca Film Spectrum



Kaca film spectrum juga ramah lingkungam karena tak menimbulkan efek rumah kaca. Dengan teknologi Nano Carbon, tidak perlu lagi mengandalkan logam, melainkan dengan konsisten bisa membendung panas. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/




Butuh Info Pemesanan?







Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil





 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Large Rp 2.150.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Medium Rp 1.750.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Small Rp 1.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 3.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 2.950.000,-
Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty - Rp 2.750.000,-

 



*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil 3M Vios Terbaru





Butuh Info Pemesanan?





Butuh Info Pemesanan?








Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film 3M Vios











































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman 3M Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman 3M Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


 





Kontak Sosial Media




0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354