:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Sunday, February 25, 2018



Pemasangan kaca film pada mobil tentu telah menjadi hal yang amat biasa untuk pemilik kendaraan. Memasang kaca film pada mobil sebenarnya betul-betul digemari masyarakat. Kaca film juga menyamarkan penglihatan akan seisi mobil dari luar. Walaupun pemasangan kaca film mempunyai fungsi utama untuk mengurangi jumlah sinar sang surya yang masuk ke kabin mobil, melainkan tak sedikit pula yang menganggap kaca film hanya sekadar aksesoris saja. Tentu hal ini akan menyulitkan Anda saat memilih kaca film yang tepat untuk mobil.

Oleh sebab itu karenanya dapat ditemui pelbagai ragam dari Kaca Film mobil di pasaran. Ada yang sekadar menyamarkan dengan tingkat kegelapan yang berbeda ataupun memantulkan bayang-bayang seperti cermin, ada yang melindungi dari panas dan cahaya ultraviolet atau infra red yang dipancarkan matahari, dan malahan beberapa diantaranya juga memiliki fungsi lebih seperti menahan hempasan peluru (anti peluru), yang lazimnya dipakai pada mobil yang mengangkut orang-orang tertentu seperti presiden. Selain itu, paparan sinar matahari yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu mempunyai efek yang kurang baik bagi kulit. Pastikan pilih tingkat kegelapan kaca film yang membuat kamu nyaman.


Butuh Info Pemesanan?






Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Pajero


Masih banyak kesalahpahaman konsumen berhubungan kaca film Pajero, terutamanya soal tingkat kegelapan kaca film. Kaca film dirancang untuk tetap aman dan nyaman walaupun mobil dikendarai via kondisi dan cuaca. Padahal telah disediakan beraneka pilihan dari tingkat gelap kaca film, kita sebagai konsumen juga tidak boleh asal dalam memilih tingkat gelap yang terlalu berlebihan karena hal ini akan betul-betul membahayakan anda sebagai pengemudi. Jangan hingga terlalu gelap, dan akan kesusahan memandang situasi pada komponen kanan, kiri, atau belakang mobil. Besaran VLT mengidentifikasian besaran cahaya yang masuk dalam kendaraan. Makin kecil skor VLT, karenanya semakin kelihatan gelap kaca film Anda. Karena akan kurang jelas memperhatikan ke depan. https://www.solargard.com/

Bagi anda yang mau mengganti kaca film mobil bagian depan yang mungkin sudah rusak dampak umur gunakan, anda dapat memilih merk kaca film apa saja, tapi sebaiknya untuk tahapan gelap nya tidak lebih dari 20 hingga 30 persen. Langsung, berapa persen yang cocok?. Kalau perlu diingat, poin VLT ini tidak sama dengan skor kegelapan kaca film. Memang lazimnya di pasaran akan diceritakan nilai kegelapan kaca film tersebut, 20%, 40%, 60%, 80% untuk memudahkan pengertian bagi orang umum. Jika ini lagi-lagi berhubungan dengan keamanan berkendara, agar anda bisa melihat lebih terang pengendara lain lewat spion mobil saat kaca pintu ditutup. Empat mobil keluaran terupdate kacanya enggak seluruh bening, ada yang bagian tengah hingga belakang sudah berwarna hitam. Bila mencontoh pabrikan, ukuran untuk kaca depan depan 20 persen, kemudian untuk samping intensitas kegelapannya di angka 60 persen. Untuk mengaplikasikan kaca film yang menurut konsumen bisa tampak dan tak mengganggu dikala berkendara.




Butuh Info Pemesanan?







Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Pajero





Pemasangan kaca film Pajero oleh KacaFilm.co.id pada mobil tentu telah menjadi hal yang betul-betul awam untuk pemilik kendaraan. Malah belakangan pemasangan kaca film tidak cuma dapat dijalankan di KacaFilm.co.id aksesoris besar saja. Tidak jarang kita juga melihat pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.

Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Tugas dan fungsi utama dari sebuah kaca film, jelas untuk mengurangi cahaya matahari yang akan masuk kedalam kabin. Dengan demikian, karenanya suhu kabin akan terasa lebih nyaman dibandingkan kaca yang tidak dipasang kaca film. Selain itu, paparan cahaya sang surya yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang baik bagi kulit. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi semua resiko hal yang demikian.

Kaca Film Lebih Irit BBM



Mungkin banyak yang belum tahu bahwa ada hubungan tak segera antara kaca film dan bahan bakar. Seandainya ini dikarenakan mobil yang menggunakan kaca film cenderung mempunyai kondisi kabin dengan temperatur yang lebih bagus. Dengan demikian, otomatis performa AC tidak terlalu keras untuk menjaga suhu kabin konsisten teduh, yang kemudian membikin performa mesin dan konsumsi bahan bakar tidak terlalu boros.

Fitur Keamanan Berkendara



Kaca film umumnya terdiri dari lapisan berbahan polyester, logam, dan lem khusus. Fungsinya 'membatasi' kaca ketika mengalami benturan. Penggunaan kaca film sangat menolong apabila terjadi hal yang bisa menyebabkan kaca mendapat tekanan atau benturan. Kaca akan terbendung, sehingga kerusakan lebih parah akan bisa dihindari.

Menjaga Privasi Penumpang



Kecuali mengurangi cahaya sang surya yang masuk ke dalam mobil, menjaga privasi menjadi alasan utama orang memakai kaca film. Atas alasan ini maka orang memasang kaca film dengan tingkat kegelapan tertentu untuk menghalangi pandangan dari luar. Sekiranya ini juga dapat meningkatkan keamanan untuk meminimalisir perbuatan melanggar hukum seperti pencurian atau perampokan saat mobil terparkir. Biasanya hal ini dipilih pemilik mobil yang telah menjalankan modifikasi pada interior dan berharap memperlihatkannya.


Butuh Info Pemesanan?






Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik





Melainkan membeli sebuah mobil biasanya sudah mendapat bonus sekalian dengan kaca film. Akan tetapi lazimnya mutu kaca film bawaan tersebut kurang semacam itu bagus. Kami sarankan untuk memilih merek-merek ternama, seperti 3M, V-Kool, Solar Gard, ataupun merek lainnya yang sudah teruji kualitasnya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Pajero terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Pajero terbaik.

Kaca Film Solar Gard



Solar Gard hadir menawarkan beberapa produk Kaca Film untuk komponen depan. Kecuali ramah lingkungan Kaca film solar gard juga bisa memberi perlindungan pada kulit loh. Melainkan bagi pencinta otomotif yang mengenal spesifikasi dan harga kaca film Solar Gard. Sebab sanggup menolak pantulan cahaya kendaraan lain dengan baik, kaca ini lebih disarankan sebagai pelapis kaca depan. Sebab artinya kaca film Solar Gard bisa menjaga kulit anda selama 2 hari di dalam mobil.

Kaca Film 3M



Kaca film 3M terdiri dari dua varian yaitu 20 dan 5. Kaca film tipe ini lebih pantas bagi yang menghendaki tampilan privasi maksimal. Selain itu, kaca film ini betul-betul disarankan dipasang di bagian kaca belakang dan samping sebab memiliki tampilan black solid 80% (5) dan 60% (20).

Kaca Film V-Kool



Kaca Film V-Kool adalah salah satu Kaca Film yang cakap menolak panas sampai 99% dan bisa untuk gedung dan mobil. Jadi sangatlah pantas untuk mobil supaya terhindar dari sengatan panas matahari yang benar-benar panas dan dapat membikin kusam kulit serta bisa merusak benda-benda kesayangan dan alat-alat penting dari kelapukan. Ada bebeerapa pilihan kegelapan dari 20 % (Clear) 80% (VIP).

Kaca Film Coolzone



gelap dari luar, namun Coolzone Black diyakini tetap memberikan keterangan pandangan bagi pengendara. Harusnya varian ini tidak akan berubah warna menjadi ungu ataupun memudar walau sering kali diparkir panas-panasan maupun kehujanan. Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin demi kenyamanan dikabin.

Kaca Film Spectrum



Kaca film ini hadir dengan teknologi terbaru, yakni Nano Ceramic yang mengkombinasikan Dyed Infra Red rejection 70%, sehingga akan memberikan kenyamanan lebih kepada konsumen ketika berada di dalam mobil. Sementara ceramic melapisi kaca film belakang untuk membendung panas. https://www.solargard.com/




Butuh Info Pemesanan?







Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil





 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Large Rp 4.249.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Medium Rp 3.950.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Small Rp 3.644.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Large Rp 2.949.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Black Phantom Small Rp 2.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Large Rp 2.449.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Medium Rp 2.259.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Small Rp 2.049.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Large Rp 3.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Medium Rp 3.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Small Rp 3.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Large Rp 2.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Small Rp 2.349.000,-

 



*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Solar Gard Pajero Terbaru





Butuh Info Pemesanan?





Butuh Info Pemesanan?








Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Solar Gard Pajero











































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


 





Kontak Sosial Media




0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354