:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Monday, February 26, 2018

Mungkin kaca film tidak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, tapi rasanya tak salah apabila kita mengamati lagi manfaat apa aja sih yang dikasih sebuah kaca film untuk Anda. Sayangnya, tidak banyak yang tahu berapa kegelapan kaca film yang ideal dan tepat. Memasang kaca film pada mobil memang telah jadi keperluan umum. Kecuali mencari kaca film yang murah Anda juga harus cari kaca film yang mempunyai garansi tentunya tiap merk mempunyai garansi yang berbeda beda semuanya tergantung macam dan merk.
Dalam pemilihannya, seluruh disesuaikan dengan keperluan dan tentunya anggaran. Dengan demikian, karenanya suhu kabin akan terasa lebih nyaman dibandingi kaca yang tak dipasang kaca film. Selain itu dalam memilih kaca film betapa lebih bagus mengaplikasikan kaca film dengan warna yang hitam dan sanggup menyerap panas dengan bagus, kaca film ini juga mempunyai sebagian tahapan kegelapam atau presentasinya, tingkat kegelapan sendiri dari 20 %, 40 %, 60 %, 80 %. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi semua resiko tersebut. Pastikan pilih tingkat kegelapan kaca film yang membikin kau nyaman.

Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Kijang Innova


Lapisan film yang diterapkan pada kaca mobil Kijang Innova sanggup menolak hempasan sinar panas. Nah kaca film sendiri juga memiliki tingkat kegelapan bervariasi yang dapat kita sesuaikan dengan keperluan dan perusahaan pembuat kaca film malah juga telah menyediakan bermacam jenis pilihan warna gelap mulai dari yang transparan, sampai yang gelap pekat. Meskipun sudah disediakan bermacam pilihan dari tingkat gelap kaca film, kita sebagai konsumen juga tidak boleh asal dalam memilih tingkat gelap yang terlalu berlebihan karena hal ini akan sangat membahayakan anda sebagai pengemudi. Jika ditanya rekomendasi jenis apa, sebetulnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Tanpa pandangan terang, tentu dapat berujung pada kecelakaan. Makin kecil poin VLT, maka semakin kelihatan gelap kaca film Anda. Dalam arti kita sepatutnya bisa melihat sekeliling kita dengan jelas. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/
Biasanya memang dibedakan. Seandainya kaca dengan VLT kecil, memang cukup nyaman ketika siang yang panas. Jikalau perlu diingat, poin VLT ini tak sama dengan nilai kegelapan kaca film. Jikalau samping lazimnya optimal 60 persen. Melainkan kami kembalikan ke konsumen. Kendaraan mobil keluaran terbaru kacanya enggak segala bening, ada yang bagian tengah sampai belakang telah berwarna hitam.

Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Kijang Innova



Pemakaian kaca film pada mobil Kijang Innova ialah hal yang lumrah bagi pemilik kendaraan. Memasang kaca Film bukan cuma sekedar menempelkan kaca Film butuh keahlian khusus dalam pemasangan sehingga rapi dan dan bisa hasil optimal. Meskipun kecuali fungsi utama hal yang demikian, kaca film masih memiliki manfaat lain bagi pemilik kendaraan.
Mengurangi Intensitas Sinar Matahari

Kaca film mobil memiliki tingkat kegelapan atau darkness tertentu. Dengan demikian, maka suhu kabin akan terasa lebih nyaman diperbandingkan kaca yang tidak dipasang kaca film. Kaca film menolong mengurangi efek paparan cahaya matahari bagi penumpang mobil. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi seluruh resiko hal yang demikian.
Kaca Film Lebih Irit BBM

Padahal terdengar tak terkait, namun penggunaan kaca film dengan benar rupanya dapat menghemat konsumsi BBM 10% sampai 20%. Dan membikin mobil semakin irit dalam mengonsumsi bahan bakar. Dengan demikian, AC tak perlu bekerja terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin tetap adem.
Fitur Keamanan Berkendara

Penggunaan berkendara, apapun dapat saja terjadi termasuk hal buruk seperti kecelakaan atau pengrusakan. Kaca Melainkan Berhamburan Jika Pecah. Penggunaan kaca film betul-betul membantu jika terjadi hal yang dapat menyebabkan kaca memperoleh tekanan atau benturan. Jika dapat dijalankan merupakan meminimalisir kerusakan.
Menjaga Privasi Penumpang

Namun sedikit orang yang merasa risih kalau berada dalam mobil dengan situasi kaca yang transparan. Atas alasan ini maka orang memasang kaca film yang redup supaya tak terlalu menonjol oleh orang lain. Sekiranya ini juga dapat meningkatkan keamanan untuk meminimalisir tindakan kejahatan seperti pencurian atau perampokan ketika mobil terparkir.

Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Tapi membeli sebuah mobil umumnya sudah mendapatkan bonus sekalian dengan kaca film. Melainkan cukup sampai di situ, aksesoris mobil yang keren dan trendy ini juga punya kesanggupan mengontrol penglihatan dari luar kabin mobil loh, sehingga privasi Anda lebih terjaga dan aman pastinya. Para konsumen mengganti pelapis kaca atau kaca film yang cocok dengan keperluan. Jadi, jangan sampai Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal tapi memiliki kualitas abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Kijang Innova terbaik.
Kaca Film Solar Gard

Solar Gard ialah kaca film satu-satunya di dunia yang mendeklarasi Produk Lingkungan (EDP) loh yang secara ilmiah menandakan dengan mulai dari pembuatan pemakaian hingga produk dibinasakannya memiliki imbas positif terhadap lingkungan hidup. merka dapat membuktikan bahwa pembuatan, penerapan hingga produk yang rusak dimusnahkan ini menerapkan teknologi yang ramah lingkungan. Kedua seri tersebut yakni seri favorit pada produk kaca film depan Solar Gard. Untuk seri LX, terdapat 2 macam yakni LX 40 dan LX 70. Sebagian LX 40 memiliki daya tolak panas sebesar 61% dan kegelapan sebesar 40%, meskipun tipe LX 70 memiliki daya tolak panas sebesar 55% dengan kegelapan sebesar 20%.
Kaca Film 3M

3M disebut sudah menggunakan bahan nano-carbon polyester. Kaca film variasi ini lebih cocok bagi yang menghendaki tampilan privasi maksimal. Harusnya varian ini tak akan berubah warna menjadi ungu ataupun memudar walau sering kali diparkir panas-panasan maupun kehujanan. Sedakan kaca film 3M 40% menolak panas menempuh 50%.
Kaca Film V-Kool

V-Kool sendiri sudah menyediakan bermacam-macam jenis kaca film untuk berjenis-jenis variasi dan merk mobil seperti Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Toyota Rush, Honda, hingga mobil-mobil sport mewah seperti Porsche, McLaren, dan Lamborghini. Untuk varian kaca film yang ditawarkan malah ada bermacam, mulai dari macam V-Kool 40, V-Kool 70, V-Kool 15, V-Kool VIP, V-Kool X-05, dan V-Kool X-15. Kecuali itu kaca film ini juga sama seperti kaca film yang lain, ialah mampu sebagai Pengaman Kaca bilamana Pecah tak seketika berantakan, sehingga dapat meningkatkan keamanan yang mana bisa disebabkan oleh Benturan Benda keras, maupun hal lain seperti gempa bumi dll.
Kaca Film Coolzone

Teknologi Coolzone diklaim sanggup menjaga kestabilan warna yang amat baik selama bertahun-tahun. Merek Coolzone ini memfavoritkan Kendaraan varian produknya bernama Coolzone Black R-40, R-60 dan R-80. Keunikan teknologi ini menghasilkan kaca film Coolzone bisa menghalau panas melebihi kaca film merek lain.
Kaca Film Spectrum

Spectrum 40 Black IR70 yakni kaca film gelap (black) melainkan penglihatan dari dalam ke luar terang lantaran unsur logam yang terdapat di kaca film dikurangi. Kecuali kandungan logam yang dikurangi, serbuk metal hal yang demikian dipecah guna mengurangi sinar masuk ke dalam. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/

Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Large Rp 2.150.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Medium Rp 1.750.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Small Rp 1.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 3.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 2.950.000,-
Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty - Rp 2.750.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil 3M Kijang Innova Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film 3M Kijang Innova









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman 3M Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman 3M Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354